Teknologi Informasi Memperkuat Perusahaan

Di era digital yang serba canggih seperti sekarang ini, teknologi sangat berperan penting didalam meningkatkan kualitas sebuah perusahaan. Peranan penting yang dimaksud didalam perkembangan teknologi informasi adalah terkendalinya segala aspek yang menyangkut perusahaan tersebut. Seperti proses perencanaan, pengendalian internal, aspek yang menyangkut karyawan dan bahkan calon karyawan didalam proses penerimaan karyawan.

Adapun sistem yang dibutuhkan untuk sebuah perusahaan adalah seperti sistem kepegawaian, sistem penggajian, sistem beban kerja karyawan, sistem keuangan perusahaan dan sistem penerimaan karyawan baru. Semua sistem harus saling terintegrasi dengan keseluruhan sistem yang dibangun pada perusahaan tersebut. Berikut fungsi sistem yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan.

  1. Sistem penerimaan karyawan baru

Untuk sekarang, banyak perusahaan-perusahaan besar yang memanfaatkan teknologi informasi untuk merekrut karyawan yang sesuai untuk bekerja diperusahaan mereka. Sistem yang dipakai harus terintegrasi dengan sistem yang sudah dibangun dan segala informasi yang berkaitan dengan kualifikasi dan tata cara melamarnya dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat sebagai calon pelamar.

  1. Sistem Kepegawaian

Karyawan sebagai SDM merupakan faktor yang sangan sentral pada sebuah perusahaan. Oleh karena itu agar dapat mengatur dan mengurus SDM berdasarkan visi dan misi untuk dapat tercapai, maka dibutuhkannya sistem yang bisa memanajemen SDM tersebut. Didalam sistem kepegawaian berisi aktifitas pengelolaan karyawan mulai dari penyusunan kebutuhan, penempatan tugas hinggan pemberhentian karyawan.

  1. Sistem Penggajian

Sistem penggajian berisi semua aspek tentang penggajian struktur perusahaan. Semua yang terlibat atau yang terdaftar pada sistem akan di kelola dengan terstruktur hingga penempatan gaji seorang karyawan bisa di kontrol dengan baik sehingga tidak akan terjadi kesalahan didalam penggajian.

  1. Sistem Keuangan Perusahaan

Sistem keuangan perusahaan meliputi kondisi keuangan perusahaan tersebut. Semua yang berkaitan dengan kas perusahaan akan di atur dengan baik oleh sistem sehingga data yang dikelola akan memberikan laporan yang jelas.

Berdasarkan ini, kami dari Garuda Cyber Indonesia menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda yaitu G-Smart Company.

G-Smart Company merupakan sistem yang saling terintegrasi dengan satu sama lain sehingga relasi data tersaji dengan baik. G-Smart Company akan menjadikan perusahaan anda menjadi lebih baik lagi. Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi website Garuda Cyber Indonesia https://garudacyber.co.id/ . Semoga dengan adanya G-Smart Company akan membantu menyelesaikan masalah yang ada pada perusahaan anda. Sekian terima kasih

 

Penulis : Harbi Shani

#Garudacyber09/harbi

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...