Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Palembang

Jual Aplikasi Manajemen Keuangan Sekolah di Palembang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Palembang merupakan ibu kota dari provinsi Sumatra Selatan yang sekian lama sudah berdiri dikalangan masyarakat yang menempatinya. Kota Palembang adalah termasuk kota terbesar kedua di Sumatra setelah kota Medan yang dikatakan dengan kota yang luas wilayahnya kurang lebih 400,61 km². Kota ini dihuni oleh lebih dari 1,8 juta penduduk pada awal 2018 hingga sampai bertambah-tambah sampai sekarang. Dan diprediksikan pada tahun 2030 yang mendatang kota ini sudah dihuni oleh sejumlah 2,5 Juta orang yang sudah membuat kota tersebut menjadi sangat ramai akan adanya penduduknya.

Kota Palembang juga kota yang terpadat di provinsi Sumatra setelah kota Medan, kota ini terpadat kota kesembilan yang berada di wilayah Indonesia, dan kesembilan belas di Asia Tenggara karena dikatakan dengan penduduk yang sekian banyak. Kota Palembang dan beberapa kabupaten tetangganya (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) juga sudah dikembangkan sebagai salah satu wilayah metropolitan baru di Indonesia dengan kawasan yang disebut dengan Patungraya Agung atau Palembang Raya untuk membuat orang lain merasa asing dengan namanya.

Sejarah Palembang ini yaitu yang pernah menjadi ibu kota didalam kawasan kerajaan bahari Buddha yang terbesar di Asia Tenggara. Pada saat itu juga Kerajaan Sriwijaya yang sudah mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga telah membuat kota ini dikenal dengan julukan Bumi Sriwijaya karena banyak sekali penduduk di kerajaan sangat bangga karena adanya kota tersebut.

Baca Juga : Macam - Macam Algoritma Kecerdasan Buatan

Dan dengan berdasarkan prasasti Kedudukan bukit yang sekian lama hingga pada saat itu telah ditemukan di bukit Siguntang atau yang berada di sebelah barat kota Palembang yang akan menyatakan adanya suatu pembentukan dalam sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai ibu kota di Palembang pada tanggal 16 Juni 683 Masehi yang menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di kawasan negara Indonesia. 

Pentingnya Manajemen Keuangan

Keuangan ini merupakan sesuatu yang sensitif untuk dibicarakan didepan orang lain, pasalnya karena didalam sebuah organisasi keuangan merupakan bagian dari vital untuk digunakan dengan baik. Dan apabila keuangan ini terjadi dengan tidak stabil dan tidak terkelola maka secara baik tentu saja dapat berdampak kepada suatu operasional organisasi tersebut. Dalam proses pengelolaan dalam keuangan ini juga harus sesuai dengan standar akuntansi sehingga sangat penting sekali bagi suatu organisasi dalam memiliki seorang akuntan dalam membantunya untuk pekerjaan yang dihadapinya tersebut.

Dan ketika saat mengelola sebuah keuangan ini akan dapat dilakukan secara tidak tepat alias dengan karena adanya suatu kesalahan seperti perselisihan yang akan berdampak buruk pada organisasi yang ada termasuk pada sebuah sekolah, dengan itu tidaklah baik untuk keuangan dalam kumpulan orang lain. Keuangan ini juga harus saling terintegrasi agar tidak menggoyahkan suatu pondasi akan majunya sebuah sekolah  yang sudah didirikan dengan baik.

Dan pada sebuah sekolah keuangan ini juga tentu saja banyak sekali berbagai jenis suatu transaksi yang terjadi seperti pembayaran SPP tiap bulan oleh siswa yang akan diiringi dengan pengeluaran untuk sebuah kebutuhan dalam operasional agar dapat timbulnya kelancaran dalam proses belajar mengajar di wilayah tersebut.

Fitur-fitur Aplikasi Keuangan dan Anggaran Sekolah

Beragam fitur yang tersedia didalam sebuah aplikasi keuangan dan adanya anggaran dalam sekolah ini untuk dapat mendukung suatu sistem agar berjalan sebagaimana mestinya sistem keuangan berjalan. Karena itulah aplikasi keuangan dan anggaran sekolah ini meng-hadirkan  beragam fitur atau  pilihan yang sangat tepat dapat membantu dari bagian bendahara sekolah saat mengelola suatu keuangan dan anggaran dengan mudah dan cepat bagi anda dan akan lebih mempermudah anda dalam melakukannya yaitu diantaranya sebagai berikut.

  1. Manajemen Data Akun Keuangan Sekolah

Dalam menggunakan fitur ini harus ada salah satu dari siswa yang harus menggunakan manajemen data tersebut, karena akan lebih memudahkan untuk membantu dalam mengatur keuangan.

width=600

  1. Manajemen Data Pemasukan

Dalam manajemen yang satu ini akan lebih mempermudah seorang siswa untuk memasukkan data yang akan digunakan dalam bidang keuangan di berbagai sekolah.

Baca Juga : Jual Aplikasi Tracer Studi Kampus

width=600

  1. Manajemen Data Pengeluaran

Aplikasi yang satu ini akan dapat mendukung suatu data yang akan masuk dan akan menjadikan sebuah data manajemen agar pengeluarannya semakin banyak digunakan.

  1. Detail Pembayaran Siswa dan Cetak Kwitansi

Setiap data siswa akan di cetak berdasarkan kwintansi yang tertuju pada datanya masing-masing untuk lebih mempermudah dalam pembayarannya.

width=600

  1. Pengajuan Anggaran

Dalam pengajuan anggaran ini akan digunakan untuk pengajuan yang akan di ajukan kepada pihak yang berhubungan dengan apa yang akan dituju, dan akan lebih mempermudah siswa dalam melakukannya.

 

Penulis : Pinta

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...