Smart Campus Garuda Cyber menuju Unicorn StartUp 2020

Hari ini, kita berkumpul memimpikan apa yang akan menjadi kesuksesan kita di  Tiga sampai Enam tahun ke depan. Membayangkan akan menjadi apa perusahaan Garuda Cyber di masa mendatang.

Saingan kita bukan hanya StartUp Indonesia, tapi StartUp Dunia. Oleh karena itu kita harus melakukan kerja-kerja besar, creative, inovatif, dan menuangkan ide-ide gila untuk kemajuan perusahaan.

Selain itu,  kita harus belajar dari  semangat dan kerja keras seperti orang-orang di Silicon Valley. Jika kita kerja dari jam 08.00 sampai jam 17.00 maka Garuda Cyber tidak bisa menjelma menjadi High-tech dan tidak akan sukses. Kerja kita harus melampaui kerja-kerja mereka, sehingga waktu kesuksesan itu semakin cepat diraih.

Jika kita menjadi team work yang baik dan solid, tahu dan sadar dengan apa yang kita kerjakan, serta mengerjakan-nya dengan focus, cepat, dan professional. Maka kualitas satu orang  kita bisa mengalahkan 10 orang kwantitas mereka bahkan lebih. Dan Ini lah salah satu kekuatan basic kita untuk bisa bersaing dengan perusahaan StartUP ditingkat Internasional.

 

Masih ingatkah kita pesan kunci sukses dari nenek moyang Indonesia “Berakit ke hulu, berenang ke tepian, bersakit dahulu bersenang kemudian”.  Kita harus bersakit dahulu kawan, 3 tahun sampai 5 tahun kedepan  untuk membangun perusahaan Garudacyber.co.id menjadi sukses, untuk mendapatkan apa yang kita impikan. Dan ini satu satunya cara untuk mendapatkannya.

Semua orang boleh tertawa dan memandang rendah terhadap apa yang kita mimpikan. Karena mimpi adalah hak dan awal permulaan. Dengan memiliki mimpi, maka akan ada tekad yang kuat untuk mewujudkan mimpi itu. Untuk mewujudkan mimpi itu Garudacyber.co.id  mendukung pendidikan dunia. Dengan menciptakan aplikasi dan sistem smart campus dan smart school yang memiliki ragam keunggulan dan dukungan terhadap manajemen pendidikan di Era Teknologi.

Ingatlah bahwa pendiri Microsoft, pendiri Apple, facebook, dan lain-lain mereka tidak tamat kuliah, mereka memulai bisnis mereka dari nol, dan dahsyat-nya semua mereka memulai bisnis mereka dari rumah. Tahap awal pendirian kita selangkah lebih maju dari perusahaan mereka, dan selangkah lebih maju itu menjadi salah satu rahasia perusahaan Garudacyber.co.id.

Kita juga bisa belajar dari Founder Kitabisa.com, ruangguru.com , dan traveloka. Diusia dua puluhan mereka sudah menjadi milyader Indonesia. Dan membuat saya sebagai founder garudacyber.co.id lebih optimis lagi, karena mereka sedarah dengan saya, keturunan darah Minang.

 

#garudacyber17januari #smartcampusgarudacyber #garudacybermenujuunicorn2020

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...