Jual Executive Summary Kampus di Jambi

Sebuah perguruan tinggi tentu saja memiliki banyak hal yang mesti dilaporkan baik itu untuk pimpinan internal kampus seperti ketua yayasan, rektor maupun laporan untuk administrasi ke pada menteri pendidikan atau Dikti.

Selaku ketua yayasan, rektor atau pimpinan lainnya yang terkait tentu saja haruslah memperoleh laporan apapun yang memiliki kaitannya dengan manajemen kampus. Laporan yang dibutuhkan pimpinan biasanya kehadiran para pegawai, dosen, dan mahasiswa, laporan jumlah mahasiswa, laporan yang berkaitan dengan keuangan, dan laporan lainnya terkait akademik kampus tersebut.

Bisa dikatakan laporan ini memiliki peranan amat penting demi perkembangan perguruan tinggi tersebut. Melalui laporan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengambil sebuah keputusan atau sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam mengambil tindakan demi kemajuan kampus.

Tidak hanya pimpinan saja sebenarnya membutuhkan laporan, setiap kepada bidang bagian salah satunya bagian akademik juga membutuhkannya yang terkait dengan akademik. Tujuan laporan tersebut tentu saja untuk memanajemen aktivitas dan akademik kampus tetap pada semestinya.

Dalam memperoleh laporan biasanya pimpinan seperti rektor kampus harus memanggil kepala bagian akademik terlebih dahulu dan kepala bagian akan menyiapkan semuanya. Apabila kebutuhan terkait hal ini mendesak dan berada di luar kampus tentu saja ini kurang efektif, dan pimpinan membutuhkan waktu lama mendapatkan informasi terkait.

Baca Juga : Jual Aplikasi Absensi Kampus Berbasis Android

Selain itu, terkait pelaporan ini jika dengan cara manual tentu saja tidak bisa dilakukan setiap saat, setiap kepala bagian harus mengatur jadwal ketersediaan pimpinan karena sulit menyesuaikannya. Secara manual ini kadang masih ada kesalahan dan harus melakukan revisi berkali-kali serta tingkat manipulasi datapun masih ada sehingga bisa dikatakan ini bukan cara efektif.

Seharusnya sebuah perguruan tinggi di Jambi saat ini sudah bisa memberikan informasi dengan cepat dan tepat karena teknologi sudah memberikan banyak kemudahan dan dapat membantu hampir semua aspek kehidupan kita. Jika biasanya kita harus melakukan print terlebih dahulu untuk memberikan pelaporan kepada pimpinan, teknologi menyingkat itu semua dengan satu genggaman saja yaitu smartphone.

Agar pimpinan perguruan tinggi bisa memantau setiap aktivitas yang terjadi di kampus serta bisa melihat setiap laporan yang dibutuhkan dengan mudah sudah sepatutnya kampus di Jambi beralih meninggalkan cara konvensional menuju sistem yang saling terintegrasi yaitu Executive Summary/Excecutive Report.

Menggunakan Executive Summary/Excecutive Report tentu saja akan memberikan banyak kemudahan dimana sangat membantu sekali untuk rektor dalam melihat laporan kampus. Tujuan dengan kemudahan ini tentu saja bisa melakukan evaluasi kerja dan mendapatkan laporan secara realtime.

Tidak perlu memanggil bagian terkait melainkan dengan menggunakan gadget atau PC sambil duduk santai di ruangan atau jika sedang berada di luar mereka bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait dan memantau setiap aktivitas yang terjadi. Paling penting jika berada di luar kota dan dalam keadaan terdesak membutuhkan file terkait kampus tentu saja tidak perlu panik karena bisa di akses dari mana saja. Selain itu, ia tidak perlu membawa file berupa kertas yang banyak dimana besar kemungkinan tercecer.

Untuk kampus di Jambi ingin menikmati semua kemudahan tersebut bisa mendapatkannya dari Garuda Cyber Indoenesia. Dimana GCI adalah perusahaan IT terkemuka dan sangat diperhitungkan keberadaanya sebagai development sekaligus konsultan IT di Indonesia. Sudah banyak kampus menggunakan beberapa sistem di dalam Smart Campus yang menjadi produk unggulan Garuda Cyber.

Baca Juga : Jual Sistem Perpustakaan Terintegrasi dalam Smart Kampus

Sebagai bahan pertimbangan lainnya berikut kami simpulkan terkait apa saja yang menjadi kelebihan dari Executive Summary/Excecutive Report ini yaitu :

  1. Sistem ini tentu saja sudah terintegrasi dengan seluruh sistem kampus yang tergabung di dalam Smart Campus
  2. Tentu saja untuk mengakses/melihat laporan bisa dilakukan oleh Pimpinan/rektor kapanpun dan dimanapun, meskipun berada diluar kota
  3. Sistem mudah digunakan alias user friendly
  4. Laporan yang diperoleh lebih real karena terhindar dari kecurangan atau manipulasi data
  5. Laporan yang diberikan lengkap sesuai kebutuhan kampus
  6. Kampus tidak perlu khawatir terkait masalah server karena sistem ini include dengan server
  7. Tim GCI terdiri dari mereka yang profesional dan siap dalam memberikan pelayan terbaik.

Begitu banyak kelebihan yang ditawarkan oleh GCI untuk kampus di Jambi, maka sudah saatnya perguruan tinggi di Jambi mencoba semua kemudahan yang kamu tawarkan dan merasakan sendiri ragam manfaatnya.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan SIAKAD dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...