Kenapa Harus Memilih Smart Campus dari Garuda Cyber ?

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang terus menawarkan ragam kemudahan bagi penggunanya benar-benar dirasakan manfaatnya. Diantara manfaat kemajuan teknologi yang ada tersebut turut mendukung dunia pendidikan. Berbekal teknologi yang tepat dan mumpuni mampu membantu dunia pendidikan terutama sebuah perguruan tinggi.

Kita semua tahu bahwa perguruan tinggi memiliki aktivitas yang cukup kompleks di dalamnya, sehingga setiap aktivitas dan data haruslah termanajemen secara baik. Tidak hanya proses belajar mengajar saja yang terjadi pada sebuah kampus, namun juga banyak aktivitas lainnya yang harus diperhatikan. Begitu banyak manajemen pengelolaan yang harus tepat seperti manajemen data akademik, sarana prasarana, manajemen mahasiswa, wisuda, perpustakaan dan hal lainnya yang terkadang membutuhkan data yang sama.

Jika dalam pengelolaan tersebut kampus hanya menghandalkan cara lama yaitu dengan sistem berdiri sendiri tentu saja sangat tidak efektif dan efisien apalagi jika masih ada kampus yang bertahan dengan cara manual. Perkembangan teknologi yang ada tanpa sadar juga memicu persaingan yang sangat ketat dalam industri pendidikan, maka strategi tepat dalam mendukung manajemen haruslah dipertimbangkan oleh kampus.

Saat ini banyak sekali perusahaan IT yang menawarkan teknologi dalam pengembangan aplikasi mendukung manajemen kampus, dan tentu saja dari setiap penawaran yang ada kampus harus mempertimbangkan banyak hal sebelum menentukan pilihan. Salah satu perusahaan IT yang terkemuka serta sudah banyak dipercaya dalam memberikan solusi terkait permasalahan kampus adalah Garuda Cyber.

Baca Juga : Konsep Database Manajemen Sistem

Dimana Garuda Cyber hadir dengan salah satu produk unggulannya yaitu Smart Campus. Produk Smart Campus ini merupakan kumpulan dari beberapa aplikasi atau sistem yang mendukung semua manajemen kampus yang saling terintegrasi. Dengan adanya sistem terintegrasi seperti Smart Campus ini maka akan banyak sekali manfaat dirasakan oleh kampus.

Hal tersebut tentu saja telah dibuktikan oleh beberapa kampus yang telah bermitra dengan Garuda Cyber. Mereka mempercayakan kebutuhan IT mereka dengan Smart Campus untuk terus maju dan berkembang. Untuk itu sudah saatnya kampus Anda juga menggunakan Smart Campus dalam manajemen dan pengelolaan perguruan tinggi. Ada banyak alasan selain mampu meningkatkan kualitas mutu dan layanan dengan sistem digitalisasi ini. Perguruan tinggi juga akan terkesan profesional sehingga akan menjadi nilai tambah untuk pihak internal maupun eksternal.

Sebagai bahan pertimbangan, hal-hal berikut beberapa alasan kenapa haru memilih Smart Campus dari Garuda Cyber :

  1. Banyak Aplikasi yang Saling Terintegrasi

Alasan pertama kenapa perguruan tinggi memilih Smart Campus karena aplikasi yang tersedia sangat banyak dan tentu saja menunjang semua kebutuhan kampus. Tidak hanya sebatas akademik saja, melainkan juga mendukung kegiatan non akademik seperti adanya marketplace kampus dan aplikasi lainnya yang berupaya mengembangkan kampus dan mahasiswa sekaligus.

  1. Mudah digunakan dengan ragam fitur tersedia

Tidak hanya terdapat banyak aplikasi yang saling terintegrasi saja, tentu saja setiap sistem atau aplikasi yang ada dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung. Setiap aplikasi memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan bahkan untuk mereka yang tidak terlalu melek teknologi sekalipun. Selain itu, setiap aplikasi yang ada tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan kampus sehingga memang bisa menjadi solusi handal dan tepat untuk perguruan tinggi.

Baca Juga : Jual Sistem Pemilihan Raya Mahasiswa Online

  1. Terintegrasi Feeder Dikti

Keberadaan Smart Campus tentu saja menjadi solusi tepat untuk setiap permasalahan yang ada di Perguruan Tinggi, salah satunya terkait pelaporan data ke forlap PDDIKTI. Dengan adanya sistem terintegrasi langsung, maka operator kampus tidak perlu bergadang lagi untuk melaporkan data setiap periodenya. Cukup dengan satu klik maka data tersinkron otomatis sehingganya bagian operator bisa melakukan hal lainnya yang akan mendukung perkembangan kampus.

  1. Dipercaya oleh Banyak Kampus

Tentu saja Smart Campus ini telah banyak dipercaya oleh perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Sebagian besar mereka mengatakan bahwa Smart Campus adalah yang mereka butuhkan dan mereka cari selama ini. Dengan beragam aplikasi tersedia tentu saja akan menjadi solusi untuk persoalan yang ada pada perguruan tinggi.

  1. Solusi Tepat dan Dapat diandalkan

Sebagaimana sudah kita paparkan di atas bahwa terdapat banyak aplikasi yang saling terintegrasi di dalam Smart Campus ini sehingga ia benar-benar menjadi solusi yang dapat diandalkan oleh kampus. Baik itu manajemen akademik, sarpras, audit, keuangan dan hal lainnya.

  1. Dikembangkan Oleh Perusahaan Terpercaya, Solid dan Berkomitmen

Tentu saja Smart Campus dikembangkan oleh perusahaan yang telah dipercaya dengan memiliki tim yang solid, kompak serta berkomitmen dengan tanggung jawab yang telah diembunkan. Untuk itu kampus tidak perlu ragu dengan pengembangan aplikasi kampus Anda, karena Garuda Cyber memiliki tim yang handal di bidang ini.

  1. Support Terjamin

Tidak cukup hanya dengan tim yang handal, solid dan kompak saja melainkan Garuda Cyber juga memberikan pelayanan terbaik untuk setiap kendala yang ada. Tim siap untuk melayani keluhan Anda terkait pengembangan aplikasi dan tentu saja cepat dalam menanggapi persoalan Anda. Semaksimal mungkin Tim IT Garuda Cyber akan menyelesaikan seriap bug atau error agar sistem tetap terus berjalan sebagaimana mestinya tanpa mengganggu operasional kampus.

  1. Terus Berinovasi dan Mengikuti Perkembangan Teknologi yang Ada

Kita tahu kehadiran teknologi terus saja mengalami pembaharuan dan perkembangan, maka dari itu Garuda Cyber terus berupaya menawarkan produk unggulan yang mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Selama masa kontrak, aplikasi akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan kampus dan mengikuti kemajuan teknologi. Garuda Cyber akan terus berinovasi menawarkan pembaharuan-pembaharuan sesuai kebutuhan kampus Anda.

Nah, itulah beberapa alasan yang menjadi pertimbangan bagi perguruan tinggi Anda kenapa harus memilih Smart Campus dari Garuda Cyber. Terlepas dari alasan-alasan tersebut tentu saja juga didukung dengan ragam manfaat yang telah dirasakan oleh banyak perguruan tinggi di Indonesia yang telah bermitra dengan Garuda Cyber. Siap kembangkan kampus Anda untuk Go Digital bersama Garuda Cyber.

 

#GarudaCyber23April

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...