Jual Aplikasi Executive Summary

Dalam sebuah perguruan tinggi atau perusahaan tentu saja pimpinan perusahaan maupun Rektor atau pimpinan kampus ingin mengetahui aktivitas perusahaan atau kampus terkait manajemen perusahaan atau manajemen kampus. Jika dalam perusahaan pimpinan juga ingin melihat laporan seperti kehadiran para pegawai, kinerja pegawai dan laporan lainnya. Sedangkan untuk pimpinan kampus biasanya membutuhkan laporan kehadiran mahasiswa, dosen, pegawai, data akademik kampus, jumlah mahasiswa dan data lainnya.

Untuk mendapatkan setiap laporan tersebut, perusahaan akan memanggil HRD dalam menjelaskan detail atau laporan yang dibutuhkan sedangkan pimpinan kampus akan memanggil kepala BAK (Bagian Akademik). Tentu saja hal ini masih kurang efektif, jika sewaktu-waktu kita membutuhkan laporan tersebut dengan cepat namun tidak berada di lokasi perusahaan atau kampus. Sehingga para pimpinan akan kesulitan dalam memantau setiap aktivitas atau rutinitas tersebut.

Permasalahan lainnya, setiap kepala bagian akan melaporkan semua kegiatan yang berhubungan dengan kampus dan itu semua harus dijadwalkan sesuai waktu ketersediaan rektor/pimpinan kampus. Dalam perusahaan juga memberlakukan hal yang sama, jika laporan yang diberikan masih bersifat manual tersebut terkadang masih menimbulkan kesalahan ataupun masih ada kemungkinan terjadi manipulasi data.

Untuk membantu setiap pimpinan perusahaan atau pimpinan kampus / rektor kampus dalam memantau kegiatan perusahaan atau kampus dan bisa melihat setiap laporan yang dibutuhkan kapan saja dan dimana saja tentu saja harus menggunakan sebuah aplikasi yang memanfaatkan teknologi. Dimana aplikasi ini terintegrasi dengan seluruh sistem yang ada di perusahaan maupun kampus yaitu Executive Summary/Excecutive Report.

Kita sama-sama tahu bahwa saat ini kita tidak bisa terlepas dari yang namanya peran teknologi, dan hampir seluruh aspek kehidupan berjalan dengan adanya peran teknologi begitu juga dalam sebuah perusahaan maupun kampus. Executive Summary/Excecutive Report ini akan mampu membantu pimpinan perusahaan ataupun rektor kampus dalam melihat laporan yang dibutuhkan terkait perusahaan ataupun kampus yang mereka pimpin.

Tujuannya menggunakan ini tentu saja agar bisa melakukan evaluasi kerja dan mendapatkan laporan secara realtime. Pimpinan perusahaan atau Rektor kampus cukup menggunakan android atau pc dan mereka bisa melakukan hal tersebut sembari duduk santai di dalam ruangan dalam memantau segala aktivitas perusahaan atau kampus. Contoh kecil keuntungan dari sistem ini, saat berada diluar kota pimpinan perusahaan atau pimpinan kampus / rektor tidak perlu meminta atau menelepon kepala bagian untuk menjelaskannya karena bisa langsung di akses dengan mudah.

Nah, untuk mendapatkan kemudahan tersebut tentu saja membutuhkan IT Development yang profesional dalam membangunnya seperti Garuda Cyber Indonesia.

Saat ini sudah banyak perusahaan atau kampus yang bermitra dengan Garuda Cyber Indonesia, dimana mereka mempercayakan kebutuhan IT mereka dengan Garuda Cyber Indonesia. Tentu saja banyak kemudahan dan keunggulan yang mereka rasakan setelah bekerja sama dengan Garuda Cyber Indonesia.

Bagi kampus atau perusahaan anda yang saat ini sedang mempertimbangkan dalam penggunaan aplikasi ini, berikut didapatkan beberapa kelebihan dari Executive Summary/Excecutive Report adalah :

  1. Sistem terintegrasi dengan seluruh sistem yang ada di Perusahaan atau kampus

Sistem ini tentu saja terintegrasi atau saling terkait dengan seluruh sistem yang ada di Perusahaan atau kampus, karena akan memudahkan dalam proses pendataan laporannya.

  1. Selain itu pimpinan perusahaan atau Pimpinan/rektor tentu saja bisa mengakses/melihat laporan kapanpun dan dimanapun. Meskipun berada diluar kota sekalipun
  2. Laporan yang diperoleh lebih real karena terhindar dari kecurangan atau manipulasi data

Nah, itulah beberapa manfaat yang akan di dapatkan dengan menggunakan Aplikasi Executive Summary dari Garuda Cyber Indonesia.

 

#GarudaCyber23September

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...