Jasa Pembuatan Online Shop di Padang

Era Teknologi Informasi mengharuskan kita untuk dapat menerima dan menghadapinya dengan baik sehingga kita tidak ketinggalan dari perkembangan dan kemajuan zaman. Pada era ini, segala informasi dapat diterima dengan cepat melalui berbagai teknologi dan media yang semakin maju. Tidak hanya menampilkan informasi, segala transaksi juga dengan mudah dilakukan menggunakan internet. Tak terkecuali transaksi jual beli. Saat ini transaksi jual beli dapat dilakukan dengan menggunakan internet melalui Online Shop.

Saat ini, Online Shop atau Toko Online merupakan media transaksi jual beli yang sangat banyak diminati, baik oleh penjual maupun oleh pembeli. Kenapa demikian? Karena dengan memanfaatkan Toko Online sangat banyak memberi manfaat kepada berbagai pihak khususnya pihak penjual dan pihak pembeli. Dengan Toko Online penjual tidak lagi memikirkan untuk menyediakan tanah dan bangunan untuk dijadikan toko yang tentunya membutuhkan modal yang banyak.

Online Shop atau Toko Online merupakan toko yang dibangun melalui situs web atau blog dengan memanfaatkan koneksi internet yang berguna untuk melakukan transaksi jual beli secara online dengan tujuan memberikan kemudahan bagi penjual dan pembeli.

Mari kita simak apa saja kemudahan atau manfaat yang diberikan jika kita menggunakan toko online.

  1. Bagi penjual

  • Dengan toko online, penjual tidak lagi perlu membangun sebuah toko yang memiliki modal yang banyak
  • Dengan toko online, penjual memiliki target pasar yang sangat luas hingga ke seluruh dunia. Karena kita tau bahwa internet dapat diakses sampai ke seluruh dunia
  • Dengan toko online, penjual dapat melihat berbagai ulasan pembelian sehingga itu dapat dijadikan sebagai evaluasi untuk menjadikan toko onlinenya lebih baik
  1. Bagi Pembeli

  • Dengan toko online, pembeli dapat melakukan pembelian dengan cepat dan mudah
  • Pembeli tidak lagi harus datang ke toko tujuan sehingga akan menghemat waktu dan biaya
  • Pembeli dapat memilih barang dengan bebas dengan banyak pilihan yang disertai dengan harga sehingga pembeli secara langsung dapat melihat kesesuaian harga dengan uang yang dimiliki.
  • Pembeli dapat memberi ulasan terkait produk yang dibeli dengan mudah sehingga dapat memperbaiki pelayanan produk untuk selanjutnya

Dalam membangun sebuah Online Shop terdapat konsep yang harus dipahami, khususnya oleh penjual. Karena kita tau bahwa saat ini saingan atau penggunaan Online Shop sudah dapat dikatakan cukup banyak. Namun yang paling penting bagi seorang penjual adalah bagaimana ia mampu untuk menarik konsumen secara profesional dengan berbagai trik yang harus dimilikinya dan yang terpenting adalah bagaimana penjual mampu untuk mempertahankan dan meningkatkan minat pembeli dengan cara meningkatkan pelayanan yang baik.

Dalam membangun web untuk toko online yang paling utama ditonjolkan adalah desain web yang dibuat. Karena setiap pembeli cenderung menjadikan sebuah desain sebagai tolak ukur untuk menilai toko online yang dikunjungi. Desain yang menarik tentu akan menjadi kesenangan tersendiri oleh para pembeli. Untuk itu penampilan web juga memiliki peran penting dalam membangun sebuah Toko Online. Selain desain, fitur yang lengkap untuk kelancaran proses transaksi jual beli juga sangat dibutuhkan.

Tentu saja dalam proses pembutan toko onine ini bukanlah hal yang mudah jika anda tidak memiliki ilmu di dalamnya. Sebagi solusi ketika anda hendak membuat toko online adalah menemukan Jasa Pembuatan Toko Online di Padang jika anda berada di Padang. Salah satu jasa yang bisa anda handalkan dan profesional adalah Garuda Cyber Indonesia dimana mereka memberikan pelayanan dan penawaran yang cocok dalam mengatasi permasalahan di atas.

Garuda Cyber Indonesia (GCI) ini adalah perusahaan IT yang memang bergerak di dalam software dan bisa dikatakan juga sebagao software house. Sehingga permasalahan sistem dan toko online sudah menjadi ahli mereka. Dimana proses pembutannya dikerjakan oleh orang yang memang profesional di dunia IT.

Jadi, bagi yang ingin membuat Online Shop tidak harus susah lagi memikirkan bagaimana membangun halaman web untuk toko online yang menarik dengan fitur yang lengkap. Langsung aja gunakan produk Garuda Cyber Indonesia dan pastinya Toko Online yang ingin dibuat dapat disesuaikan dengan keinginan sendiri. Tunggu apalagi, mari manfaatkan teknologi untuk kemajuan usaha Anda dan gunakan produk dari Garuda Cyber Indonesia untuk membangun Toko Online yang menarik dengan fitur yang sangat lengkap.

Saat ini sudah banyak yang mempercayakan GCI dalam pembuatan toko online mereka, tidak hanya toko online. GCI juga bisa menyediakan jasa branding sekaligus agar toko online anda mudah ditemukan oleh calon pembeli dan menimbulkan banyak interaksi di dalamnya. Efeknya tentu saja omset anda angkat meningkat jika banyak yang mengetahui dan tertarik dengan toko anda.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi kontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia :

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Email : garudacyberindo@gmail.com 

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan Terima kasih

 

#garudacyber08februari/cindy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...