Jual Sistem Aplikasi Beban Kerja Dosen Terintegrasi Simak Kampus

Dosen memiliki tugas utama dalam melaksanakan Tridharma perguruan tinggi atau kampus dengan beban kerja minimal 12 sks dan maksimal 16 sks setiap semesternya. Sedangkan professor atau guru besar yang memiliki jabatan akademik tertinggi mempunyai tugas menulis buku dan karya ilmiah. Pelaksanaan tugas dosen ini perlu dievaluasi dan dilaporkan secara periodik.

Dosen adalah salah satu komponen penting dalam perguruan tinggi. Memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional..

Kemampuan atau kompetensi dosen menentukan kualitas pelaksanaan Tridharma pada perguruan tinggi. Untuk menjamin pelaksanaan tugas dosen berjalan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan diperlukan evaluasi setiap periode yang ditentukan.

Proses pelaporan yang dilakukan dibutuhkan pencatatan mengenai kegiatan dan beban kerja yang dilakukan oleh dosen. Jika sistem yang digunakan masih manual dan data yang dilaporkan sangat kompleks. Dosen harus mengisikan data sks dan menghitung sendiri beban sks secara manual. Selain itu, dengan pencatatan yang manual tetap saja akan memungkinkan manipulasi terhadap perhitungan jumlah sks.

Garuda Cyber Indonesia memiliki Sistem BKD (Beban Kerja Dosen) yang terintegrasi dengan Sistem Akademik. Dimana Sistem BKD ini adalah sistem yang dipergunakan untuk melakukan proses pencatatan, pengelolaan dan pelaporan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh dosen meliputi bidang : Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat, dan Penunjang Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Sistem ini dioperasikan oleh staff jurusan dan dosen.

Fitur yang ditawarkan dalam sistem BKD dari Garuda Cyber adalah :

  1. Penginputan BKD yang dipergunakan untuk menginputkan bukti kegiatan dosen.
  2. Pengelolaan List BKD untuk mengelola daftar bukti kegiatan dosen yang sudah pernah diinputkan sebelumnya.
  3. Pencetakan BKD untuk mencetak laporan bukti kegiatan yang dimiliki oleh dosen.

Beragam fitur dan kemudahan yang ditawarkan dari  Sistem ini karena sistem akan terintegrasi dengan seluruh sistem yang ada pada smart campus, dan semua kampus harus memiliki sistem ini untuk meningkatkan kualitas kampusnya.  High Recomended ! Tunggu apalagi, penasaran ?? Langsung saja Kontak kami segera : Garuda Cyber Indonesia || IT Development  https://garudacyber.co.id/ atua http://smartcampus.co.id/

Email : garudacyberindo@gmail.com

Contact

(0761-6704399)

08526574074 (Bantuan, S.T)

085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

 

#GarudaCyber23Maret/Ulti 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...