Jual Sistem Informasi Akademik Kampus Di Denpasar Bali

Jual Sistem Informasi Akademik Kampus Di Denpasar Bali - 021-39720119/0811-767-4727

Denpasar pada mulanya ialah pusat Kerajaan Badung, kesimpulannya pula tetap jadi pusat pemerintahan Kabupaten Wilayah Tingkatan II Badung serta apalagi mulai tahun 1958 Denpasar dijadikan pula pusat pemerintahan untuk Propinsi Wilayah Tingkatan I Bali. Dengan Denpasar dijadikan pusat pemerintahan untuk Tingkatan II Badung ataupun Tingkatan I Bali hadapi perkembangan yang sangat kilat baik dalam artian raga, ekonomi, ataupun sosial budaya. Kondisi raga Kota Denpasar serta sekitarnya sudah sedemikian maju dan pula kehidupan masyarakatnya sudah banyak menampilkan identitas serta watak perkotaan.

Denpasar jadi pusat pemerintahan, pusat perdagangan, pusat pembelajaran, pusat industri serta pusat pariwisata yang terdiri dari 4 Kecamatan, ialah Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar Timur, Denpasar Selatan serta Denpasar Utara. Memandang pertumbuhan Kota Administratif Denpasar ini dari bermacam zona sangat pesat, hingga tidak bisa jadi cuma ditangani oleh Pemerintah yang berstatus Kota Administratif. Oleh sebab itu telah waktunya dibangun pemerintahan kota yang memiliki wewenang otonomi buat mengendalikan serta mengurus wilayah perkotaan sehingga kasus kota bisa ditangani lebih kilat serta pas dan pelayanan pada warga perkotaan terus menjadi kilat.

Untuk menjalankan sebuah kampus tentu saja banyak data yang harus diolah mulai dari data mahasiswa ,dosen ,nilai ,staff ,keuangan dan masih banyak lagi zaman dulu di kampus masih menggunakan catatan untuk merekap data data tersebut tentu saja hal ini dapat dilakukan tetapi akan sangat tidak efisien ,lambat dan tentu saja dapat terjadi kesalahan-kesalahan, saat ini kampus-kampus sudah beralih ke sistem infomasi akademik kampus yang lebih efisien , cepat dan lebih aman yaitu dengan bantuan aplikasi kenapa menggunakan aplikasi lebih baik dari pada mencatat manual ?

  • Membantu mempercepat pekerjaan manusia
  • Mempermudah komunikasi jarak jauh
  • Mempermudah sistem administrasi
  • Mempermudah proses transaksi keuangan
  • Lebih hemat dalam memakai kertas

Jika kampus anda masih belum menggunakan aplikasi anda dapat menggunakan aplikasi smart academic campus Garuda Cyber Indonesia , aplikasi Smart academic campus Garuda Cyber Indonesia memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

Fitur-fitur smart academic campus

  1. Pengisian krs, khs, transkrip nilai, revisi nilai

Seperti Namanya fitur ini berguna untuk mencatat data-data yang dibutuhkan untuk kampus seperti data krs, khs, transkip nilai, revisi nilai dan masih banyak lagi dengan adanya fitur ini data sangat mudah dicatat dan keamanan data pasti sangat terjaga selain itu mengakses nya juga mudah dan proses pencatatannya juga sangat cepat karena menggunakan computer.

width=600

  1. Penjadwalan kuliah

Pada fitur ini kampus dapat melakukan penjadwalan kuliah dengan informasi kode sks/atau mata kuliah dosen pengajar dosen pengganti , jadwal dan juga kuota dari kelas tersebut fitur ini tentu saja sangat membantu karena mahasiswa dan dosen dapat mengaksesnya dengan mudah sehingga informasi perkuliahan sangat mudah didapat.

width=600

  1. Cetak Kartu Ujian

Untuk melakukan ujian mahasiswa memerlukan kartu ujian dan tentu saja kartu ujian tersebut kampus lah yang menyediakan , proses pembuatan kartu ujian juga tidaklah sebentar nah dengan fitur cetak kartu ujian ini mencetak kartu ujian jadi terasa lebih mudah karena hanya dengan beberapa klik kartu ujian siap.

width=600

  1. Semester pendek

Fitur ini berguna untuk pendaftaran dan pendataan untuk mahasiswa yang ingin mengikuti semester pendek.

width=600

  1. E-sertifikat dan SKPI

Pendataan dan pendaftaran sertifikat mahasiswa

width=600

  1. Skripsi/Wisuda 

Pendataan dan pendaftaran proposal skripsi serta penjadwalan siding dan wisuda

width=600

  1. PKL

Pendataan dan pendaftaran PKL ( praktik kerja lapangan ) atau magang

width=600

  1. E-learning

Fitur e-learning ini berguna untuk mempermudah interaksi antara dosen dan murid dosen dan membagikan materi , tugas dan juga menjadwalkan ujian untuk mahasiswa selain itu disini juga terdapat fitur deadline agar mahasiswa tidak semena mena dalam mengumpulkan tugas.

width=600

  1. Bimbingan online

Di aplikasi ini juga terdapat fitur untuk melihat dan membuat jadwal bimbingan online

width=600

  1. Mahasiswa Transfer

Fitur ini berguna untuk pendataan mahasiswa transfer

width=600

Selain fiturnya yang lengkap aplikasi ini juga memiliki UI yang mudah digunakan jadi bagian administrasi kampus tidak akan sulit menggunakannya. (Arif)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...