Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Denpasar

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Denpasar - 021-39720119 / 0811-767-4727

Denpasar, sebagai ibukota dari Provinsi Bali pasti banyak dikenal oleh masyarakat. Terlebih lagi, kota tersebut terletak di Pulau Bali yang ialah destinasi wisata dunia. Tetapi sampai saat ini tidak banyak orang yang mengenali betul bagaimana sejarah terjadinya Kota Denpasar sampai semacam saat ini.

Dalam sejarahnya, Denpasar merupakan suatu halaman. Tetapi halaman tersebut tidak semacam halaman pada biasanya, sebab ialah halaman kesayangan dari Raja badung pada waktu itu, Kyai Jambe Ksatrya.

Nama denpasar sendiri terdiri dari 2 kata ialah“ den” yang berarti utara serta“ pasar” yang berarti pasar. Nama ini diberikan pada halaman tersebut mengingat lokasinya yang terletak di utara pasar. Saat ini halaman tersebut jadi Jaya Sabha, rumah jabatan buat Gubernur Bali. Secara administratif, Kota Denpasar ditetapkan selaku suatu kota pada tahun 1788. Pembuatan kota ini hadapi proses yang panjang, apalagi semenjak Pulau Bali masih ditempati oleh kerajaan- kerajaan.

Kota Denpasar didirikan oleh I Gusti Ngurah Made Pemecutan yang ialah generasi dari Puri Pemecutan. Nama Denpasar timbul pada dikala daerah yang dahulunya disebut selaku daerah Badung ini dipimpin oleh dua kerajaan ialah Puri Pemecutan serta Puri Jambe Ksatrya. Bagi periset sejarah Kota Denpasar yang pula Guru Besar Sejarah Fakultas Sastra Unud, AA Bagus Wirawan, di kala itu ada 2 puri yang menunjukkan terdapatnya 2 pemerintahan ialah Puri Alang Badung serta Puri Pemecutan.

Smart city Indonesia saat ini kian menggeliat. Kian banyak kota yang terus melangkah mengarah konsep pengelolaan kota pintar, smart city. Salah satunya merupakan kota Denpasar, Bali. Dikala ini Kota Denpasar lagi sungguh- sungguh berbenah mengarah smart city selaku jawaban atas tantangan global, paling utama dibukanya Warga Ekonomi ASEAN( MEA). Semenjak tahun 2015 lewat Dinas Komunikasi serta Informatika, pemerintah kota Denpasar resmi mempraktikkan layanan sistem terpadu. Sistem pelayanan ini bisa dengan gampang diakses warga sebab sudah menunjang akses via teknologi mobile.

Baca Juga : Hubungan Sistem Informasi dengan Manajemen

Tidak hanya kemudahan untuk masyarakat dalam memakai layanan yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Berkat pelaksanaan sistem data terintegrasi pula produk- produk juga destinasi wisata di segala penjuru Kota Denpasar bisa terus menjadi¬berkembang pesat. Buat mengenali lebih dekat tentang pelaksanaan teknologi data di Kota Denpasar yang tengah sungguh- sungguh melangkah jadi salah satu smartcity di Indonesia.

Defenisi Manajemen Keuangan Sekolah

Manajemen keuangan merupakan sesuatu kegiatan yang dicoba buat memastikan berjalannya aktivitas pembelajaran sekolah. Sedangkan itu dalam pelaksanaannya pula wajib mencermati pada prinsip manajemen ialah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengkoordinasian, pengawasan serta pula pengendalian.

Sebagian aktivitas yang berhubungan dengan manajemen keuangan semacam memperoleh serta menetapkan sumber pendanaan, pemanfaatan, pelaporan, pengecekan hingga pertanggungjawabannya.

Garuda Cyber Indonesia menyediakan System Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah yang berguna untuk memanajemen kan keuangan untuk murid dari sekolah untuk memanajemen dari segala keuangan di sekolah yaitu pembayaran spp, kegiatan sekolah, uang baju, uang buku, dll., dan fitur lain nya juga dapat melakukan Transaksi di dalam nya, data biaya masuk atau keluar          

Berikut fitur – fitur yang di sediakan dari aplikasi absensi sekolah yang di buat oleh Garuda Cyber Indonesia.

Fitur – fitur Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah

  1. Login

Merupakan untuk identifikasi dari pengguna untuk satu murid memiliki satu akun

  1. Dashboard

Fitur awal dari aplikasi ini untuk menampilkan penjualan atau pun peringatan pembayaran dari system aplikasi ini, atau pun seperti reminder

width=600

  1. Daftar Kas

Fitur ini untuk menampilkan apa aja yang bisa kita bayarkan melalui system ini

Baca Juga : Macam – Macam Algoritma Machine Learning

  1. Metode Pembayaran

Fitur ini untuk menampilkan cara – cara untuk melakukan pembayaran menggunakan system ini

  1. Pos Biaya Masuk

Fitur ini untuk melihat pembayar yang masuk

width=600

  1. Pos Biaya Keluar

Fitur ini untuk melihat pembayar yang keluar

  1. Jenis Pembayaran

Fitur ini menampilkan pembayaran apa saja yang harus di tambahkan, seperti jika ada sumbangan atau kegiatan bisa menambahkan disitu

width=600

  1. Pengaturan

Fitur ini untuk melakukan pengaturan terhadap akun kita

  1. Accounting

Fitur ini menampilkan tampilan hitung – hitungan pemasukan dan pengeluaran kita saat memakai system ini

  1. Transaksi

Fitur ini untuk melakukan pembayaran

  1. Laporan

Fitur ini untuk membuat yang sudah daftar pembayaran di jadikan ke bentuk file pdf atau excel untuk di jadikan laporan system ini

width=600

 

Penulis : Adi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...