Jual Aplikasi E- Learning Sekolah di Pangkal Pinang

Jual Aplikasi E- Learning Sekolah di Pangkal Pinang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Pangkal Pinang ialah salah satu wilayah otonom yang posisinya dibagian timur Pulau Bangka. Secara administratif bertepatan pada 9 februari 2001 Kota Pangkal Pinang diresmikan sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pembuatan Pangkal Pinang diawali semenjak terdapatnya perintah Sultan Susuhanan Ahmad Najamuddin Adi Kesumo, yang memerintah pada bertepatan pada 17 september 1757, kepada Abang Pahang bergelar Tumenggung Dita Menggala serta kepada Depati dan Batin Pengandang serta kepada para Krio yang terdapat di Pulau Bangka buat mencari Pangkal ataupun pengkal selaku tempat kedudukan Demang dan Jenang yang hendak bertugas buat mengawasi parit- parit penambangan timah, mengawasi pekerja- pekerja yang disebut kuli tambang dari Tiongkok, Slam, Kocin dan Melayu serta mengawasi distribusi timah dari parit- parit penambangan sampai hingga ke Kesultanan Palembang Darussalam.

Di antara Pangkal ataupun pengkal yang didirikan masa itu merupakan Pangkal Bendul, Bijat, Bunut, Rambat, Parit Sungai Buluh, Tempilang, Lajang, Sungailiat, Cegal, Pangkal Koba, Balar, Toboali serta Pangkal Pinang. Sehabis pendirian Pangkal serta Pengkal kemudian Sultan Palembang mengangkut serta mengirim Demang serta Jenang langsung dari Palembang buat lekas bertugas dimasing- masing Pangkal ataupun Pengkal. Biasanya Demang serta Jenang yang dinaikan Sultan Palembang berasal dari Keluarga serta saudara terdekat Sultan Palembang.

Secara Etimologi Pangkal Pinang berasal dari dua kata ialah Pangkal ataupun Pengkal dan Pinang( areca chatecu). Pengkal ataupun Pangkal yang bahasa Melayu Bangka berarti, pusat ataupun awal mulanya selaku pusat perkumpulan timah yang setelah itu tumbuh maksudnya sebagai pusat distrik, kota tempat pasar, tempat berlabuh kapal ataupun perahu serta pusat seluruh kegiatan serta aktivitas diawali, sebaliknya tumbuhan Pinang, merupakan sejenis palma yang berkembang di wilayah Pasifik, Asia serta Afrika bagian timur. Pinang pula ialah nama buahnya yang diperdagangkan orang.

Manfaat E- Learning

  • Efisiensi Biaya.

E- learning tersebut memberi efisiensi biaya untuk administrasi penyelenggaraannya, efisiensi penyediaan fasilitas dan pula sarana fisik buat bisa belajar dan pula efisiensi bayaran untuk pembelajar yakni bayaran transportasi dan akomodasi.

  • Fleksibel.

E- learning tersebut berikan fleksibilitas di dalam memilah waktu dan pula tempat buat bisa mengakses ekspedisi.

  • Belajar Mandiri.

E- learning tersebut berikan peluang untuk pembelajar dengan secara mandiri memegang segala kendali atas keberhasilan dalam proses belajar.

Fitur– fitur Aplikasi E– Learning Sekolah Oleh Garuda Cyber Indonesia

  1. Login

Buat mengenali untuk mengidentifikasi guru ataupun murid yang mengaplikasikan login di Aplikasi E-Learning Sekolah

  1. Dashboard

Dashboard ialah Tampilan awal pada di saat melangsungkan login, guna nya buat membuat tampilan lebih menarik, apik, serta efisien. Karena di dashboard menampilkan fitur apa aja yang terdapat di dalam aplikasi E– Learning ini.

 width=600

  1. CAT

Fitur ini buat menaruh nilai dari Nilai Ujian, kuis, Tugas, dll. Serta informasi nya tidak hendak terjalin teringrasi antara nilai memakai E– Learning dengan nilai akademik, jadi tidak butuh susah buat menghitung nya sendiri dan redundancy informasi tidak hendak terjalin.

 width=600

  1. Administrasi

Fitur di dalam administrasi merupakan buat memandang informasi kkm, nilai, rpp, dll.

 width=600

  1. Classroom

Fitur Classroom ini ada tampilan kelas yang hari ini bila terdapat kelas nya, serta dapat masuk kelas nya buat melaksanakan absensi, serta di dalam nanti pula guru dapat membagikan tugas oleh gurunya dalam wujud audio, video, file, ataupun foto.

 width=600

  1. Schedules

Agenda Kelas buat guru ataupun murid sepanjang seminggu

  1. Assignment

Di dalam fitur ini ialah tempat kumpul tugas dari guru yang input kan di sini, serta guru dapat membuat Batas mengumpulkan tugas nya hingga waktu yang di tentukan oleh guru nya tersebut.

 width=600

  1. Bank Materi

Fitur ini tempat guru dapat mengirim modul yang ia kirim supaya murid dapat membaca nya kembali.

 width=600

Sebagai partner IT yang andal sampai Garuda Cyber hendak senantiasa hendak berinovasi dan pula melakukan suatu pembaharuan yang harus sesuai dengan perkembangan sesuatu teknologi yang ada yakni dengan melakukan up to date.

(Adi)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...