Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Tangerang

Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Tangerang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan, Provinsi Banten. Kota ini terletak di sebelah barat ibu kota Indonesia, DKI Jakarta. Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten dan kota terbesar ke tiga di wilayah Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor.

Pentingnya Teknologi di Era Digital Saat Ini

Saat ini dunia telah menduduki era digital dimana perkembangan teknologi akan semakin canggih. Perubahan dunia industri telah berkembang dalam berbagai aspek yang ditandai dengan munculnya superkomputer, robot pintar, kendaraan tanpa pengemudi, sistem big data, rekayasa genetika, dan perkembangan neuroteknologi. Selain itu, di era revolusi industri diciptakan berbagai alat-alat yang membantu memudahkan pekerjaan manusia seperti robot untuk meningkatkan efisiensi dan menyelesaikan pekerjaan, baik di bidang industri, kesehatan, dan juga di bidang pertanian. Hal ini menyebabkan banyak jenis pekerja hilang dan digantikan oleh fungsi robotik atau kecerdasan buatan, yang akan berakibat pada perubahan sosial jangka panjang dan juga pergeseran bisnis yang akan dirasakan dalam revolusi industri digital.

Tenaga kerja manusia tidak menutup kemungkinan menghadapi jenis pekerjaan baru yang tidak pernah terpikirkan oleh manusia sebelumnya, sehingga revolusi ini mau tidak mau menuntut  kita supaya terus mengembangkan keterampilan yang bisa berguna bagi masa depan. Oleh karena itu, diperlukan keterampilan teknologi informasi dan komunikasi untuk menghadapi era digital dengan maksud  kita harus mampu memahami teknologi seperti kesadaran globalisasi, literasi media dan teknologi, serta literasi visual.

Fitur Aplikasi

1.Login Guru

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk siswa, tetapi juga untuk para guru yang akan mengajar. Aplikasi ini hanya dapat diakses oleh guru, dan guru akan  membagikan tugas kepada siswanya.

width=300

2.Setting Jam

Dalam aplikasi absensi ini, operator dapat mengubah waktu dalam absensi untuk guru dan siswa. Misalnya, jika ada batasan dalam kebijakan tersebut, guru dari setiap mata pelajaran dan hari dapat menghadiri kelas, dan jumlah berapa menit kehadiran dan ketidakhadiran dari pekerjaan dibatasi. Setiap hari ketika siswa dan guru tidak hadir di setiap mata pelajaran, operator bisa mengubah izin pengiriman agar mengkompensasi ketidakhadiran guru dan pengaturan lainnya.

3.Masuk Kelas

Semua informasi yang terdapat dalam aplikasi akan dapat menemukan kehadiran berdasarkan data dari sebuah kelas . Masuk kelas dengan mudah tanpa ribet dengan menggunakan aplikasi ini, guru dan siswa bisa membuat kelas ini nyaman.

4.Pilih Mata Pelajaran dan Kelas Sesuai Jadwal

Guru dapat memantau jadwal mengajar terlepas dari apakah siswa ingin belajar atau ketika siswa meninggalkan kelas. Mata pelajaran dan kelas dapat dengan mudah digunakan sesuai jadwal dan hari, sehingga siswa dan guru tidak mengalami kesulitan dan dapat dicari menggunakan aplikasi absensi ini.

5.Absen Kehadiran Siswa

Sekarang tidak perlu lagi menggunakan buku teks , sudah ada formulir pendaftaran sekolah sekarang. Siswa dapat menggunakan aplikasi absensi ini sebagai referensi absensi di kelas dan waktu absensi yang akan datang, sehingga siswa tidak perlu repot untuk hadir dengan menggunakan sistem manual atau menulis di buku.

width=300

6.Integrasi Jadwal

Aplikasi absensi dapat melihat ketidakhadiran siswa dan jadwal mengajar guru. Integritas jadwal ini dapat menentukan kejujuran jadwal dimana pengguna mendapatkan hasil jadwal yang pasti dan tidak ada kecurangan pengguna aplikasi absensi. Aplikasi absensi ini memberikan hal yang sama dan mengedepankan integritas akademik dan jadwal absensi.

7.Histori Pembelajaran

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk absensi para siswa saja, tetapi juga merupakan aplikasi yang dapat menyimpan materi pembelajaran yang sudah berlalu.

width=300

(Fayeb)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...