Lowongan Guru Privat di Padang

Saat ini pekerjaan menjadi guru privat bisa dikatakan pekerjaan yang menjanjikan di Padang, karena banyaknya para murid yang merasa ilmu yang di dapatkan di sekolah tidak maksimal sehingga meraka ingin mendapatkan ilmu tambahan di luar jam sekolah.

Banyaknya pelajaran dari sekolah tidak sesuai dengan waktu yang disediakan membuat para siswa kewalahan dan sulit berkonsentrasi dalam mengikuti pelajaran. Alhasil karena kurangnya konsentrasi peserta didik saat mengikuti pelajaran menyebabkan nilai yang diperoleh siswa tersebut rendah dan tidak memuaskan. Tentu saja tidak hanya siswa yang kecewa dengan hasil belajarnya tersebut, orang tua muridpun merasa kecewa dengan hasil belajar anaknya yang tidak memuaskan.

Pasalnya nilai yang didapatkan oleh siswa atau peserta didik juga akan berkaitan dengan masa depan siswa tersebut. Nilai menjadi salah satu faktor penentu apakah diterima di kampus idola atau pekerjaan. Karena merasa tidak senang dengan hasil anaknya, para orang tua mencari solusi lain yaitu memasukan anaknya les atau mencarikan guru privat untuk anaknya agar bisa mengejar ketertinggalan pelajaran sekolah di luar jam sekolah.

Untuk menemukan guru privat atau lembaga privat yang pas tentu saja bukan hal yang mudah, tentu saja orang tua murid tidak sembarangan dalam mencarikan guru untuk anaknya. Sebagai orang tua, tentu saja akan mencari guru yang profesional. Sehingga para lulusan guru harus mencari lembaga penyedia guru privat agar bisa menyalurkan ilmunya dan lagi-lagi para lulusan guru juga mengalami masalah dalam mendapatkan pekerjaannya.

Namun, kabar bahagianya untuk lulusan guru di Padang tidak perlu khawatir lagi karena saat ini Pasti Hebat hadir d Padang sebagai solusi permasalahan para murid dan para guru honorer atau guru yang tengah mencari pekerjaan.

Pasti Hebat adalah salah satu StartUp yang ada di Padang dimana menyediakan sarana yang sangat mudah digunakan dan dipercaya serta akan menjadi solusi untuk para guru mencari murid privat dan menjadi solusi juga untuk murid yang ingin mencari guru privat.

Selain itu aplikasi Pasti Hebat didedikasikan untuk para pencari kerja yang memiliki skill dan ilmu namun tidak memiliki tempat untuk disalurkan karena tidak adanya lowongan pekerjaan.

Saat ini Pasti hebat membuka peluang kepada seluruh guru yang ada di Padang untuk bergabung menjadi bagian dari Pasti Hebat untuk ikut serta berperan dalam mencerdaskan anak bangsa. Pasti Hebat akan menjawab keluhan para guru dan menjadi solusi karena Pasti Hebat :

  1. Para Guru tidak perlu berkompetisi memperebutkan 1 kursi karena Pasti Hebat menyediakan lapangan kerja sebesar-besarnya untuk lulusan guru sehingga akan mengurangi angka pengangguran
  2. Pasti Hebat hadir sebagai wadah dalam mempertemukan siswa dan guru dengan berdasarkan lokasi terdekat ataupun lokasi yang sudah disepakati antara guru dan murid
  3. Akan menambah kesejahteraan guru karena menyediakan honor sesuai dengan keinginan guru.
  4. Meningkatkan kepercayaan siswa dalam memilih guru-guru yang berkualitas

Adapun persyaratan atau kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa/i minimal semester 5 IPK minimal 3.00
  2. Lulusan D3/S1 dengan IPK minimal 3.00
  3. Memiliki keahlian/skill yang sesuai dengan kemampuan dan bakat
  4. Mengikuti semua aturan yang ditetapkan oleh Pasti Hebat
  5. Guru yang terdaftar bersedia mengajar di Wilayah Padang dan sekitarnya.

Nah, ini kesempatan besar untuk kamu menjadi bagian dari Pasti Hebat, berperan dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Kamu berminat bergabung untuk menjadi Guru di Pasti Hebat kamu bisa langsung mendownload Aplikasi Pasti Hebat di Playstore atau menghubungi alamat di bawah ini :

Kantor DILo Padang, Jl. K.H Ahmad Dahlan, Alay Parak Kopi

width=114

Pasti Hebat Langkah Tepat jadi Hebat, Sejahterakan Guru Cerdaskan Bangsa

 

#Garudacyber23Mei

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...