Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Bandar Lampung

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Bandar Lampung - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Bandar merupakan kota di Indonesia sekaligus ibu kota dan kota terbesar yang berada di Provinsi Lampung, Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat kedua di Pulau Sumatra setelah Medan. Dan kota ini termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar pulau Jawa.

Kota ini merupakan gerbang utama Pulau sebelah barat laut Jakarta, memiliki hal penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatra maupun sebaliknya.

Kota Bandar Lampung memiliki 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan dengan populasi penduduk 1.166.066 jiwa. Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di provinsi Lampung. Kota Bandar Lampung terbagi menjadi dua puluh kabupaten administratif, ditabulasikan di bawah ini dengan daerah mereka dan bersama dengan perkiraan resmi terbaru. Sejak 2010, tujuh kabupaten tambahan telah dibuat dengan pemisahan kabupaten yang ada, sehingga totalnya menjadi dua puluh kabupaten. Kabupaten baru tersebut adalah Bumi Waras, Enggal, Kedamaian, Labuhan Ratu, Langkapura, Telukbetung Timur dan WayHalim.

Sistem manajemen keuangan merupakan aplikasi konsep sekolah berbasis teknologi yang digunakan dalam proses administrasi dan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Pemanfaatan teknologi pendidikan termasuk sistem terintegrasi yang membantu masyarakat pendidikan dalam menjalankan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik.

Pada dasarnya pemanfaatan teknologi dalam pendidikan adalah untuk membantu proses pembelajaran dan meningkatkan kinerja dengan menciptakan, menggunakan, dan mengelola proses dan sumber daya teknologi yang memadai. Sedangkan tujuan utama teknologi dalam pembelajaran adalah memecahkan masalah pembelajaran atau memfasilitasi pembelajaran dan untuk meningkatkan kinerja. Penggunaan teknologi berbasis internet dalam pendidikan membuat interaksi antara komunitas sekolah, siswa dan guru serta orang tua menjadi lebih mudah.

Baca Juga : Jual Portal Akademik (Siakad) Kampus

Fitur-fitur Manajemen Keuangan Sekolah

  1. Login

Pengguna akan bisa menggunakan akun untuk login sehingga tidak perlu khawatir jika akun akan hilang ataupun hal lain. Login ini memungkinkan kita agar mempercepat proses dalam penghubungan data akun kepada admin pihak sekolah.

  1. Dashboard

Tampilan dashboard mudah untuk diakses dan cukup simple mudah diakses dengan tampilan yang ada, tampilan akan tersusun dengan rapi sehingga akan mempermudah mencari fitur-fitur yang ada di aplikasi absensi ini.

width=600

  1. Daftar Kas

Data yang ada akan masuk kedalam daftar kas yang ada, list yang ada menunjukkan data kas yang ada ataupun admin mudah melihat data kas yang ada.

Baca Juga : Cara Membuat Relasi Antar Tabel di PhpMyAdmin

  1. Metode Pembayaran

Pemilihan metode pembayaran akan tersedia banyak jenis sehingga memudahkan proses pembayaran dan juga tidak adanya kekhawatiran uang tidak sampai ke tempat tujuan.

width=600

  1. Pos Biaya Masuk

Pengguna akan mendapatkan pos biaya masuk yang dimana hal ini berlaku memberikan informasi bahwa ada biaya masuk untuk di aplikasi ini, sehingga memudahkan informasi mengenai biaya masuk yang ada.

  1. Pos Biaya Keluar

Pengguna akan mendapatkan pos biaya keluar yang dimana hal ini berlaku memberikan informasi bahwa ada biaya keluar untuk aplikasi ini, sehingga memudahkan mendapatkan informasi biaya masuk yang ada.

  1. Jenis Pembayaran

Pemilihan dalam jenis pembayaran tersedia juga di dalam aplikasi ini  sehingga pengguna bisa membayar dengan segala jenis pembayaran ada, tidak mempersulit pembayaran tapi untuk memudahkan pembayaran yang ada. Dan juga data yang ada tidak akan bocor kepada pemilik akun yang lain.

width=600

  1. Pengaturan

Pengaturan untuk mengatur aplikasi manajemen keuangan ini, mengatur untuk pribadi dalam penggunaan aplikasi.

  1. Accounting

proses identifikasi, pengukuran dan pelaporan informasi ekonomi untuk memungkinkan penilaian yang jelas dan tegas dan keputusan bagi mereka yang menggunakan aplikasi manajemen keuangan informasi tersebut.

width=600

  1. Transaksi

Riwayat dan juga hasil transaksi tersimpan aman di dalam aplikasi tersebut, tidak akan ada kebocoran data yang ada dan pengguna bisa melihat transaksinya.

  1. Laporan

Laporan bertujuan aplikasi ini untuk mengetahui hal apa saja yang telah kita lakukan diaplikasi dan tidak hanya itu, laporan juga bisa memberitahu bahwa aplikasi ada mengalami masalah ataupun kendala.

 

Penulis : Winxy

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...