Jasa Konsultan IT di Pekanbaru

Pada sebuah instansi, perguruan tinggi maupun perusahaan saat ini sangat membutuhkan yang namanya teknologi termasuk di Kota Pekanbaru. Peran teknologi saat ini sangat pesat sehingga memudahkan banyak pekerjaan bagi instansi, perguruan tinggi maupun perusahaan di Pekanbaru.

Bagi masyarakat Pekanbaru terutama para pengusaha sudah mengerti apa yang dimaksud dengan konsultan IT. Konsultan IT adalah sebuah jasa yang menyediakan kebutuhan software atau aplikasi IT yang sesuai dengan kebutuhan instansi / kampus / perusahaan yang ada di Pekanbaru.

Saat ini perkembangan teknologi sudah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat bagi masyarakat terutama masyarakat di Kota Pekanbaru . Konsultan IT akan menyediakan semua aplikasi yang sesuai standar perusahaan hingga memaintenance permasalahan IT yang ada pada instansi / kampus / perusahaan di Pekanbaru tersebut.

Kebutuhan IT yang sering ada pada sebuah perusahaan termasuk di Pekanbaru biasanya berupa aplikasi data karyawan, absensi karyawan, sistem penggajian, dan kebutuhan aplikasi lainnya yang sesuai dengan pekerjaan yang tentunya dapat memudahkan pekerjaan agar lebih cepat selesai.

Semua instansi / kampus / perusahaan di Pekanbaru akan berusaha memajukan kualitas instansi / kampus /perusahaan dan dapat bersaing dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Semakin canggih dan memudahkan dengan teknologi, itu akan semakin berdampak baik bagi instansi / kampus / perusahaan di Kota Pekanbaru

Selain itu mencari konsultan IT yang sesuai dengan kebutuhan instansi / kampus / perusahaan yang ada di Pekanbaru menjadi kesulitan tersendiri. Soalnya jarang sekali konsultan IT yang menyediakan pelayanan yang lengkap dan tanggap akan keluhan clientnya.

Garuda Cyber kini hadir di Pekanbaru sebagai konsultan IT sekaligus perusahaan IT termuka akan menjadi solusi permasalahan dalam IT pada instansi / kampus /perusahaan di Pekanbaru. Garuda Cyber akan mengikuti perkembangan teknologi setiap harinya dan tentu saja akan menjadi solusi yang tepat untuk instansi / kampus /perusahaan yang ada di Pekanbaru.

Berikut beberapa produk yang ditawarkan Garuda Cyber untuk instansi / kampus /perusahaan di Pekanbaru atau pelaku bisnis lainnya di Pekanbaru yang membutuhkan atau mengalami permasalahan dalam IT:

  1. Smart Campus

Smart campus adalah solusi permasalahan IT yang ditawarkan Garuda Cyber untuk kampus yang ada di Pekanbaru. Dimana pada smart kampus menyediakan aplikasi atau sistem yang saling terintegrasi dan tentunya menjadi solusi yang tepat untuk perguruan tinggi di Pekanbaru. Seperti Sistem Informasi Akademik, SPMB, Sistem BKD, Payroll, E-Library, Papper Office, Sistem TA dan kebutuhan IT kampus lainnya di Pekanbaru dan tentunya semua aplikasi dan sistem tersebut terintegrasi. Keunggulan dari smart campus adalah sistem terintegrasi dengan Feeder Dikti. Sehingga beban operator kampus di Pekanbaru akan berkurang dalam melaporkan data ke Dikti setiap periodenya.

  1. Smart Company

Produk Garuda Cyber yang satu ini adalah solusi untuk perusahaan yang ada di Pekanbaru. Menggunakan smart company tentu saja akan membantu dan mempermudah pekerjaan pada perusahaan. Tentu saja akan memajukan perusahaan di Pekanbaru karena memasuki era Internet Of Think. Menggunakan smart company tentu saja dapat mengembangkan perusahaan lebih cepat karena dengan smart company perusahaan di Pekanbaru dapat lebih cepat mengambil keputusan dengan bantuan teknologi yang menyediakan laporan yang dibutuhkan lebih cepat tentunya.

  1. Smart School

Produk Garuda Cyber Smart School mirip dengan smart campus namun, smart school ditujukan untuk sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru. Smart school akan membantu segala permasalahan IT yang ada pada sekolah di Pekanbaru dan tentu saja menyediakan jasa IT yang sesuai dengan kebutuhan sekolah yang ada di Pekanbaru.

  1. Transfer Pintar

Transfer pintar adalah produk Garuda Cyber yang akan menyediakan jasa atau solusi untuk masyarakat. Menggunakan aplikasi ini tentu saja akan memudahkan dan meringankan pekerjaan masyarakat seperti membayar listrik, isi pulsa, transfer uang dan masalah lainnya di Pekanbaru.

  1. G-Kasir

G-Kasir adalah produk Garuda Cyber yang membantu permasalahan transaksi kasir untuk pelaku bisnis UKM di Pekanbaru.  Paket aplikasi G-Kasir ini sangat lengkap dimana juga tersedia berbasis Android, sehingga para pemilik usaha di Kota Pekanbaru dengan mudah memantau transaksi yang ada pada bisnisnya meskipun karyawan yang menjalankan. Selain itu paket aplikasi G-Kasir ini tersedia cetak QR-Code yang tentunya memiliki kelebihan bagi pelaku bisnis di kota Pekanbaru. QRCode ini akan membantu pelaku bisnis di Kota Pekanbaru dalam kesulitan menuliskan banyak kata, bahasa lain QR-Code akan menghemat waktu yang biasanya label produk ditulis satu persatu. Tidak hanya QR-Code, bagi pelaku bisnis di Kota Pekanbaru yang biasanya hanya paham dengan Barcode, aplikasi G-Kasir ini juga menyediakan cetak Barcode. Sehingga pelaku bisnis di Kota Pekanbaru tidak perlu repot-repot lagi melabeli satu per satu produknya

  1. Toko Karcis

Produk Garuda Cyber satu ini adalah membantu para EO ataupun masyarakat di Pekanbaru yang ingin membuat acara dan menjual tiketnya melaui TokoKarcis.com.

  1. Smart Medical

Produk ini merupakan produk Garuda Cyber yang hadir untuk rumah sakit maupun klinik yang ada di Pekanbaru. Produk ini akan menjawab semua permasalahan kebutuhan IT pada Rumah sakit ataupun klinik yang ada di Pekanbaru. Seperti penyimpanan data medical record pasien agar mudah dikelola dan diambil saat dibutuhkan. Dengan data medic yang terkomputerisasi meskipun rumah sakit memiliki banyak cabang ataupun riwayat pasien konsultasi dari satu dokter dengan dokter lainnya dapat dilihat dengan mudah sehingga akan mengurangi salah diagnosa ataupun mengurangi kesalahan dalam memberikan resep obat.

  1. Pembuatan Website

Garuda Cyber juga menyediakan jasa pembuatan website untuk di Pekanbaru, baik website kampus, perusahaan, rumah sakit, website desa dan kebutuhan website lainnya. Tentu saja jasa yang disediakan Garuda Cyber adalah jasa terlengkap yang hadir di Pekanbaru.

  1. E-Learning

Karena saat ini pemerintah sedang mencanangkan pembelajaran jarak jauh, di Kota Pekanbaru saat ini bisa memanfaatkan Garuda Cyber untuk membuat aplikasi atau sistem pembelajaran E-Learning yang mudah diakses. Kampus atau sekolah di Pekanbaru yang ingin memulai E-Learning sangat tepat sekali memilih Garuda Cyber dalam penyedia aplikasinya dan sekaligus sebagai konsultan dalam penentuan kebutuhan E-Learning kampus atau sekolah di Pekanbaru.

  1. Kebutuhan IT lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, instansi, kampus atau perusahaan yang ada di Pekanbaru. Garuda Cyber juga menyediakan jasa pembuatan toko online.

Itulah beberapa produk Garuda Cyber yang siap menjadi konsultan IT untuk Instansi / Kampus / Perusahaan serta pelaku bisnis lainnya yang ada di Pekanbaru. Garuda Cyber siap menjadi mitra dan konsultan IT di Pekanbaru. Tentu saja Garuda Cyber akan menjawab semua keluhan dan kebutuhan client di Pekanbaru.

Garuda Cyber tidak akan mengecewakan apalagi sudah banyak mitra Garuda Cyber yang mempercayakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT, karena Garuda Cyber mengutamakan kualitas dan memberi garansi serta memaintenance dengan baik. Jadi untuk Instansi / Kampus / Perusahaan di Pekanbaru sudah saatnya beralih dan menggunakan Garuda Cyber sebagai konsultan IT yang tepat.

 

#GarudaCyber23Juli

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...