Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Palembang

Jual Aplikasi E-Learning Sekolah di Palembang - 021-39720119 / 0811-767-4727

Kota Palembang adalah sebuah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota dengan luas 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,8 juta jiwa pada tahun 2018. Diperkirakan pada tahun 2030 kota ini akan dihuni oleh 2,5 juta jiwa. Palembang merupakan kota yang ada di Sumatera, setelah Medan, kota terpadat kesembilan di Indonesia, dan kesembilan belas di Asia Tenggara. Kota Palembang dan beberapa kabupaten tetangga (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) dikembangkan sebagai kawasan metropolitan baru di Indonesia dengan sebuah kawasan bernama Patungraya Agung atau Palembang Raya.

E-Learning

Jumlah materi dan juga mata pelajaran terkadang tidak tepat dengan waktu yang tersedia, sedangkan guru dituntut untuk dapat menyampaikan semua materi yang tersedia kepada siswa. Terlepas dari permasalahan tersebut, terkadang terdapat siswa yang tidak hadir karena sakit atau hal lain sehingga ketinggalan materi pelajaran, oleh karena itu pembelajaran online menjadi pilihan terbaik yang harus dilaksanakan oleh sekolah.

Pembelajaran online yang baik ini tentunya harus didukung dengan aplikasi yang mumpuni dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda sekaligus sebagai solusi, baik bagi guru maupun siswa. Sistem yang baik adalah yang mudah digunakan dan menyediakan fitur yang lengkap sesuai kebutuhan pengguna, seperti Aplikasi E-Learning Smart School dari Garuda Cyber.

Fitur-fitur Aplikasi E-Learning

Berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi E-Learning dari Garuda Cyber, tentunya fitur-fitur yang ada menjadi solusi yang tepat dalam mendukung pembelajaran online. Dimana terdapat menu-menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda di era digitalisasi saat ini, pembelajaran online adalah solusi yang tepat.

width=600

Baca Juga : Manfaat Jaringan Syaraf Tiruan

Fitur-fitur yang ada pada Aplikasi E-Learning Garuda Cyber Smart School adalah:

  1. Classroom

Classroom merupakan fitur untuk sebagai tempat berkumpulnya para siswa yang akan mengikuti kelas dengan online, termasuk guru. Di classroom ini juga akan dapat menampilkan data siswa lengkap dengan foto atau barang lain yang sesuai dengan kebutuhan sekolah.

width=600

  1. Bank Materi

Bank materi ini adalah kumpulan materi yang berhubungan dengan mata pelajaran. Ketika guru login,  maka guru akan mengupload materi di menu ini. Namun, jika siswa yang login, mereka hanya akan melihat materi dari masing-masing guru yang mengajar.

width=600

  1. Assignment Siswa

Di fitur ini, siswa dapat melihat tugas-tugas yang telah diberikan oleh guru. Dan untuk siswa yang mengerjakan tugas, akan dapat mengupload pada menu ini.

width=600

  1. Penilaian Assignment Siswa

Aplikasi E-Learning ini juga menyediakan fitur penilaian, guna untuk memudahkan guru memberikan penilaian kepada siswa.

  1. Forum Diskusi (Chat Interaktif)

Fitur yang satu ini adalah fitur untuk dapat berdiskusi antara siswa dan guru dengan melalui menu forum diskusi.

  1. Integrasi Absensi

Aplikasi ini juga dapat memudahkan guru ketika melakukan pencatatan absensi.

  1. Ujian Siswa

Menu yang satu ini dapat memudahkan proses ujian dengan fitur ujian siswa. Guru juga bisa mengadakan ujian sesuai dengan kebutuhan setelah materi yang dipelajari selesai.

  1. Integrasi Sistem Akademik

Setiap data yang tersimpan, maka akan terintegrasi antara e-learning dengan akademik.

width=600

  1. Integrasi CAT Online

Aplikasi ini terintegrasi juga dengan CAT online. Misalnya, ketika guru akan mengadakan ujian melalui aplikasi CAT, dan soal-soal akan di input melalui e-learning, maka hal tersebut akan sangat memungkinkan.

width=600

  1. Pengadaan Ujian dan Ulangan Siswa

Fitur ini memudahkan para guru untuk membuat jadwal ujian dan juga tes siswa.

  1. Detail Nilai Ujian Siswa

Aplikasi ini dapat menampilkan nilai ujian siswa dengan lengkap.

  1. History Nilai Siswa

Nilai-nilai siswa akan dapat tersimpan diaplikasi ini, mulai dari nilai awal hingga akhir.

Baca Juga : Jual Portal Akademik (Siakad) Kampus

  1. Video Converence

Aplikasi ini mendukung mengenai pembelajaran video conferencing. Guru juga akan dapat memberikan materi yang layaknya kelas offline.

  1. Laporan Lengkap

Fitur laporan ini sangat penting dalam menunjang pengambilan keputusan yang nantinya akan disajikan dengan cepat dan tepat sangat dibutuhkan.

Keunggulan Aplikasi E-Learning

  1. Dapat diakses dengan mudah

Aplikasi E-Learning yang ditawarkan oleh Garuda Cyber tentunya sangat mudah diakses dari mana saja, bahkan cukup dengan menggunakan smartphone saja proses pembelajaran dapat berlangsung.

  1. Biaya lebih terjangkau

Biaya tentunya menjadi pertimbangan yang perlu diperhatikan dalam mengembangkan aplikasi, namun kursus e-learning ini menawarkan biaya yang cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sekolah Anda.

  1. Fitur lengkap

Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi merupakan fitur terlengkap sesuai dengan kebutuhan sekolah dalam melaksanakan pembelajaran online layaknya kelas offline tatap muka.

  1. Wawasan yang luas

Jadikan siswa memiliki wawasan yang lebih luas dari belajar online dan terus berinovasi serta berkreasi.

  1. Dipercaya banyak sekolah

Aplikasi E-Learning ini sudah banyak digunakan oleh sekolah dan mereka merasakan manfaatnya.

  1. Up to Date

Sebagai mitra IT yang andal, Garuda Cyber terus berinovasi dan melakukan pembaruan sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada.

  1. Terintegrasi dengan Ragam Aplikasi lainnya

Aplikasi ini terintegrasi langsung dengan aplikasi sekolah lain seperti absensi, CAT, akademik dan lain-lain.

  1. Support terjamin

Tidak perlu khawatir terjadi kesalahan atau gangguan pada sistem, karena tim siap mengatasi kendala yang ada tersebut.

 

Penulis : Tria

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...