Jual Aplikasi Keuangan Berstandar Akuntansi Garuda Cyber Indonesia

Berbicara mengenai keuangan tentu saja itu adalah hal yang sangat sensitif dan harus teliti dalam mengelolanya. Jika keuangan sebuah bisnis tidak dikelola dengan baik tentu saja akan berdampak buruk kepada perusahaan. Bisa saja perusahaan lebih cepat gulung tikar dari yang kita bayangkan.

Pengelolaan keuangan ini tentu saja bukanlah hal yang mudah dan banyak kendala di dalamnya dan ini merupakan bagian vital. Dalam perhitungannya tentu saja harus sesuai dengan standar akuntansi dan membutuhkan akuntansi. Jika sebuah instansi masih menggunakan excel atau hanya manual dalam pengelolaannya tentu saja ini sedikit kurang efesien. Akan ada kemungkinan kesalahan yang terjadi baik faktor salah perhitungan atau hal lainnya alias human error meskipun menggunakan akuntan.

Selain itu ketika hendak membuat laporan keuangan juga akan membutuhkan waktu lama. Sedangkan laporan keuangan ini memiliki fungsi dalam mengambil keputusan untuk masa depan atau kemajuan sebuah bisnis. Jika hanya menggunakan kertas tentu saja hal ini akan banyak resiko, misalnya kertas tercecer dan butuh ruang untuk penyimpanan. Ketika hendak mencari transaksi dibutuhkan waktu yang lama untuk mengeceknya.

Di zaman perkembangan teknologi saat ini hampir seluruh aspek kehidupan dimudahkan dengan hadirnya teknologi. Semua pekerjaan dimudahkan oleh digital ini, mulai dari pekerjaan rumah tangga hingga kantoran. Jadi rasanya sangat tidak efektif jika sebuah perusahaan hanya menggunakan cara manual dan solusinya adalah menggunakan aplikasi keuangan yang berstandar akuntansi.

Aplikasi keuangan ini adalah salah satu produk dari Garuda Cyber Indonesia yang diminati oleh para konsumen. Karena dengan adanya aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengatur keuangannya apalagi aplikasi ini berstandar akuntansi.

Tentunya aplikasi keuangan ini sangat dibutuhkan untuk mengendalikan keuangan pada suatu organisasi, kampus maupun perusahaan. Aplikasi ini akan membantu bendahara atau badan-badan pengelola keuangan untuk memudahkan pekerjaan mereka. Dengan hal ini, mereka tidak perlu lagi bekerja secara manual seperti biasanya yang harus membuat laporan mengenai keuangan tersebut.

Adanya aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi pengelola keuangan maupun perangkat-perangkat dalam suatu kampus ataupun kantor, karena aplikasi ini akan segala kegiatan yang terkait dengan keuangan seperti laporan transaksi, uang masuk, pemakaian uang kas, ataupun jumlah uangnya secara terperinci. Laporan keuangan yang terdapat pada sistem juga telah terpercaya, sehingga dengan adanya laporan maka kecil kemungkinan adanya korupsi.

width=600

Manfaat menggunakan aplikasi keuangan yang pada milik GCI (garuda cyber indonesia) ini yaitu :

  • Dapat memudahkan pimpinan untuk mengontrol keuangan suatu kampus dan juga dapat memperkirakan pengeluaran untuk masa akan datang
  • Aplikasi milik GCI memiliki desain yang menarik
  • Membantu pihak kampus untuk mengendalikan keuangannya supaya stabil dan aman.
  • Dapat mendeteksi penyalahgunaan uang.
  • Kemungkinan kehilangan data akan sangat kecil, karena telah terekam dalam sistem. Tidak akan ada lagi yang namanya kehilangan atau kerusakan pada laporan.
  • Pada aplikasi milik GCI sangat kecil kemungkinannya untuk terjadi error pada program, karena program-program yang dimilikinya telah dirancang sebaik mungkin oleh para programmer

Nah tentunya aplikasi keuangan milik Garuda Cyber ini sangat bermanfaat dan sangat menguntungkan bukan? Bagi anda yang memiliki keinginan untuk memasang sistem keuangan silahkan kunjungi kami di :

Alamat : Jl. HR Soebrantas No.188 Panam-Pekanbaru-Riau

Website : www.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com

Contact :

( 0761-6704399 )

Bantuan, S.T ( 085263574074 )

Edi Purwanto,S.Kom ( 085210832769 )

WhatsApp Only : 0856 6440 4467


Penulis : Wikhe Refila

#Garudacyber14Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...