Aplikasi EDOM Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi

Evaluasi Dosen oleh Mahasiswa atau disingkat dengan EDOM merupakan suatu hal yang sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi. Karena salah satu mutu perguruan tinggi dipengaruhi oleh mutu tenaga pendidiknya dalam proses belajar mengajar. Tidak jarang dosen berperan sebagai tenaga pendidik namun tidak mampu memainkan perannya dengan baik. Maksudnya adalah ada kala seorang dosen bertindak tidak sesuai dengan apa yang seharusnya. namun ada pula yang rasanya sudah melakukan peran sebaik dan semaksimal mungkin tetapi masih belum baik bagi mahasiswanya. Jadi, untuk mengatasi kesalahan-kesalahan yang terjadi selama proses belajar mengajar pada sebuah perguruan tinggi sangat dibutuhkan sebuah evaluasi yang dituang dalam bentuk kuesioner atau pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan dosen selama proses belajar mengajar dilakukan yang nantinya diisi oleh mahasiswa dengan jujur.

Biasanya evaluasi dalam bentuk kuesioner dilakukan dengan cara mengisi beberapa pertanyaan yang dituangkan pada kertas dan mahasiswa dapat mengisi jawaban mereka ke dalam kertas tersebut. Namun, cara tersebut tidak efisien dan mungkin saja membutuhkan waktu yang banyak dan ketidakseriusan dalam pengerjaannya. Oleh karena itu seiring berkembangnya teknologi informasi kita mampu memanfaatkannya dalam berbagai hal termasuk pemanfaatan dalam melakukan evaluasi dosen yang dibuat dalam bentuk aplikasi sehingga nantinya dapat diakses oleh mahasiswa dengan mudah.

Bagi sebuah perguruan tinggi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi dalam hal peningkatan mutu, gunakan saja jasa pembuatan aplikasi EDOM yang dihadirkan oleh Garuda Cyber Indonesia dan dijamin mampu menjawab dan mengatasi keluhan serta meningkatkan pelayanan dan meningkatkan mutu pendidikan pada sebuah perguruan tingi.

Sangat banyak manfaat yang dihadirkan oleh aplikasi ini diantaranya adalah

  • Mahasiswa berperan aktif dalam meningkatkan mutu perguruan tinggi
  • Mahasiswa mampu memberikan evaluasi secara cepat dan mudah karena aplikasi ini dapat digunakan kapan dan dimana saja.
  • Bentuk pertanyaan atau kuesioner dapat dibuat semenarik mungkin sehingga meningkatkan minat mahasiswa dalam pengisian evaluasi secara serius dan jujur.
  • Fitur dalam aplikasi sangat lengkap dan dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  • Aplikasi tentunya terintegrasi dengan sistem akademik kampus sehingga mudah diakses cukup dalam satu username dan password aja mahasiswa bisa menikmati berbagai fitur.

Mari manfaatkan peran teknologi, gunakan aplikasi EDOM dalam meningkatkan mutu perguruan tinggi dengan cara memperbaiki kinerja dosen melalui evaluasi yang diberikan oleh mahasiswa.

 

#garudacyber08februari/cindy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...