Mudah Kelola Data Pegawai dengan SIMPEG Smart Campus

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan dan dinamika lingkungan , baik pada tataran local/regional , nasional maupun global yang disertai dengan situasi serba tidak menentu dan sulit diprediksi (unpredictable), tantangan yang dihadapi oleh setiap instansi organisasi khususnya kampus dan instansi pemerintah sekarang ini semakin meningkat . bagian umum dan kepegawaian sebuah kampus.

Segala hal yang berhubungan dengan pengolahan data pegawai yang ada pada sebuah kampus . Diantaranya pengolahan administrasi kepegawaian tersebut selama ini masih menggunakan teknologi computer seperti MS. Word dan MS.Exel, tetapi baru sebatas pengolahan data dan pembuatan laporan, belum semua menggunakan sistem yang secara khusus untuk pengolahan data administrasi kepegawaian . pengolahan data pegawai yang manual tersebut dapat menghambat proses administrasi kepegawaian di samping itu , penyimpanan arsip data kepegawaian berupa lembaran kertas dapat mengakibatkan data tersebut mudah rusak karena factor lingkungan.

Dengan melihat pada instansi pemerintah dan sebuah kampus atau universitas ini jelas sangan diperlukan sebuah sistem yang memadai agar dapat memaksimalkan kinerja staf, sehingga kegiatan-kegiatan yang di lakukan dan penyajian informasinya dapat lebih cepat , tepat dan akurat .

Maka dari itu dibutuhkan sebuah sistem untuk mengolah data kepegawaian yang ada di sebuah kampus atau Universitas agar dapat memudahkan dalam mengolah data-data pegawai yang ada secara lebih terperinci dan lebih akurat .

Untuk itu PT Garuda Cyber Indonesia memiliki sebuah produk yang diberi nama SMART-CAMPUS Smart-Campus ini sangat berbeda degan sistem informasi akademik yang biasa dipakai pada sebuah Universitas, mengapa begitu? pada smart-campus ini terdapat sebuah fitur yang digunakan untuk mengolah data kepegawaian yaitu dinamakan Sistem Informasi Kepegawaian . Dimana sistem atau fitur yang disediakan dalam Smart-Campus ini dapat dipergunakan untuk mengolah data kepegawaian.Dapat memudahkan tenaga administrasi dalam mengolah data dan menyimpan data-data kepegawaian dengan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh sistem Smart-Campus dari PT Garuda Cyber Indonesia

Mau tau lebih banyak mengenai Smart-Campus?? Bisa Langsung Saja Hubungi Kontak dibawah:

Tlp                               : 0761-6704399

Website                        : www.Garudacyber.co.id

Alamat Kantor             : Jl. HR Soebrantas No 188 – Panam , Pekanbaru , Riau

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi anda.

 

 

Penulis Indah P Perdana

#GarudaCyber10januari/Indah

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...