Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Manado

Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Manado - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Manado ataupun Menado merupakan bunda kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado mempunyai 11 kecamatan dan 87 kelurahan serta desa. Manado terletak di Teluk Manado, serta dikelilingi oleh wilayah pegunungan. Kota ini mempunyai 408. 354 penduduk pada Sensus 2010, menjadikannya kota terbanyak kedua di Sulawesi sehabis Makassar. Jumlah penduduk di Manado diperkirakan (bersumber pada Januari 2014) merupakan 430. 790 jiwa serta meningkat jadi 475. 557 jiwa pada tahun 2020, bersumber pada informasi Departemen Dalam Negara tahun 2020.

Kata Manado sendiri disebutkan dengan bermacam nama. Penamaan Manado merujuk pada kemiripan nama semacam“ manadu”, ataupun dalam tulisan ataupun kata yang berbeda dengan satu posisi ataupun tempat yang sama, ataupun dalam arti yang sama. Nama Manadu selaku data dini Kota Manado selaku sesuatu posisi, ditemui dalam tulisan Valentijn (1724) yang tertera dalam peta laut yang terbuat Nicolaus Desliens tahun 1541 serta peta laut yang terbuat oleh Laco tahun 1590. Tulisan Valentin menerangkan kata“ manadu” selaku sesuatu posisi dengan pulau karang di lepas tepi laut yang terletak di depan kota Manado. Semenjak ketahui 1862, pulau karang yang diartikan diucap dengan nama Pulau Manado Tua. Sebutan“ manadu” ini diperoleh dalam lafal serta istilah orang Eropa terhadap pulau karang berkaitan dengan bahasa Tombulu, ialah dengan kata“ mana- undou”. Kata ini berarti orang yang tiba dari jauh ataupun orang dari kejauhan ataupun di kejauhan.

Kota Manado terletak di ujung jazirah utara pulau Sulawesi, pada posisi geografis 124°40- 124°50 BT serta 1°30- 1°40 LU. Hawa di kota ini merupakan hawa tropis dengan temperatur rata- rata 24°- 27°C. Curah hujan rata- rata 3. 187 milimeter/ tahun dengan hawa terkering di dekat bulan Agustus serta terbasah pada bulan Januari. Keseriusan penyinaran matahari rata- rata 53% serta kelembaban nisbi 84%. Luas daerah daratan merupakan 15. 726 hektare.

Baca Juga : Cara Melaporkan Berita Hoax

Program kerakyatan pula jadi prioritas tercantum pembangunan gedung sekolah serta kesejahteraan rakyat yang lain. Dengan terdapatnya Aplikasi absensi di sekolah rasanya bisa menolong sekolah serta merubah sistem pengambilan absen dengan tekhnologi yang maju serta gampang pastinya, sejalan dengan pengembangan kota yang terus menjadi modern. Oleh sebab itu dengan terdapatnya software absensi ini, sanggup tingkatkan serta mempermudah tentang pengambilan absensi ke depannya, dengan lewat pengelolaan sistem digital bisa mengestimasi kesalahan di kala pengelolaan absensi serta dirancang dengan sistem user friendly, biar aplikasi ini bisa dijalankan dengan gampang, nyaman, serta kilat.

Saat ini produk dari GCI telah muncul di kota manado dengan bawa fitur yang menarik serta unggulan nyatanya. Tidak cuma di manado, produk dari GCI telah muncul di kota besar semacam di Jakarta, Medan, serta surabaya

Fitur utama yang disediakan aplikasi absensi online

- Login

Proses Login pada aplikasi ini merupakan buat mendaftar ataupun memasukkan informasi pengguna kepada aplikasi yang bertujuan buat memesatkan pengelolaan informasi pada guru di aplikasi absensi ini. Diharapkan dengan terdapatnya sistem baru ini membuat kapastian informasi lebih akurat, kilat serta nyaman.

width=300

- Absensi masuk

Fitur ini sediakan kemudahan dikala proses pengambilan absen sepanjang aktivitas di sekolah berlangsung, sistem ini mencatat ataupun menginput kedatangan jam masuk masing masing guru ataupun karyawan, cocok titik posisi dikala guru tersebut dikala mengambil absen apakah di dalam area sekolah maupun di luar area sekolah, Menarik tentunta.

width=300

- Absensi Pulang

 

Samahalnya dengan fitur Absensi masuk fitur ini menginput absen apabila jan kerja aktivitas guru di sekolah sudah berakhir. Guru menginput absen cocok lokasinya saat ini.

Baca Juga : Jual Aplikasi SPP Online

- Pengajuan Lembur

Pengajuan lembur bisa di terapkan pada aplikasi ini, ialah memberitahu akumulasi jam kerja pada guru di area sekolah

width=300

- Pengajuan Cuti, Izin, Sakit

Di sistem ini pula ada fitur yang dimana dapat mengajukan cuti, izin, sakit apabila guru berhalangan muncul ataupun tidak dapat muncul serta bisa melaksanakan pengajuan dari rumah sesuai posisi penginput. Jadi aplikasi ini sangat memudahkan antara guru serta sekolah.

width=300

- Daftar Absensi / History

Sehabis guru mengenakan aplikasi ini buat menginput seluruh kegiatan di sekolah berbentuk absen serta pengajuan izin masuk, sistem ini secara langsung menaruh informasi serta hendak mencatat tempat serta jam berapa absensi di ambil serta dapat dilihat historynya sewaktu kapan dibutuhkan buat diamati.

width=300

Keunggulan dari Aplikasi Absensi Online

Ialah nyatanya memudahkan guru serta karyawan dalam melaksanakan pengambilan absen serta pula bisa meminimalisir kecurangan di kala pengambilan absen berlangsung. Setelah itu agenda guru lebih terkendali sehingga lebih tertib serta disiplin, serta aplikasi ini senantiasa berikan Update tentang absensi.(Fazlan)

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...