Import Data Kampus Mudah ke Feeder Dikti dengan Smart Kampus

Dalam mengelola data akademik, kampus membutuhkan sebuah sistem yang dapat digunakan untuk mengelola data tersebut. pengelolaan data dimulai dari penginputan data yang kemudian data tersebut akan dikelola oleh admin. Data yang dikelola akan menghasilkan laporan yang nantinya digunakan untuk pengambilan keputusan.

Sistem yang digunakan untuk mengelola data akademik kampus ini dinamakan sistem informasi akademik (Siakad) kampus. Siakad kampus berfungsi dalam memproses pengolahan data dan memberikan pelayanan akademik untuk mahasiswa dan seluruh civitas akademika kampus. Oleh karena itu Siakad merupakan sistem yang sangat penting dan sangat diperlukan oleh perguruan tinggi.

Mengingat pengelolaan data akademik tidaklah sesederhana yang dibayangkan, karena kampus mengelola banyak data di dalam ruang lingkup yang luas. Namun, kampus tetaplah harus memberikan pelayanan yang cepat dan mudah untuk mahasiswa dan seluruh civitas akademika.

Sistem yang digunakan oleh kampus juga harus terintegrasi Dikti. Karena sistem informasi akademik ini digunakan oleh perguruan tinggi, maka sistem harus mengikuti kebijakan yang diatur oleh pemerintah.

Permasalahan yang terjadi saat sekarang ini adalah sulitnya menemukan jasa pembuatan sistem informasi akademik yang terintegrasi dengan Dikti. Dimana sistem yang dibangun harus terintegrasi Dikti dengan baik sehingga memudahkan merangkup semua laporan yang akan di import ke Feeder dikti.

Berdasarkan permasalahan ini jugalah, kami dari CV.Garuda Cyber Indonesia yang merupakan Start UP IT yang berpusat di Kota Pekanbaru menawarkan salah satu produk andalan kami yaitu Smart Campus.

Smart Campus merupakan sistem informasi akademik kampus yang dibangun dengan standar Dikti. Adapun keunggulan dari Smart Campus antara lain.

  1. Sistem yang dibangun terintegrasi dan kompatible D
  2. Sistem yang dibangun dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan client.
  3. Sistem dapat dikembangkan dan berkesinambungan dengan versi terbaru EPSBED dan D
  4. Setiap client akan diberikan pelayanan yang terbaik dari kami.
  5. Sistem memiliki keamanan yang baik
  6. Sistem memiliki garansi jika mengalami error atau kerusakan lainnya.

Semua permasalahan anda dapat ditangani oleh kami dari CV. Garuda Cyber Indonesia. CV. Garuda Cyber Indonesia memiliki team yang kompeten dibidangnya. Setiap masalah dapat dicarikan solusinya. Jadi tunggu apalagi? Untuk Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website resmi CV. Garuda Cyber Indonesia https://garudacyber.co.id/ . Disana juga terdapat informasi produk lainnya. Sekian dan Terima kasih, semoga bermanfaat bagi pembaca.

 

Penulis : Harbi Shani

#Garudacyber09Februari/harbi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...