Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Medan

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Medan - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara di Indonesia. Ini adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya dan terbesar di luar Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang Indonesia bagian barat dengan partisipasi pelabuhan Belavan yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia, dan Bandara Internasional Kuala Namu. Akses ke pelabuhan dan bandara dari pusat kota melalui jalan tol dan kereta api akan selesai. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang menghubungkan bandara dengan kereta api. Medan yang berbatasan dengan Selat Malaka merupakan kota perdagangan, industri dan bisnis yang sangat penting di Indonesia. Pada tahun 2020, Kota Medan akan memiliki kepadatan penduduk 2.524.321 jiwa, dan kepadatan penduduk 9.522,22 jiwa / km2.

Sejarah Medan dimulai dengan desa yang didirikan oleh Heli Patimpus di pertemuan sungai Delhi dan Babura. Hari jadi kota Medan dirayakan pada tanggal 1 Juli 1590. Kemudian pada tahun 1632, Kerajaan Melayu Medan menjadi pusat pemerintahan Kesultanan Delhi. Orang Eropa mulai menemukan Medan pada tahun 1823 dengan kedatangan John Anderson dari Inggris. Peradaban di Medan berkembang hingga Belanda diberikan status kota oleh Pemerintah India Timur pada 1 April 1909, dan menjadi tempat tinggal pemerintah Sumatera Timur. . Pada abad ke-20, Medan menjadi kota penting di luar Jawa, terutama setelah pemerintah kolonial membuka perusahaan perkebunan besar.

Menurut Bappenas, Medan merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, selain Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Medan adalah kota multietnis dengan latar belakang budaya dan agama yang beragam. Selain Malaysia dan Caro, penduduk aslinya adalah Medes, Eva, Batak, Tionghoa, Minangkabau, Mandailing dan India. Sebagian besar penduduk Medan bekerja sebagai pedagang, sehingga terdapat banyak toko di berbagai penjuru kota. Selain kantor pemerintah provinsi, Medan memiliki konsulat di berbagai negara, antara lain Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, dan Jerman.

E-learning merupakan salah satu alat/aplikasi media paling populer yang dapat digunakan dan disebarkan dalam proses teknologi. E-learning memungkinkan Anda menggunakan alat komunikasi komputer untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari data / template Anda.

E-learning adalah salah satu cara paling populer untuk hidup dengan dialek lain di dunia. E-learning adalah serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memfasilitasi proses ini di sekolah dan di seluruh dunia..

Meskipun e-learning bukanlah kontribusi inovatif untuk genre ini, ia memiliki banyak fitur menarik yang mudah digunakan dan digunakan. Di bawah ini adalah beberapa jamur berguna dari aplikasi e-learning;

  • Untuk menunjang proses belajar mengajar di sekolah pendidikan saat ini. E-learning dapat digunakan 24 jam, dan tanpa perlu membuka sekolah di hari libur namun proses pembelajaran tetap berlangsung sehingga meningkatkan kegiatan belajar mengajar.
  • Memudahkan orang untuk melakukan proses belajar mengajar dengan mudah dan efisien.
  • Sebagai sarana belajar mandiri yang efektif dalam dunia pendidikan.
  • Mampu mengatur waktu serta mengurangi dan mendapatkan hasil efisiensi dari biaya administrasi dari pembiayaan di dunia pendidikan.
  • Bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan dengan majunya teknologi informasi saat ini. E-learning dapat meningkatkan kualitas materi pendidikan, peran peserta didik, dan mudah dipahami dengan adanya teknologi yang menyertai e-learning dalam proses belajar mengajar.

Fitur-fitur yang hadir diaplikasi E-Learning sekolah

  1. Dashboard

Dashboard memiliki fungsi yang menampilkan fitur-fitur aplikasi e-learning yang diposisikan secara cermat dengan panel kendali sehingga pengguna tidak kesulitan mencari fitur-fitur aplikasi ini. Tampilannya terlihat simpel dan mudah diakses.

 width=600

  1. CAT

Setiap bagian informasi digabungkan antara e-learning dan akademisi. Hasil tes disimpan langsung di akademi siswa, sehingga tidak memerlukan banyak entri data dan tidak memungkinkan data menjadi menghilang.

width=600

  1. Administrasi

Administrator dapat mempermudah pengumpulan dan pengorganisasian data aplikasi sehingga guru dapat melihat hasil belajar di kelas untuk setiap siswa.

width=600

  1. Classroom

Fitur yang dapat menjamin absensi dan tugas siswa, pengajar juga dapat memberikan materi untuk siswa. File yang didownload bisa berupa audio, video dan segala jenis file.

width=600

  1. Schedule

Jadwal dirancang dengan cermat agar guru dapat dengan mudah mengatur pertemuan dan pelajaran dengan siswa. Jadwal memudahkan untuk menjadwalkan setiap pelajaran.

  1. Assignment

Guru dapat memberikan tugas kepada siswa dalam aplikasi ini, sehingga tidak lagi kesulitan untuk memberikan tugas kepada siswa.

width=600

  1. Bank Materi

Materi yang telah lama diserahkan dan riwayat pembelajaran disimpan sehingga guru dan siswa dapat menemukannya kembali, serta menyimpan materi secara offline.

width=600

(Winxy)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...