Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Serang

Jual Aplikasi Absensi Sekolah di Serang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Serang merupakan daerah baru hasil pemekaran kabupaten Serang Provinsi Banten. Selaku Ibu Kota Provinsi Semenjak tercipta Kota Serang terdiri dari 6( 6) Kecamatan ialah Kecamatan Serang, Kecamatan Kasemen, Kecamatan Walantaka, Kecamatan Curug, Kecamatan Cipocok Jaya serta Kecamatan Taktakan. Kota Serang ialah Ibu Kota Provinsi Banten, Indonesia.

Kota ini terletak di bagian utara Provinsi Banten, dan dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, serta timur, serta Laut Jawa di sebelah utara. Kota Serang dilintasi Jalur Tol Jakarta–Merak. Kota Serang serta wilayah sekitarnya mempunyai kekhasan budaya, sebab di mari sebagian penduduknya menuturkan bahasa Jawa Serang (yang pula diucap bahasa Jawa Banten)

Saat ini kita sedang berada di era digital dimana banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan lebih canggih dengan bantuan teknologi, era digital juga berkembang sangat pesat di dunia termasuk di Indonesia karena sangat membantu kita dalam kehidupan sehari hari termasuk saat sekolah oleh karena itu kita jangan sampai ketinggalan di era digital ini agar dapat selalu mengikuti perkembangan teknologi di era digital ini.

Fitur-fitur 

Disini Garuda Cyber Indonesia hadir dengan aplikasi yang dapat memudahkan  karyawan dan guru dengan fitur fitur nya yang sangat canggih seperti :

Baca Juga : Perbedaan Jurusan dan Program Studi

  • Login

Login di­sebut pula“ logon” ataupun“ sign in” merupakan sebutan dalam perihal keamanan pc, ialah berbentuk proses pintu masuk untuk pengguna buat mengakses sistem pc. Login dimaksudkan buat mengendalikan proses identifikasi. Proses Login minimun terdiri dari username/ akun pengguna serta password buat memperoleh hak akses. Jadi tidak sembarang orang bisa mengakses aplikasi sehingga aplikasi ini sangat aman.

width=300

  • Absensi masuk

Seperti Namanya fitur ini berguna untuk melakukan absen ke siswa sebelum memulai proses belajar mengajar data absensi tentunya akan tersimpan dengan aman dan teratur jadi dapat memudahkan guru untuk merekap absen

width=300

  • Absensi pulang

Jika ada absen masuk tentu saja ada absen pulang untuk memastikan murid mengikuti kelas sampai selesai.

  • Pengajuan Lembur

Guru dapat melakukan pengajuan lembyr lebih mudah melalui Aplikasi . Pengajuan lembur guru akan terekap secara otomatis di aplikasi.

Baca Juga : Jual Aplikasi Smart Learning Kampus

  • Pengajuan Cuti

Begitu juga dengan cuti pengajuan cuti tentunya akan jauh lebih mudah jika dilakukan melalui aplkasi ini.

width=300

  • Pengajuan Izin

Guru dapat melakukan pengajuan izin lebih mudah melalui Aplikasi . Pengajuan izin guru akan terekap secara otomatis di aplikasi.

  • Pengajuan Sakit

Begitu juga dengan sakit pengajuan sakit tentunya akan jauh lebih mudah jika dilakukan melalui aplkasi ini.

width=300

  • Daftar Absensi / History

Aplikasi ini didesain khusus untuk mengelola data absensi sekolah, baik siswa, guru, dan pegawai. Data scan di mesin absensi akan terhubung dan tersimpan di layanan aplikasi ini.

width=300

Manfaat dari aplikasi absensi sekolah ini

  1. Meminimalisir efek kecurangan

Meminimalisir efek kecurangan ialah sesuatu teknologi digital dengan tingkatan dalam kecurangan yang bisa lebih baik buat diminimalisir dengan baik, sebab terdapatnya suatu pembatasan dalam sesuatu akses dalam pembuatan aplikasi absensi sehingga hendak baik digunakan oleh guru maupun siswa yang tidak hendak bisa memanipulasi suatu kedatangan mereka buat melaksanakan sesuatu pendidikan yang diberikan oleh seseorang guru.

  1. Agenda lebih terkontrol

Agenda yang lebih terkendali tersebut hendak bisa mempermudah dalam melakukan sesuatu pendidikan lebih efektif serta lebih baik buat melaksanakan sesuatu pendidikan yang optimal. Sebab terdapatnya sinkronisasi antara suatu absensi dengan bermacam agenda yang pasti saja tiap terdapatnya pen- jadwalan hendak bisa berjalan dengan secara baik serta gampang untuk guru yang hendak mengendalikan kedatangan siswanya.

  1. Efisien serta efesien

Dalam memakai sesuatu absensi di suatu android hendak jauh lebih efisien serta efesien buat digunakan sebab terdapatnya kemudahan dalam memakainya yang dimana guru tersebut tidak membutuhkan kertas buat mengabsen siswa yang muncul dalam melakukan pendidikan tersebut.

  1. Up To Date

Selaku partner IT yang profesional hingga Garuda Cyber hendak selalu akan berinovasi serta pula melaksanakan sesuatu update yang wajib cocok dengan pertumbuhan suatu teknologi yang terdapat dalam up to date tersebut.

Aplikasi ini tentunya sangat mudah di akses karena berbasis android yang sudah dimiliki oleh rata-rata seluruh masyarakat kota serang  Service Garuda Cyber yang berkelanjutan menjadi keunggulan tersendiri, selalu dibutuhkan dan menjawab kebutuhan terhadap perkembangan teknologi Harga terjangkau, serta  service cepat

 

Penulis : Arif

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...