Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Padang

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Padang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Sumatera dan ibu kota provinsi Sumatera Barat di Indonesia. Kota ini merupakan pintu gerbang ke Indonesia dari Samudera Hindia ke arah barat. Padang secara geografis dikelilingi oleh pegunungan. Merupakan Maser pada ketinggian 1853, meliputi area seluas 693,66 kilometer persegi, lebih dari setengahnya merupakan hutan lindung. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021, jumlah penduduk kota ini sebanyak 909.040 jiwa. Padang merupakan kota inti pengembangan Kawasan Metropolitan Palapa.

Kemajuan teknologi sangat bermanfaat untuk berbagai bidang saat ini, sehingga tidak mengherankan jika banyak industri atau institusi menggunakan teknologi untuk mempermudah pekerjaan mereka. Sekolah sebagai lembaga pendidikan dengan banyak kelas dan kegiatan operasional cukup kompleks. Hal ini menuntut sekolah untuk mengelola segala sesuatunya dengan baik agar dapat berkembang lebih jauh, terutama dengan masalah keuangan.

Pengertian Aplikasi Keuangan Sekolah

Aplikasi keuangan sekolah atau AKS adalah salah satu aplikasi wajib dimiliki di setiap sekolah saat ini. Kemajuan teknologi telah membuat pekerjaan kami lebih modern dan lebih mudah untuk dipercepat. Misalnya, sejumlah kecil atau besar uang dan sistem akan digunakan dan departemen tidak perlu membacanya kembali.

Keunggulan Aplikasi Keuangan Sekolah

  1. Berguna dan bermanfaat.

Tentu saja, aplikasi keuangan ini akan membantu Anda mengelola keuangan dan anggaran sekolah secara efektif.

  1. Semua fitur dan selalu terbaru.

Permintaan pendanaan berfungsi dengan sempurna dan selalu disinkronkan dengan teknologi Wiki terbaru. Dengan kata lain, teknologi pembiayaan senantiasa diperbarui dengan teknologi terkini.

  1. Keamanan dan jaminan.

Tentunya tingkat keamanan tetap terjaga dengan baik, karena kami memiliki tim yang handal yang siap mereview dan merespon keluhan pelanggan.

Fitur Aplikasi Keuangan:

  1. Login / Masuk

Fitur pertama dari aplikasi keuangan sekolah atau ARS - Access. Pengguna dapat masuk dengan mengisi login, kata sandi, dan tingkat akses mereka. Tingkat akses pengguna dibagi menjadi: administrator super, administrator, akuntan, auditor, dan publik. Opsi pengemasan setiap produk berbeda.

  1. Dashboard

Dashboard merupakan indikator yang muncul ketika pengguna berhasil login untuk pertama kalinya. Panel kontrol menampilkan informasi keuangan dasar dan sekarang berisi informasi nama pengguna.

width=600

  1. Manajemen Data keuangan sekolah

Karena tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan dalam pengelolaan data keuangan, maka fungsi-fungsi berikut ini merupakan fungsi-fungsi utama yang digunakan dalam pengelolaan data. Apakah itu tergantung pada pendapatan, pengeluaran, aliran normal dan data terkelola lainnya.

  1. Pos Biaya masuk

Fitur lain yang tersedia adalah menyederhanakan pengelolaan rutinitas entri data. Kita tahu bahwa dana sekolah pasti memiliki banyak bentuk pendapatan atau pertukaran. Ada banyak trade-off dengan fitur ini, yang membuatnya lebih mudah untuk memproses entri apa pun dari laporan keuangan, sehingga lebih mudah untuk dilaporkan nanti. Rutinitas atau entri perdagangan apa pun akan dihitung dengan benar sesuai dengan data status.

  1. Pengeluaran luar negeri

Tidak hanya memberikan informasi manajemen input, tetapi aplikasi juga mendukung informasi manajemen data. Dengan cara ini, semua pembayaran transaksi akan tercatat di sistem dan dihitung secara otomatis.

  1. Pengajuan Anggaran

Sekolah memiliki anggaran untuk setiap semester dan harus dikeluarkan untuk mendukung pembelajaran. Setiap unit atau departemen pasti menyediakan anggaran sesuai dengan kebutuhannya. Daftar ini memfasilitasi penganggaran langsung melalui sistem.

  1. Rincian pembayaran siswa dan tanda terima yang dicetak.

Salah satu jenis transaksi pendapatan sekolah adalah pembayaran siswa, pembayaran awal, biaya sekolah, atau pembayaran lainnya. Oleh karena itu, setiap pembayaran harus dicatat dengan baik agar tidak merugikan siapapun. Fitur ini memfasilitasi pencatatan dan tampilan detail pembayaran siswa dan membantu mencetak bukti pembayaran.

width=600

  1. Persetujuan anggaran.

Fitur persetujuan anggaran diaktifkan untuk menyetujui anggaran yang diajukan oleh masing-masing unit dan bendahara sekolah dapat langsung menyetujui anggaran yang diusulkan jika sesuai dan dapat diterima.

  1. Laporan Neraca.

Laporan neraca berguna untuk menampilkan laporan keuangan seperti saldo umum, arus umum, dan pos lainnya.

 width=600

(Sukri)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...