Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Manado

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Manado - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Manado ataupun Menado merupakan bunda kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado mempunyai 11 kecamatan dan 87 kelurahan serta desa. Manado terletak di Teluk Manado, serta dikelilingi oleh wilayah pegunungan. Kota ini mempunyai 408. 354 penduduk pada Sensus 2010, menjadikannya kota terbanyak kedua di Sulawesi sehabis Makassar. Jumlah penduduk di Manado diperkirakan (bersumber pada Januari 2014) merupakan 430. 790 jiwA serta meningkat jadi 475. 557 jiwa pada tahun 2020, bersumber pada informasi Departemen Dalam Negara tahun 2020.

Kata Manado sendiri disebutkan dengan bermacam nama. Penamaan Manado merujuk pada kemiripan nama semacam“ manadu”, ataupun dalam tulisan ataupun kata yang berbeda dengan satu posisi ataupun tempat yang sama, ataupun dalam arti yang sama. Nama manadu selaku data dini Kota Manado selaku sesuatu posisi, ditemui dalam tulisan Valentijn( 1724) yang tertera dalam peta laut yang terbuat Nicolaus Desliens tahun 1541 serta peta laut yang terbuat oleh Laco tahun 1590. Tulisan Valentijn menarangkan kata“ manadu” selaku sesuatu posisi dengan pulau karang di lepas tepi laut yang terletak di depan kota Manado. Semenjak ketahui 1862, pulau karang yang diartikan diucap dengan nama Pulau Manado Tua. Sebutan“ manadu” ini diperoleh dalam lafal serta istilah orang Eropa terhadap pulau karang berkaitan dengan bahasa Tombulu, ialah dengan kata“ mana- undou”. Kata ini berarti orang yang tiba dari jauh ataupun orang dari kejauhan ataupun di kejauhan

Program kerakyatan pula jadi prioritas tercantum pembangunan gedung sekolah serta kesejahteraan rakyat yang lain. Dengan terdapatnya Aplikasi Manajemen keuangan di sekolah rasanya bisa menolong sekolah mengelola manajemen di sekolah nya masing-masing dengan teknologi yang maju serta gampang pastinya, sejalan dengan pengembangan kota yang terus menjadi modoren. Oleh sebab itu dengan terdapatnya software manajemen keuangan sekolah ini, sanggup tingkatkan serta mempermudah pengelolaan manajemen keuangan di sekolah, dengan lewat pengelolaan sistem digital bisa mengestimasi kesalahan dikala pengelolaan manajemen keuangan serta dirancang dengan sistem user friendly, biar aplikasi ini bisa dijalankan dengan gampang, nyaman, serta kilat.

Saat ini produk dari GCI telah muncul di kota manado dengan bawa fitur yang menarik serta unggulan nyatanya. Tidak cuma di manado, produk dari GCI telah muncul di kota besar semacam di Jakarta, Medan, serta surabaya.

Baca Juga : Jual Aplikasi Audit Kampus

Berikut merupakan fitur utama yang disediakan aplikasi manajemen keuangan sekolah

  • Login

Proses Login pada aplikasi ini merupakan buat memasukkan informasi pengguna kepada aplikasi yang bertujuan buat memesatkan pengelolaan informasi pada guru ataupun karyawan yang bertugas selaku pengelolaan manajemen sekolah di aplikasi ini. Diharapkan dengan terdapatnya aplikasi manajemen keuangan sekolah baru ini membuat kapastian informasi keuangan lebih akurat, kilat serta nyaman.

  • Dashboard

Fitur dashboard yang ada di aplikasi ini dirancang buat memudahkan pengguna pada bagian keuangan dalam manajemen yang dimana operator yang berwenang dalam meningkatkan tipe akun. Dengan terdapatnya tampilan dashboard yang gampang di pahami hendak sangat memudahkan kalian dalam mengelola serta memberi tahu keuangan bersumber pada informasi akun nantinya.

width=600

  • Catatan KAS

Catatan kas ini dirancang buat menyusun deretan pertumbuhan khas cocok ubdate terbary pendapatan serta keuangan dalam manajemen keuangan sekolah. Catatan khas ini sangan gampang serta di pahami jadi fitur ini sangat menolong pengguna.

  • Tata cara pembayaran

Tata cara yang di terapkan pada fitur ini iyalah dapat dengan mempraktikkan pembayaran secara langsung ataupun secara transfer nantinya duit masuk serta duit keluar hendak terdata melalu aplikasi manajemen sekolah sehingga kejelasan pas serta buktinya ada

  • POS Bayaran masuk Serta keluar

Bayaran pembelajaran pasti di pertimbangkan kala mau memasukkan anak ke sekolah dengan terdapatnya aplikasi manajemen keuangan ini sekolah bisa merincikan ataupun menggambarkan menimpa bayaran yang hendak dikeluarkan kala mau masuk serta sehabis lulus sekolah tersebut. Bergantung kebijakan yang diterapkan di tiap sekolah

width=600

  • Tipe pembayaran

Tata cara yang di terapkan pada fitur ini iyalah dapat dengan mempraktikkan pembayaran secara langsung ataupun secara transfer nantinya duit masuk serta duit keluar hendak terdata melalu aplikasi manajemen sekolah sehingga kejelasan pas serta buktinya ada.

Baca Juga : Perbedaan JDK dan IDK

width=600

  • Pengaturan

Pengaturan di aplikasi manajemen keuangan ini sangan gampang serta sangat user friendly, serta di buat cocok kebutuhan sekolah serta bagai mana triknya gampang buat di pahami baik itu user ataupun pengelola

  • Acounting

Aplikasi hendak membiasakan dengan pengelolaan acounting yang terdapat sehingga pengelola tidak butuh menyesuaikan diri apabila mengelola manajemen keuangan memakai sistem aplikasi

  • Laporan

Di fitur manajemen keuangan sekolah ini apapun perihal yang dilakukan di dalamnya itu informasinya hendak di rekam serta simpan oleh sebab itu hasil kesimpulannya hendak jadi suatu laporan keuangan yang di hasilkan dari aktivitas dalam melaksanakan manajemen keuangan di sekolah tersebut.

 

Keunggulan Fitur Manajemen Keuangan Sekolah

Keunggulan dari fitur manajemen keuangan sekolah ini merupakan mempermudah para karyawan ataupun guru yang bertugas mengelola manajemen keuangan sekolah buat mengelola manajemen keuangan yang terdapat di sekolahnya sehingga informasi yang di hasilkan lebih akurat serta laporan yang dihasilkan jelas.

 

Penulis : Fazlan

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...