Aplikasi Apotek Terbaik di Pekanbaru

Zaman Now!

Dimana pada sekarang ini sudah serba canggih, semua dituntut untuk cepat dan serba praktis, dengan menggunakan teknologi segala sesuatu yang kita inginkan dapat teratasi dengan baik dan cepat, kenapa tidak kita manfaatkan ?

Ya, Seperti sistem laporan dan keuangan yang ada pada apotek, jika kita menggunakan aplikasi untuk apotek ini maka semakin mudah dan cepatlah kita bekerja dan sangat menguntungkan jika pekerjaan kita banyak dan harus dilakukan pada saat yang bersamaan, apalagi kalau melihat tumpukan berkas begitu banyaknya yang berisi tentang laporan transaksi yang terdapat dalam apotek tersebut, kalau ada yang mudah dan praktis mengapa tidak. Untuk para pengelola dan admin apotek tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada program aplikasi untuk sebuah apotek untuk mencatat semua transaksi serta memiliki menu yang dapat memudahkan untuk melihat perkembangan apotek yang dikelola.

Apa yang dimaksud dengan  Apotek ?

Apotek merupakan sebuah toko yang menyediakan penjualan obat-obatan berdasarkan resep dokter serta memperjual belikan alat medis. Dan ada juga apotek ini sebagai tempat apoteker melakukan praktik profesi dibidang farmasi. Aplikasi apotek merupakan sebuah program komputer yang dibuat untuk membantu serta memudahkan pengelolaan apotek, aplikasi ini untuk mengelola diantaranya :

  • Hutang –Piutang
  • Pembelian obat
  • Penjualan obat
  • Stok obat
  • Transaksi keuangan, kerugian, neraca keuangan serta rekapitulasi pajak

So, untuk kali ini saya ada rekomendasi nih dari Garuda Cyber Indonesia salah satu produknya yaitu G-Smart Medical yang didalamnya ada menggunakan aplikasi apotek yang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan dari petugas apotek. Dimana pada sistem ini untuk  mempermudah petugas apotek untuk melayani dan memberikan obat setelah mendapatkan resep dari dokter kepada pasien yang membutuhkannya. Dengan menggunakan aplikasi ini waktu yang dibutuhkan tidak begitu lama serta juga praktis untuk melayani pasien yang jumlahnya cukup banyak, untuk penyimpanan data-datanya juga terjaga kemanannya dan hasil dari semua laporannya juga terstruktur dengan baik.

 

Penulis Fitri Herawati

#Garudacyber07februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...