Hobi Memotret ? Ini Lah Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera 20Mp  

 

Zaman kini semakin majuGreader, bahkan  orang-orang telah beralih dari zaman pra aksara ke zaman teknologi. Dimana semuanya serba ada dan serba praktis, semua itu karena dampak positif dari teknologi.

Contohnya saja dalam aspek pemotretan, jika dulu kita harus pergi ke tempat penyedia jasa foto untuk mengabadikan momen-momen indah bersama kerabat, saudara, orang tua dan siapa saja. Itu sangat tidak efisien, dan itu bukanlah hal yang gratis, kita harus membayar penyedia jasa tersebut hanya untuk mendapatkan foto-foto.

Karena hal tersebutlah Greadr tercipta suatu handphone canggih . Handphone tersebut bukan hanya dapat digunakan untuk menelepon dan sms tetapi kita juga dapat mengabadikan momen-momen indah dengan fitur kamera di handphone tersebut.

Karena sudah banyak orang yang telah menggunakan layanan tersebut, maka banyak vendor-vendor handphone yang berlomba-lomba mengembangkan fitur kamera dari handphone tersebut. Tinggi rendahnya resolusi suatu kamera adalah tergantung dari besarnya piksel kamera tersebut.

Piksel adalah sebuah titik kecil yang saling di gabungkan sehingga membentuk objek gambar. Nah hal tersebut lah yang sedang dikembangkan oleh para vendor-vendor smartphone ternama seperti Samsung, Vivo, Xiaomi , Asus dan Sony. Nah kali ini saya akan memberikan saran smartphone yang cocok bagi kalian para photographer, yang mengutamakan kualitas kamera.

1.  Sony Experia XA2 Ultra

Smartphone satu ini sangat disarankan bagi para photographer, kenapa saya katakana seperti itu, karena kualitas dari kamera belakangnya yang membuat kita takjub, dengan resolusi 23 Mp dan di lengkapi dengan fitur LED flash yang memungkinkan kita untuk memotret di tempat yang cukup gelap atau kurang pencahayaan. Bukan hanya dari segi kamera tetapi juga layar LCD 6 inch dan chipset Snapdragon 630 yang sangat nyaman jika di pakai untuk aplikasi-aplikasi berat.

2.  Huawei honor view 10 

Smartphone yang dirilis pada Desember 2017 ini termasuk smartphone yang unggul dari beberapa smartphone lainnya, kenapa saya katakana seperti itu, karena smartphone ini memiliki kamera belakang 20mp dan 16mp , yang artinya smartphone ini adalah tipe smartphone yang memiliki dual kamera belakan sehingga hasil fotonya Greader  akan lebih jernih dan lebih fokus. Dan smartphone satu ini tidak kalah menarik jika digunakan untuk selfie, karena smartphone ini memberikan fitur kamera depan sebesar 13Mp , sehingga foto selfie yang di hasilkan akan lebih jernih.

3.  Oppo r11s plus

Smartphone ini rilis satu bulan sebelum rilisnya Huawei honor 10 view.  Smartphone ini termasuk dari beberapa  android lainnya yang memiliki banyak fitur, yaitu adalah fitur fingerprint yang memungkinkan kita membuka kunci layar dengan mudah Greader yaitu menggunakan fingerprint pada smartphone tersebut. Bukan hanya itu loh Greader, smartphone ini juga memiliki fitur dual camera dimana kamera pertama memiliki besar 20mp dan yang kedua memiliki besar 16mp yang dilengkapi dengan fitur PDAF. Tetapi ada keunggulan lain dari smartphone satu ini yaitu adalah fitur kamera dapat sebesar 20mp yang mendukung video rekaman dengan resolusi 1080p.

Oppo tipe ini tergolong sangat mewah bukan hanya dari segi kamera tetapi smartphone ini juga menggunakan layar LCD 6.4inch dan gorilla glass , sehingga layar tidak akan mudah pecah. Dan juga dari segi memori yaitu dimana memori internal smartphone ini adalah sebesar 64gb dan ram yang cukup besar yaitu adalah 6gb. Karena memori yang cukup besar tersebut, Greader  tidak perlu ragu untuk membuka aplikasi-aplikasi berat.

Itu adalah review 3 smartphone yang cocok untuk kalian para fotografer yang hobi memotret, sebenarnya masih banyak smartphone canggih lainnya, kalian bisa mencari referensi lainnya di google.

 

Penulis : Raga Mulia Kusuma

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...