Jasa Website SEO Friendly Pekanbaru

Di zaman yang serba digital saat ini, bagi pelaku bisnis website menjadi salah satu cara untuk memasarkan bisnis mereka. Hampir setiap perusahaan memiliki website yang menampilkan informasi seputar bisnis mereka dan itu juga salah satu usaha mereka untuk membranding perusahaan mereka.

Website ini bukanlah hal yang asing lagi bagi kebanyakan orang, kadang tidak hanya pelaku usaha saja yang menggunakan website. Bahkan ada partai politik yang tidak mau kalah, mereka memanfaatkan website untuk menyebarkan informasi kegiatan mereka.

Mempunyai sebuah website kita wajib menciptakan suatu artikel atau web yang memiliki konten yang menarik sehingga membuat pengunjung untuk nyaman melihat website kita. Apabila kita mengupdate artikel setiap hari maka pengunjung akan selalu mengunjungi website kita setiap harinya, selain itu artikelnya juga harus yang SEO Friendly.

Apa itu SEO Friendly ? ya, SEO Friendly merupakan konten yang menempati Page-One, friendly sendiri berhubungan erat dengan konten, widget, jumlah komentar dan template blog. Selain itu SEO Friendly sendiri bersahabat bagi manapun seperti Google, Bing, Yahoo, dan lain-lain. SEO Friendly sendiri lebih gampang tampil di halaman pertama pada pencarian google dengan keyword yang ditargetkan.

Akan sangat disayangkan dan terasa sia-sia jika website diciptakan namun tidak dioptimalkan dalam search enginenya, tentu saja informasi tersebut tidak akan tersebar luas meskipun tampilan website tersebut sangat menarik. Berbeda halnya jika website anda menampilkan hal sederhana, namun mengoptimalkan dalam SEO maka kemungkinan besar website kamu akan banyak dikunjungi. Website yang bagus dan berhasil adalah website yang memiliki banyak interaksi di dalamnya.

SEO atau Search Engine Optimization inilah yang akan membuat pencarian terkait informasi dari website kamu bisa tampil pada halaman satu di indeks pencarian. Apabila dia sudah berada di halaman satu di tambah lagi pada urutan teratas otomatis akan banyak yang mengklik alias mengunjungi website anda.

Untuk bisa mencapai tahapan itu tentu saja bukan hal yang mudah, ada banyak cara yang mesti kamu lakukan dan hal pertama adalah memiliki ilmu tentang SEO. Jika anda merasa itu hal yang terlalu ribet karena membangun website saja sudah sulit, ditambah lagi harus bermain di SEO maka kamu bisa menggunakan Jasa Website SEO Friendly. Tentu saja jasa ini adalah orang yang sudah berpengalaman dan profesional. Salah satu perusahaan IT yang menyediakan Jasa Website SEO Friendly ini adalah Garuda Cyber Indonesia (GCI).

GCI merupakan perusahaan IT yang cukup terkenal berlokasi di Pekanbaru-Riau. Saat ini sudah banyak sekali usaha yang berhasil di branding oleh Garuda Cyber dan banyak sekali kelebihan yang ditawarkannya untuk kemudahan itu semua. Nah, anda mungkin kini bertanya-tanya apa saja kelebihan dari menggunakan SEO Friendly ini yaitu :

  1. Meningkatkan traffic

kita menggunakan sistem seo ini maka dapat dipastikan bahwa website kita telah dioptimalkan dengan baik, sehingga dapat dipastikan proses peningkatan traffic pengunjung dapat dihasilkan lebih baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengunjung untuk melihat website kita dan bahkan lebih nyaman untuk melihatnya.

  1. Harga murah

Biaya pembuatan tidaklah mahal sebagaimana dari penggunaan layanan Google Adwords.

  1. Meningkatkan brand awareness

Selanjutnya kelebihan dari SEO Friendly adalah tingkat kepercayaan para pelanggan atau konsumen yang dapat dibangun lebih mudah. Hal ini disebabkan dengan peringkat dari website atau situs yang anda miliki, maka tidak mungkin website anda memilki peringkat teratas dari mesin pencarian. Selain itu memudahkan pembaca dalam menemukan proses pencarian.

  1. Data customer

Kehadiran customer yang didapatkan lebih mudah. Pasalnya anda dapat mencari tahu mengenai apa saja yang diinginkan atau dibutuhkan.

  1. Meningkatkan PageRank

Anda akan mudah mendapat page rank google. Sebab google memberikan page rank kepada web yang menggunakan template SEO Friendly.

  1. Struktur template mudah dipahami

Mudah dipahami oleh para penulis khususnya para blogger, selain itu templatenya mudah dipahami dan juga mudah diedit.

Maka dari itu kami dari Garuda Cyber Indonesia menawarkan kepada anda semua untuk memakai jasa layanan kami dalam proses pembuatan jasa Website SEO Friendly. Menggunakan cara ini adalah solusi yang tepat untuk para pelaku bisnis, terutama untuk berjualan online. Produk atau jasa yang anda tawarkan akan dijangkau lebih luas jika menerapkan SEO yang tepat.

Bagi kamu yang tertarik dengan jasa Website SEO Friendly yang ditawarkan oleh Garuda Cyber Indonesia bisa menghubungi ontak atau alamat lengkap kami Garuda Cyber Indonesia :

Head Office                : Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo     Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Telp                            : 0761-6704399

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan Terima kasih

 

Penulis : Marta Karlina

#Garudacyber06Februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...