Jual Simak Kampus Terintegrasi Dikti di Padang

Sistem akademik kampus merupakan sistem yang digunakan kampus untuk mendukung operasi dan mengelola data akademik kampus yang berhubungan dengan mahasiswa, dosen dan bagian akademik kampus lainnya. Dengan adanya sistem akademik kampus, pengelolaan data akademik kampus akan dapat dikelola dengan lebih efektif dan efisien.

Di dalam membangun sistem akademik kampus, sistem yang dibangun haruslah terintegrasi dengan baik. Agar menghindari permasalahan yang sering terjadi, seperti pelayanan kurang baik yang diberikan oleh sistem. Pentingnya sistem informasi yang terintegrasi adalah agar memberikan pelayanan yang berkualitas bagi seluruh civitas akademik kampus.

Mengingat pengelolaan informasi akademik kampus tidaklah sesederhana yang dibayangkan, karena banyaknya ruang lingkup yang harus dikelola oleh kampus. Namun pihak kampus haruslah tetap memberikan pelayanan yang baik untuk civitas akademika. Dengan hal ini tentunya juga akan berdampak baik untuk kampus itu sendiri, karena akan meningkatkan kualitas kampus untuk ke depannya.

Pentingnya sistem akademik yang terintegrasi dengan DIKTI adalah karena perguruan tinggi berkebutuhan untuk memberikan pelaporan kepada DIKTI. Sistem pelaporan ini merupakan bentuk tanggung-jawab pemerintah dalam pengontrolan peningkatan kualitas perguruan tinggi.

Oleh karena itu, Sistem Akademik Kampus yang dibangun haruslah terintegrasi dengan DIKTI. Berdasarkan permasalahan inilah kami dari Garuda Cyber Indonesia menawarkan salah satu produk unggulan kami yaitu G-Smart Campus.

G-Smart Campus merupakan sistem informasi kampus yang dibangun dengan sistem yang terpadu dan juga terintegrasi dengan DIKTI. Namun tidak hanya itu, G-Smart Campus tidak hanya sistem yang mengelola informasi akademik namun juga mengelola informasi non-akademik kampus. Banyaknya fitur-fitur yang terdapat pada G-Smart Campus akan memberikan banyak manfaat.

Adapun manfaat yang diberikan oleh G-Smart Campus antara lain adalah

  1. Akan meningkatkan kualitas kampus baik pelayanan maupun output yang dihasilkan oleh proses akademik kampus.
  2. Memberikan pimpinan kemudahan dalam mengontrol Dosen, Mahasiswa, Pegawai dan Stakeholder terkait.
  3. Memudahkan pimpinan menganalisa laporan dan memberikan keputusan.
  4. Meminimalisir human error dan meningkatkan efisiensi dengan pihak terkait.
  5. Membantu menyebarkan informasi secara luas dengan cepat dan akurat.

G-Smart Campus merupakan produk andalan Garuda Cyber Indonesia yang sudah banyak digunakan oleh kampus-kampus di seluruh Indonesia. Garuda Cyber Indonesia merupakan Startup IT yang berpusat di Kota Pekanbaru. Namun sekarang Garuda Cyber Indonesia sudah hadir di Kota Padang.

Untuk informasi lengkap bisa mengunjungi website resmi Garuda Cyber Indonesia https://garudacyber.co.id/ . Semoga bermanfaat untuk pembaca. Sekian dan Terimakasih.

 

Penulis : Harbi Shani

#Garudacyber09Februari/harbi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...