E-Office Campus, Surat Menyurat Berbasis Online

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Biar lambat asal selamat nampaknya tidak berlaku pada saat ini, yang paling penting saat ini adalah cepat, tepat, akurat dan selamat. Untuk mencapai pekerjaan dengan cepat, tepat, akurat dan selamat Teknologi Informasi telah membantu dengan cara membawa kemajuan dalam pengolahan data dan informasi yang dirangkum dalam sebuah Sistem Informasi. Sistem Informasi merupakan salah satu media yang menghubungkan segala komponen dalam sebuah organisasi sehingga mempermudah dalam mengelola semua transaksi yang ada dalam organisasi tersebut. Termasuk dalam hal surat-menyurat. Dalam kegiatan surat menyurat antar lembaga biasanya dilakukan secara manual, sehingga membutuhkan waktu beberapa jam agar surat tersebut sampai ke tujuan. Namun saat ini, dengan hadirnya “E-Office Campus, Surat Menyurat Berbasis Online” mampu menghadirkan inovasi terbaru sehingga proses pengiriman dan penenerimaan surat menjadi lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu dan kertas yang digunakan. Karena “E-Office Campus, Surat Menyurat Berbasis Online” merupakan proses pengiriman dan penerimaan surat yang dilakukan secara elektronik sehingga bisa memenafaatkan Teknologi Informasi guna meningkatkan kinerja secara cepat dan akurat.

Dari penjelasan di atas, dapat kita simpulkan bahwa Surat Menyurat Secara Online merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh suatu perusahaan atau instansi, apalagi oleh sebuah Kampus karena akan bermanfaat untuk:

  1. Efisien waktu
  2. Manajemen Dokumentasi lebih baik.
  3. Kenyamanan kerja lebih baik.
  4. Mendukung terjadinya keputusan yang lebih baik.
  5. Manajemen lebih terkendali.
  6. Membaiknya citra kampus.

Kita tau bahwa setiap Kampus memiliki manajemen dalam urusan perkantoran. Sehingga perlu adanya alat bantu untuk meningkatnya keefisienan sebuah pekerjaan dan itu sangat penting sekali untuk dimiliki. Garuda Cyber Indonesia menawarkan kemudahan-kemudahan dalam membantu konsumen meningkatkan kinerja perkantoran sebuah kampus yaitu melalui produk Smart Campus. Banyak yang dapat dilakukan oleh produk ini, yaitu segala sesuatu yang berkaitan dengan pengelolaan kampus yang saling terintegrasi dan yang terpenting adalah dalam hal surat menyurat. Mari bangun E-Office, Surat Menyurat Secara Online melalui Produk Smart-Campus yang dihadirkan oleh Garuda Cyber Indonesia untuk mencapai pekerjaan yang cepat, tepat, akurat dan selamat.

Penulis : Cindi Claudia Pitaloka 

#garudacyber08februari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...