Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Bali

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Bali - 021-39720119 / 0811-767-4727

Bali ialah salah satu tujuan wisata yang sangat terkenal di muka bumi ini. Sebagian besar turis bulan madu serta liburan. Bali populer dengan tarian serta budayanya, musik tradisional, banyak ukiran, lukisan, kerajinan kulit serta pengerjaan logam yang lumayan terkenal, Ekspedisi wisata pertama kali dicoba oleh Maha Rsi Markandeya dari tanah Jawa buat tujuan penyebaran Agama Hindu di Pulau Bali pada abad ke 8 Masehi. Kemudian ada pula sebagian Tokoh Spiritual yang lain tiba ke Pulau Bali buat tujuan yang sama setelahnya. Ekspedisi wisata dari eropa ke pulau bali di jalani Cornellis de Houtman dari Belanda pada Tahun 1579 selaku orang barat awal yang mendarat di pulau Bali. Kedatangannya itu merupakan salah satu bagian dari ekspedisi mencari bumbu serta berdagang di Nusantara. Walaupun tidak menciptakan bumbu yang mereka cari di pulau ini tetapi di kala singgah sebentar rombongan tersebut menerangkan tentang Pulau Bali. Mereka menggambarkan Pulau Bali memiliki kehidupan dengan kebudayaannya dan pemikiran yang sangat unik , berkat objek wisatanya yang sangat popular bali jadi berkembang pesat.

Teknologi di kota bali juga sangat pesat dengan munculnya teknologi teknologi yang dapat memudahkan kehidupan masyarakat sehari hari seperti system informasi , dengan adanya system informasi , terbukti bahwa dapat meningkatkan kinerja dari berbagai bidang pekerjaan salah satunya adalah institusi Pendidikan dengan adanya Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah. Yang dimana aplikasi ini akan menjadi solusi yang bagus untuk permasalahan yang ada di manajemen keuangan sekolah.

Fitur-fitur Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah

  1. Login

Login di­sebut pula“ logon” ataupun“ sign in” merupakan sebutan dalam perihal keamanan pc, ialah berbentuk proses pintu masuk untuk pengguna buat mengakses sistem pc. Login dimaksudkan buat mengendalikan proses identifikasi. Proses Login minimun terdiri dari username/ akun pengguna serta password buat memperoleh hak akses. Jadi tidak sembarang orang bisa mengakses aplikasi sehingga aplikasi ini sangat aman.

Baca Juga : Kardinalitas Pada Relationship

  1. Dashboard

Dashboard merupakan perlengkapan yang digunakan buat manajemen data serta intelijen bisnis. Sama semacam dasbor mobil, dasbor informasi mengendalikan, menaruh, serta menunjukkan data berarti dari bermacam sumber informasi jadi satu tempat yang gampang diakses. Dengan memakai visualisasi ataupun informasi visualization, dasbor mengomunikasikan metrik secara visual buat menolong pengguna menguasai ikatan yang lingkungan dalam informasinya.

width=600

  1. Catatan Kas

Catatan kas pada aplikasi ini berisi informasi berarti terpaut catatan arus dana masuk serta keluar suatu usaha. Tiap tipe usaha, apapun skala usahanya, wajib memiliki catatan kas ini biar dapat memantau bagaimana transaksi yang berlangsung dari waktu ke waktu dengan terdapatnya fitur ini pasti saja sekolah kan lebih gampang dalam memantau arus dana yang masuk serta keluar.

  1. Metode Pembayaran

Fitur ini memungkinkan siswa atau guru untuk memilih metode pembayaran sehingga proses pembayaran akan lebih mudah.

width=600

  1. Pos Biaya Masuk dan keluar

Aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk mencatat biaya masuk dan keluar.

  1. Jenis pembayaran

Dengan aplikasi ini proses pembayaran juga beragam jadi pengguna bisa membayar dengan jenis pembayaran yang mereka suka

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Decision Tree

width=600

  1. Pengaturan

Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengaturan untuk membebaskan pengguna untuk melakukan customisasi sesuai kebutuhan yang diinginkan

  1. Accounting

Fitur accounting ini pastinya sangat berarti buat aplikasi manajemen keuangan sekolah Semacam yang sudah disebutkan di atas kalau akuntansi merupakan proses yang berkaitan dengan keuangan apa juga yang terjalin dalam bisnis ataupun organisasi. Prosesnya terdiri dari mencatat, meringkas, menganalisa, serta memberi tahu informasi.

width=600

  1. Transaksi

Aplikaasi ini pula memiiki fitur transaksi Tiap kegiatan transaksi senantiasa dicoba administrasi transaksi. Dalam perihal ini, administrasi transaksi merupakan kegiatan mencatat pergantian keuangan yang dicoba secara cermat dengan memakai tata cara tertentu.

  1. Laporan

Terdapat sebagian guna yang dipunyai oleh laporan aktivitas semacam:

  • Bukti pertanggung jawaban dari penerapan suatu aktivitas.
  • Sebagai bahan penilaian buat penerapan aktivitas berikutnya.
  • Sebagai dasar pengambilan keputusan ataupun kebijakan tertentu.

 

Penulis : Arif

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...