SIAKAD ? Atau Smart Campus Dari PT Garuda Cyber Indonesia

Baik sekarang kita akan membahas perbedaan dari SIAKAD dan Smart Campus dari PT Garuda Cyber Indonesia. Mana yang lebih bagus, baik dalam fitur-fitur fitur yang ada ataupun cara penggunaannya.

Nah sekarang kita mulai dari SIAKAD , SIAKAD adalah singkatan dari Sistem Informasi Akademik yang biasa digunakan untuk sebuah kampus atau perguruan tinggi untuk mengelola data-data yang ada. SIAKAd dibangun untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik kampus secara online, seperti proses penerimaan mahasiswa baru, pembuatan kurikulum, pembuatan jadwal kuliah, penginputan KRS (Kartu Rencana Studi), pengisian nilai. Dan pengolahan data-data dosen juga bisa dilakukan di SIAKAD ini.

Tentu SIAKAD sudah bisa dikatakan Efisien digunakan untuk mengolah data-data yang ada pada sebuah Universitas. Namun apakah anda tau ada sebuah Sistem atau aplikasi yang hampir sama dengan SIAKAD namun berbeda bahah lebih Efisien dari SIAKAD yakni adalah Smart Campus Dari PT Garuda Cyber Indonesia

Baik sekarang kita akan membahas SMART CAMPUS dari PT Garuda Cyber Indonesia ini

Smart Campus merupakan salah satu produk terbaik dari PT Garuda Cyber Indonesia, Kenapa saya bisa mengatakan seperti ini ? Karna sudah terbukti banyak Universitas yang sudah menggunakan dan percaya dengan SMART CAMPUS dari PT Garuda Cyber Indonesia.

Fitur-Fitur yang ada pada SMART CAMPUS bisa dikatakan sama dengan SIAKAD namum apakah anda tau? SMART CAMPUS memiliki banyak lagi fitur-fitur yangtidak ada pada SIAKAD? Nah ini adalah beberapa fitur-fitur unggulan yang kami tawarkan Tentang Produk SMART Campus dari PT Garuda Cyber Indonesia ini diantaanya:

  1. Sistem Ujian Online (CAT) pada Smart Campus terdapat fitur CAT yakni fitur yang dapat digunakan untu melakukan ujian secara online. Sama seperti ujian CAT yang biasa diadakan oleh Pemerintah Untuk merekrut Pegawai Baru. Dengan fitur ini kita dapat melakukan ujian secara online dan melihat skor yang kita dapat satelah melakukan ujian dengan menggunkan fitur ini.
  2. Payroll fitur ini tidak ada pada SIAKAD , fitur ini digunakan untuk penggajian dan honorarium pegawai atau dosen yang mengajar disebuah kampus.
  3. Digital Marketing Campus fitur ini digunkan untuk melakukan marketing terhadap kampus guna meningkatkan brand kampus dilingkungan luar. Program ini menggunakan Social Media dan Design Branding Campus atau pembuatan video animasi kampus, tentu fitur ini tidak ada pada SIAKAD kan??
  4. Executive Summary fitur yang mengintegrasikan semua sistem yang ada dalam SMART CAMPUS, agar dapat dibuat laporannya , setiap laporan yang telah dibuat dapat dilihat oleh masing-masing pihak yang berwenang dengan tingkatan lever tertentu. Waah sangat canggihkan??
  5. Career Campus fitur yang digunkan untuk kerja sama Universitas dengan perusahaan-perusahaan dalam membantu alumni mendapatkan informasi lowongan pekerjaan . Woow baguskan? Smart Campus memudahkan semua orang. Mau tau Fitur –fitur apalagi yang ditawarkan PT Garuda Cyber Indonesia dengan Produk SMART CAMPUS nya ??


Anda Tertarik dengan fitur-fitur yang ada pada Smart Campus? Jika memang iya .

Langsung Saja Hubungi Contact Person PT Garuda Cyber Indonesia  :

Tlp                   : 0761-6704399

Website                        : www.Garudacyber.co.id

Alamat Kantor : Jl. HR Soebrantas No 188 – Panam , Pekanbaru , Riau

Jadikan Kampus anda menjadi SMART  dan Canggih Bersama Smart Campus dari PT Garuda Cyber Indonesia

Penulis Indah P Perdana

#GarudaCyber10januari

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...