Lowongan Guru Privat di Pekanbaru

Saat ini jumlah angka pengangguran semakin hari semakin meningkat, banyak lulusan sarjana yang masih berusaha untuk mencari pekerjaan. Kita bisa lihat sendiri bahwa di Pekanbaru perkembangan pendudukannya begitu pesat, setiap harinya ada saja pendatang baru yang berusaha mengadu nasip dalam mencoba mencari peruntungan. Terlepas dari itu semua turut juga para tenaga guru honorer yang digaji tidak sesuai dengan seharusnya. Hal itu tentu saja akan berdampak kepada berbagai aspek kehidupan.

Bertambahnya jumlah penduduk yang berdatangan tersebut tentu saja akan berdampak kepada sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Pekanbaru serta beberapa aspek kehidupan lainnya dimana salah satunya yaitu aspek pendidikan. Semakin banyaknya penduduk, tentu saja akan semakin banyak kebutuhan orang akan pendidikan.

Dengan berkembangnya ekonomi serta teknologi tentu saja juga akan membuat tuntutan dalam bidang pendidikan akan semakin meningkat. Hal itu terlihat bahwa di setiap jenjang pendidikan atau sekolah baik itu sekolah dasar hingga sekolah menengah atas memiliki mata pelajaran yang cukup banyak dan tidak seimbang dengan waktu yang diberikan. Banyaknya mata pelajaran dan bahan pelajaran tersebut membuat anak terkadang kehilangan fokus mereka terhadap apa saja yang sudah dipelajarinya.

Kehilangan konsentrasi dan fokus dalam pelajaran tentu saja akan berdampak buruk terhadap nilai yang diperoleh siswa tersebut. sebagai orang tua tentu saja tidak ingin bahwa anaknya gagal dalam belajar dan bahkan sebagian orang tua ada menyalahkan guru yang tidak pandai dalam mengajar. Padahal memang tuntutan pendidikan dengan banyak mata pelajaran dan materi yang padat penyebabnya.

Sebagian orang tua berusaha mencari jalan keluar agar anaknya bisa tetap mendapatkan nilai bagus di sekolah dengan mendatangkan guru les atau mencari lembaga privat untuk anaknya belajar di luar sekolah. Hal itu tentu saja menjadi peluang besar untuk Guru Les mendapatkan pekerjaan.

Salah satu sarana yang bisa membantu para murid atau orang tua yang ingin mencari guru privat adalah di PastiHebat. Pasti Hebat adalah salah satu StartUp yang ada di Pekanbaru dimana menyediakan sarana yang sangat mudah digunakan dan dipercaya serta akan menjadi solusi untuk para guru mencari murid privat dan menjadi solusi juga untuk murid yang ingin mencari guru privat.

Selain itu aplikasi Pasti Hebat didedikasikan untuk para pencari kerja yang memiliki skill dan ilmu namun tidak memiliki tempat untuk disalurkan karena tidak adanya lowongan pekerjaan.

Saat ini Pasti hebat membuka peluang kepada seluruh guru yang ada di Pekanbaru untuk bergabung menjadi bagian dari Pasti Hebat untuk ikut serta berperan dalam mencerdaskan anak bangsa. Pasti Hebat akan menjawab keluhan para guru dan menjadi solusi karena Pasti Hebat :

  1. Pasti Hebat hadir dalam mempertemukan siswa dan guru sebagai wadah berdasarkan lokasi terdekat atau pun lokasi yang sudah disepakati.
  2. Memberikan kesempatan yang besar untuk lulusan guru, tanpa harus berkompetisi memperebutkan 1 kursi sehingga itu juga akan mengurangi angka pengangguran
  3. Mensejahterakan para guru karena menyediakan honor sesuai dengan keinginan guru
  4. Meningkatkan kepercayaan siswa dalam memilih guru-guru yang berkualitas

Selain menjadi solusi dari permasalahan yang ada Pasti Hebat memiliki banyak manfaat untuk para Guru yang bergabung diantaranya :

  1. Pendaftaran untuk menjadi guru privat dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja
  2. Demi kepercayaan, akan dilakukan validasi data dan berkas yang diserahkan oleh guru
  3. Transaksi yang dilakukan oleh siswa dan guru transparan sehingga menambah kepercayaan siswa terhadap guru
  4. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan saldo akun yang dapat dilakukan isi ulang dan pencairan dengan mudah
  5. Aplikasi dilengkapi fitur reward berupa poin guru yang nantinya dapat dijadikan sebagai bonus tambahan untuk guru
  6. Aplikasi memungkinkan guru memiliki penghasilan tinggi dan menjanjikan peningkatan kesejahteraan guru tergantung denga jumlah mengajar dan kondisi kesanggupan guru

Lowongan yang disediakan oleh Pasti Hebat tidak hanya untuk guru mata pelajaran saja namun terbuka untuk skill dan ilmu bidang lainnya, sehingga dengan bergabung pada Pasti Hebat akan mengurangi angka pengangguran terutama di bidang pendidikan.

Nah, kamu yang ingin bergabung dengan Pasti Hebat? bisa langsung download Aplikasi Pasti hebat Guru di Playstore. Kini saatnya kamu tentukan masa depan kamu dengan mengubah pandangan untuk menjadi guru hebat dan menjadi bagian dari Pasti Hebat.

width=114

Pasti Hebat Langkah Tepat jadi Hebat, Sejahterakan Guru Cerdaskan Bangsa

 

#GarudaCyber23Mei 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...