Jual Aplikasi Absensi Kampus di Samarinda

Jual Aplikasi Absensi Kampus di Samarinda - 021-39720119 / 0911-767-4727

Kota ini memiliki total jumlah penduduk sebanyak 812,597 jiwa , memiliki luas wilayah 718km2 memiliki kondisi geografis berbukit yang ketinggiannya bervariasi mulai 10 sampai dengan 200 meter dari permukaan laun dan merupakan ibu kota dari provinsi Kalimantan timur dan merupakan kota dengan jumlah penduduk terbanyak di seluruh pulau kalimantan kota ini tidak lain dan tidak bukan adalah kota Samarinda.

Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat maupun udara. Dengan luas wilayah yang hanya sebesar 0,56 persen dari luas Provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda merupakan wilayah terkecil ketiga setelah Kota Bontang dan Kota Balikpapan.

Kota Samarinda sudah berkembang dengan sangat pesat banyak kampus kampus yang berdiri di Samarinda. Kampus-kampus ini berperan untuk mendidik calon-calon penerus yang akan membangun kota Samarinda di kampus sebelum memulai proses belajar mengajar mahasiswa harus melakukan absensi hal ini sangat penting untuk merekap data kehadiran mahasiswa saat ini masih ada kampus baik di Samarinda maupun di Indonesia yang masih menggunakan kertas untuk merekap absensi. di masa pandemi ini seluruh kampus di Indonesia melaksanakan proses belajar mengajar secara online menggunakan kertas untuk melakukan absensi akan sangat merepotkan apalagi absensi sangat penting bagi dosen untuk memberikan nilai kedisiplinan kepada mahasiswa dan mahasiswinya.

Disini Garuda Cyber Indonesia menawarkan aplikasi absensi kampus untuk memudahkan kampus kampus di Samarinda merekap absensi aplikasi absensi kampus Garuda Cyber Indonesia memiliki fitur-fitur yang sangat canggih seperti :

  • Login dosen

Fitur ini berguna untuk authentikasi siapa yang sedang menggunakan aplikasi untuk melakukan login dosen hanya perlu memasukkan username dan password. Setelah berhasil melakukan login dosen dapat melakukan absensi , pembelajaran dan fitur-fitur aplikasi lainnya.

 width=300

  • Dashboard

Fitur dashboard ini di akses setelah user melakukan login fitur ini menampilkan informasi absensi dan fitur-fitur yang tersedia.

  • Absensi masuk dan absensi pulang

Setting absensi masuk dan absensi pulang adalah setting jam untuk waktu absensi jadi mahasiswa tidak bisa melakukan absensi semena mena mahasiswa harus melakukan absensi di waktu yang sudah ditentukan oleh dosen untuk melatih kedisiplinan meskipun sedang belajar secara online

width=300

  • Pengajuan lembur

Fitur ini dapat di akses oleh dosen , dosen yang ingin mengajukan lembur dapat menggunakan fitur ini permintaan lembur akan langsung di ajukan secara real-time.

width=300

  • Pengajuan cuti , izin , dan sakit

Selain pengajuan lembur di aplikasi ini kita juga dapat mengajukan cuti, izin dan sakit

width=300

  • Absen kehadiran siswa

Dosen dapat melihat rekap absensi siswa melalui fitur ini

  • Integrasi jadwal

Seluruh jadwal perkuliahan terintegrasi satu sama lain

  • History kehadiran pembelajaran

User dapat melihat history kehadirannya.

width=300

Benefit yang didapat dari menggunakan aplikasi absensi kampus Garuda Cyber Indonesia :

  • Mahasiswa akan lebih sulit untuk melakukan kecurangan
  • Rekap absensi yang mudah dan terkontrol
  • Proses absensi cepat mudah dan tanpa menggunakan kertas
  • Aplikasi akan selalu di update mengikuti perkembangan zaman

Jadi tunggu apalagi ayo gunakan aplikasi absensi kampus Garuda Cyber Indonesia.

Garuda Cyber merupakan perseroan yang bergerak dibidang Teknologi lnformasi. Garuda Cyber didirikan tahun 2010, serta ditetapkan dalam wujud tubuh hukum selaku industri bertepatan pada 19 Oktober 2013.

Kami memiliki Team yang berpengalaman dibidangnya yang terdiri dari CEO, COO, CFO, CMO, Administration, Project Manajer, Analis, Programmer, Multimedia & amp, Desainer. Jumlah SDM puluhan orang, rata-rata mempunyai pengalaman 3 tahun keatas serta dilatari pembelajaran serta pengalaman skillful- engineer, sehingga hendak membagikan nilai lebih dalam memenuhi pemberian pemecahan atas kebutuhan customer.

Dalam membagikan pelayanan kepada customer, Garuda Cyber dilandasi oleh teknologi terkini, suatu campuran dari analisis, content, design serta fungsionalitas. Sehingga produk yang dihasilkan benar-benar membagikan pemecahan kepada customer.

(Arif)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...