Jasa Buat Website Di Denpasar

Jasa Buat Website Di Denpasar - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Denpasar adalah kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di Indonesia Timur setelah Makassar. Pertumbuhan industri pariwisata di pulau Bali telah mendorong Kota Denpasar menjadi pusat kegiatan bisnis, dan menempatkan kota ini sebagai daerah yang memiliki pendapatan per kapita dan pertumbuhan yang tinggi di Provinsi Bali. Pemerintah akan menyiapkan tiga kota, yakni Medan, Denpasar, dan Makassar sebagai kota metropolitan baru. Penataan ruang ketiga kota tersebut termasuk dalam Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional.

Nama Denpasar berasal dari kata sarang (utara) dan pasar sehingga secara umum berarti Pasar Utara. Asal usul tembok kota menjadi kota pasar, sekarang disebut Pasar Kumbasari (dahulu Peken Payuk), di sisi utara kota modern.

Kota Denpasar terletak pada ketinggian 0-75 mdpl, terletak pada posisi 8°35&singlequote;31 sampai 8°44&singlequote;49 LS dan 115°00&singlequote;23 sampai 115°16&singlequote;27 BT. garis bujur. Sedangkan luas Denpasar adalah 127,78 km² atau 2,18% dari luas Provinsi Bali. Dari penggunaan lahan tersebut, 2.768 Ha merupakan lahan sawah, 10.001 Ha merupakan lahan kering dan sisanya 9 Ha merupakan lahan lainnya. Curah hujan rata-rata 244 mm per bulan, dan curah hujan cukup tinggi pada bulan Desember. Sedangkan suhu udara sekitar 29,8°C dengan rata-rata minimal sekitar 24,3°C. Sungai Badung merupakan salah satu sungai yang membelah kota Denpasar, sungai ini mengalir ke Teluk Benoa.

Pentingnya Teknologi di Era Digital Saat Ini

Alam semesta ini masih hidup di era Revolusi Industri dan akhirnya perkembangan teknologi. Manajemen dunia industri terus berkembang, ditandai dengan munculnya superkomputer, robot cerdas, kendaraan tanpa pengemudi, komputasi awan, sistem big data, rekayasa genetika, dan perkembangan neuroteknologi. Hal ini menyebabkan berbagai jenis pekerjaan menghilang dan digantikan oleh kecerdasan buatan, atau robot Mushsi kecerdasan buatan, yang akan menciptakan wawasan sosial jangka panjang dan pergeseran bisnis yang akan dialami oleh revolusi industri digital.

width=600

Definisi Situs Web

Pengertian website adalah pusat letak halaman-halaman web yang saling berhubungan dan diakses dengan mengunjungi halaman awal website menggunakan browser. Misalnya, URL alamat website merdeka.com adalah https://www.merdeka.com/. Dari homepage kami, Anda bisa mendapatkan akses ke salah satu halaman web (homepage) yang terdapat di website kami. Pengertian website juga bisa berarti kumpulan halaman web yang menyatu dan biasanya digunakan bersama dalam berbagai cara. Sering disebut situs web atau situs.

Untuk melihat situs web yang memerlukan browser (misalnya, Internet Explorer , Edge , Safari , Firefox , atau Chrome ). Misalnya, Anda membaca halaman web ini menggunakan browser. Setelah di browser, Anda dapat membuka situs web dengan memasukkan URL di bilah alamat. Misalnya, mengetik https://www.INDONESIA.com akan membuka halaman beranda Merdeka.com. Jika Anda tidak mengetahui URL situs web yang ingin Anda kunjungi, Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan situs web tersebut di Internet.

width=600

Sejarah Situs Web

Informasi sejarah tersebut diduga dibuat oleh ilmuwan Inggris Tim Berners-Lee. Orang tua Berners juga ilmuwan komputer. Tujuan awal Tim Berners adalah menggunakan situs web, sehingga peneliti dapat dengan mudah masuk dan memberikan informasi. Kemudian, 30 April 1993, CERN, laboratorium fisika Swiss, secara resmi mengumumkan peluncuran situs web gratis ini.

width=600

(Haikal)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...