Jual Aplikasi Keuangan Perusahaan di Jambi

 

Berbicara mengenai keuangan tentu saja ini adalah hal yang sangat sensitif dan vital terlebih lagi bagi sebuah instansi ataupun pemerintah. Sehingga perlu ketelitian dalam pengelolaannya dan menggunakan cara tepat agar tidak terjadi hal tidak diinginkan di kemudian hari.

Terlebih lagi pada perusahaan dimana begitu banyak sekali jenis transaksi yang terjadi dan itu juga tidak terluput di Jambi. Dimana arus khas haruslah tetap dijaga agar balance dan memastikan pemasukan lebih besar dibandingkan pengeluaran agar perusahaan bisa bertahan. Begitu banyak sekali transaksi yang mesti di hitung persoalan uang ini dan bisa dikatakan memiliki kesulitan tersendiri untuk bagian keuangan.

Ia bertugas tidak hanya memastikan keuangan pas namun juga harus mampu berpikir bagaimana perusahaan bisa bertahan dengan keadaan keuangan yang ada. Jika ia tidak mampu, tentu saja akan di anggap kurang kompeten. Nah, dalam mengelola ini perusahaan tidak bisa hanya mengandalkan excel atau hanya cara manual karena itu sangat rentan sekali terjadi kerusakan terhadap data atau bisa aja ada duplikat perhitungan. Dampaknya perusahaan bisa lebih cepat gulung tikar apabila tidak terkendali secara baik.

Namanya manusia jika masih dihitung dengan manual tentu saja akan ada kemungkinan terjadinya selisih data yang disebabkan human error. Tidak saja itu, terkait laporan keuangan tentu saja pimpinan membutuhkannya. Pasalnya laporan ini berperan penting sebagai bahan pertimbangan ketika mengambil keputusan atau kebijakan demi majunya usaha.

Agar hal ini tidak berkelanjutan atau agar tidak terjadi kesenjangan data dan human error tentu saja dibutuhkan aplikasi yang tepat dalam penggunaannya. Tujuannya agar pengelolaan keuangan ini bisa lebih baik, tepat sasaran dan memudahkan perusahaan di Jambi dalam mengelola uang perusahaan.

Salah satu jasa yang menyediakan aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan di Jambi terkait keuangan ini adalah Garuda Cyber Indonesia yang secara khusus hadir menjadi solusi untuk anda. Tentu saja aplikasi sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, selain itu aplikasi ini online sehingga pimpinan bisa mengakses dengan mudah kapan saja dan dimanapun.

Baca Juga : Jual Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru

Meskipun online bukan berarti aplikasi ini bersifat, melainkan rahasia karena sebagaimana kita katakan bahwa uang ini sangat sensitif sehingga akses ke sistem memang hanyalah orang tertentu saja. Garuda Cyber ini merupakan perusahaan sekaligus konsultan IT yang terkenal dan sudah dipercaya oleh banyak perusahaan. Dan produk unggulan mereka yang terintegrasi yaitu smart company di dalamnya terdapat aplikasi keuangan ini.

Tidak hanya memudahkan perhitungan keuangan dan laporan, tapi juga bisa membantu terkait penggajian karyawan. Di dalamnya terdapat fitur penggajian yang juga terintegrasi dengan absensi dan administrasi lainnya.

Banyak sekali sebenarnya fitur ditawarkan oleh GCI pada aplikasi unggulannya ini untuk perusahaan di Jambi dan tentu saja semua itu sangat membantu sekali untuk bagian keuangan dan kemajuan perusahaan. Berikut beberapa dari sekian banyak fitur yang ada :

  • Manajemen Data Master (Akun, Unit, Kelompok Akun, Arus Kas, Aktivitas)
  • Transaksi Pencairan Dana
  • Transaksi Anggaran Keuangan
  • Aplikasi Approve anggaran dana
  • Transaksi Pemasukan dan Pengeluaran Perusahaan
  • Laporan Keuangan :
  1. Serapan Dana
  2. Pengeluaran & Pemasukan
  3. Pengajuan Anggaran & Pencairan Dana
  4. LPJ
  5. Neraca
  6. Laporan Aktivitas
  7. Jurnal
  8. Buku Besar
  9. Laba Rugi
  10. Arus Kas
  • Executive Report (laporan yang akan dilihat oleh pimpinan kampus)
  • Menampilkan Daily activity karyawan terintegrasi dengan gaji sehingga jika ada karyawan tidak membuat daily activity sistem akan otomatis melakukan pemotongan gaji karyawan bersangkutan.
  • Terintegrasi dengan absensi sehingga jika ada karyawan tidak hadir tanpa keterangan, sistem juga bisa memproses pemotongan gaji karyawan terkait.

Baca Juga : Jasa Konsultan IT di Pekanbaru

Tidak hanya itu aplikasi keuangan perusahaan yang digunakan untuk perusahaan di Jambi dari Garuda Cyber ini memilki kelebihan yaitu akan lebih efektif dan efisien karena mencatat dan mempermudah semua proses transaksi keuangan perusahaan di Jambi.

Aplikasi ini mampu memberikan laporan keuangan dengan cepat dan lengkap sesuai kebutuhan, sehingga memudahkan para pimpinan dalam memantau hal tersebut walaupun ia berada di luar daerah. Cepatnya proses laporan yang diperoleh ini tentu saja akan membantu sekali untuk memajukan perusahaan karena laporan tersebut bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

Beragam fitur dan keunggulan disediakan oleh Garuda Cyber dalam sistem keuangannya yang akan didapatkan oleh perusahaan yang ada di Jambi. Untuk itu, perusahaan di Jambi tidak perlu bingung lagi dalam menentukan dan memilih sistem keuangan yang cocok untuk mengelola keuangan perusahaannya, karena ada Garuda Cyber.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan produk dari Garuda Cyber bisa mengunjungi langsung ke Garuda Cyber Indonesia Jl. Soebrantas Panam no. 188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Buka setiap senin - jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB

Untuk pemesanan hubungi :

Email : garudacyberindo@gmail.com

WhatsApp Only : 0811-7674-727 

Ceo : 085263574074 (Bantuan, S.T) atau 085210832769 (Edi Purwanto,S.Kom)

Telepon : (0761)6704399 atau kunjungi website-nya diwww.garudacyber.co.id

Semoga bermanfaat, terimakasih!!

 

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...