Jual Jasa Aplikasi Siakad Kampus (Sistem Informasi Akademik Kampus)

SIAKAD merupakan aplikasi yang dirancang untuk menangani proses pengelolaan data akademik dan seluruh data yang terkait dengannya, sehingga segala proses aktivitas yang berhubungan dengan akademik dapat terkelola dengan baik menjadi informasi yang bermanfaat bagi manajemen perguruan tinggi, pengambil keputusan hingga bentuk pelaporan akademik di lingkungan perguruan tinggi.

Seperti anda ketahui bahwa sebuah institusi pendidikan atau perguruan tinggi tentu saja memiliki begitu banyak data yang harus dimanajemen dan dikelola. Data-data tersebut biasanya berupa data akademik seperti data diri mahasiswa, dosen, nilai, mata kuliah, data karyawan dan data lainnya yang terkait dengan kampus tersebut.

Pengelolaan data tersebut tentu saja membutuhkan ketelitian agar tidak terjadi kesalahan. Data-data tersebut bersifat penting dan bisa saja dibutuhkan sewaktu-waktu dan digunakan untuk hal yang berbeda. Apalagi saat ini perguruan tinggi di tuntut harus melaporkan data akademiknya ke Feeder Dikti. Proses pelaporan tersebut jika dilakukan tanpa bantuan integrasi, maka operator harus menginputkan secara satu per satu dan itu membutuhkan waktu lama karena ada saja kemungkinan penginputan terduplikat alias redudansi data dan kesalahan lainnya.

Tidak hanya permasalahan Feeder saja, jika kampus memiliki beberapa sistem berbeda seperti PPDB, Perpustakaan, Siakad dan lainnya yang tidak terintegrasi tentu saja data yang sama harus  diinputkan berulang kali. Misalnya siswa yang datanya tersimpan di Sistem Akademik ketika hendak mendaftar di perpustakaan pihak pustaka akan meminta data mahasiswa terkait kembali dan itu sangat merepotkan. Jika saja perguruan tinggi menggunakan Smart Campus dimana di dalamnya semua sistem saling terintegrasi tentu saja ini menjadi solusi yang sangat tepat.

width=600

*Tampilan Beranda Siakad

Jasa Penjualan Aplikasi SIAKAD Kampus (Sistem Informasi Akademik Kampus)

Garuda Cyber Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi. Salah satu fokus terbesar dari Garuda Cyber Indonesia adalah dalam pelayanan jasa pembuatan Sistem Informasi Akademik Kampus (SIAKAD) yang terintegrasi. Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki oleh tim programmer Garuda Cyber Indonesia, kami siap memberikan layanan terbaik kami dalam pembuatan SIAKAD Kampus.

Mengapa Kampus Anda harus menggunakan SIAKAD Kampus dari Garuda Cyber Indonesia ?

  1. Hemat Biaya dan Operasional

Jika kampus kamu menggunakan SIAKAD Kampus Garuda Cyber Indonesia, kamu tidak butuh mengeluarkan biaya pembelian infrastruktur, tanpa biaya tenaga ahli pengembang dan tanpa biaya pemeliharaan.

  1. Mudah dan Praktis

Dengan menggunakan jasa kami, kamu tidak perlu khawatir memikirkan proses implementasi aplikasi. Ini dikarenakan tim kami yang akan mengimplementasikan aplikasi tersebut sehingga pihak kampus dapat langsung menggunakannya.

  1. 24 Jam Non-stop

Sistem yang tidak pernah mati alias 24 jam Non-Stop membuat kampus kamu dapat mengakses layanan tersebut kapan pun dan dimana pun.

  1. Terintegrasi dengan Feeder PD DIKTI

Jika masih ada yang mengatakan sulit menginput data ke Feeder PD DIKTI, bisa jadi kampus tersebut tidak menggunakan jasa SIAKAD dari Garuda Cyber Indonesia. Dengan SIAKAD, kampus dapat dengan mudah menginput data ke Feeder PD DIKTI.

  1. Terintegrasi dengan Perbankan

Untuk masalah pembayaran mahasiswa, SIAKAD dari Garuda Cyber Indonesia telah terintegrasi dengan Bank-Bank yang bermitra dengan kampus. Segala proses pembayaran, pembayaran SPP oleh mahasiswa atau pembayaran lainnya dapat tertangani dengan baik.

  1. Terintegrasi dengan Aplikasi Android

Hampir semua orang memiliki akses untuk Android. Dengan SIAKAD Garuda Cyber Indonesia, mahasiswa dan dosen dapat mengakses informasi kampus, KRS dan nilai menggunakan smartphone.

  1. Keamanan Data

Hal paling utama dan tidak kalah penting dari SIAKAD adalah keamanan data. SIAKAD Kampus yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia memiliki keamanan data yang baik, aman, dan bebas dari serangan Hacker ataupun oknum yang tidak bertanggung jawab.

Fasilitas yang diberikan oleh Garuda Cyber Indonesia ?

Untuk memberikan kenyamanan kampus, Garuda Cyber Indonesia memberikan fasilitas berikut :

  1. Free Maintenance

Kami memberikan maintenance gratis jika terjadi bug atau error pada sistem yang telah digunakan dan dikenakan biaya tambahan.

  1. Free Consultacy

Garuda Cyber Indonesia juga melayani konsultasi gratis mengenai produk yang telah digunakan.

  1. Free Training Product

Meski aplikasi yang ciptakan bersifat user friendly atau mudah digunakan, Garuda Cyber Indonesia juga siap untuk memberikan pelatihan pihak kampus tentang penggunaan product yang digunakan oleh pihak kampus.

What’s Next ?

Jangan ragu dan bimbang untuk bekerjasama dengan Garuda Cyber Indonesia. Sebagai pengembang aplikasi SIAKAD (Sistem Informasi Akademik ) Kampus telah memiliki berbagai pengalaman yang diterapkan di kampus-kampus. Garuda Cyber Indonesia kini hadir di Pekanbaru, Padang, Jakarta, Kalimantan dan beberapa wilayah kota lainnya di Indonesia.

 

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia.

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan Terima kasih

Tunggu apa lagi, HUBUNGI KAMI SEKARANG.

 

#GarudaCyber01Maret 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...