Gunakan Aplikasi ini di WhatsApp untuk Cegah Pasangan Selingkuh

Istilah pelakor akhir-akhir ini semakin banyak kita dengar sehingga istilah itu pun tidak asing lagi di telinga kita. Kata pelakor muncul karena banyak nya kasus perselingkuhan yang terjadi. Pelakor menjadi tren nama untuk wanita yang mencoba merayu suami atau pacar orang lain.

Dengan memanfaatkan teknologi yang kini semakin hari semakin berkembang, untuk menumbuhkan rasa cinta dan kepercayaan yang kuat, kita dapat memantau percakapan atau pesan pasangan melalui WhatsApp.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi WhatsApp. Aplikasi satu ini paling banyak digemari untuk saat ini. Dengan aplikasi ini beragam aktivitas dapat dilakukan. Seperti bertukar pesan teks, pesan gambar, audio, file, kontak dan bentuk lainnya.

Karena banyak juga persaingan yang menyajikan aplikasi yang semacam, dan ada banyak juga cara untuk menjadikan aplikasi itu semakin keren dan makin banyak digunakan.

Dengan mendownload aplikasi Cloneapp Messenger yang gratis dari Google Playstore kamu dapat memantau percakapan pasanganmu di WhatsApp dan kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu dapat memantau aktivitas pasangan melalui percakapan di WhatsApp.

Aplikasi Cloneapp Messenger yang gratis dari Google Playstore ini membuat kamu dapat memantau percakapan pasanganmu di WhatsApp merupakan besutan dari developer Karron.

Tidak sulit untuk melakukan pemantauan menggunakan aplikasi ini, Langkah-langkah yang kamu butuhkan untuk menggunakan aplikasi ini adalah :

  1. Siapkan aplikasi WhatsApp kamu
  2. Buka aplikasi Cloneapp Messenger yang sebelumnya kamu donwload gratis dari Google Playstore
  3. Setelah itu akan muncul barcode sebagai penghubung
  4. Scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web di ponsel pasanganmu
  5. Dan otomatis, semua percakapan yang ada pada gadget pasangan kamu dapat kamu liat sesukamu.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah, kamu dapat membalas pesan yang dimiliki oleh pasangan kamu. Menarik bukan?

Sekarang kamu tidak perlu was-was lagi apakah pacar atau pasangan kamu berselingkuh, karena kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memantaunya. Selamat mencoba dan gunakanlah aplikasi apapun secara bijak dan semoga bermanfaat. Terima Kasih.

 

#GarudaCyber23Maret/Ulti

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...