Teknologi Canggih Ini Membuat Orang Menginginkannya

Di tengah perkembangan teknologi yang kian canggih, muncul berbagai inovasi dan ide kreatif untuk menciptakan teknologi yang dapat dimanfaatkan dan memudahkan pekerjaan manusia. Bahkan, teknologi saat ini kian disempurnakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Perkembangan teknologi kini turut membuktikan bahwa peradaban manusia sudah banyak mengalami perubahan. Belakangan, teknologi yang banyak dimanfaatkan adalah gadget, seperti ponsel dan laptop. Namun, inovasi teknologi tidak hanya tentang gadget-gadget tersebut.

Garuda Cyber telah merangkum sederet teknologi canggih yang memudahkan pekerjaan, terutama lagi bagi kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut. Bahkan, setiap orang ingin memiliki teknologi-teknologi canggih berikut ini:

  1. Eye-Vac

Kesibukan pekerjaan di kantor membuat kamu tidak sempat membersihkan rumah dari debu dan kotoran? Eye-Vac menjadi solusi yang tepat untuk membantu menjaga rumah kamu tetap bersih dari debu dan kotoran.

Eye-Vac adalah teknologi yang hadir untuk membantu kamu menyingkirkan kotoran dalam waktu singkat. Dengan Eye-Vac, kamu tidak lagi membutuhkan serok untuk membawa kotoran yang ingin dibuang. Cukup dengan mendekatkan debu atau kotoran ke mesin Eye-Vac, maka mesin akan menyedot debu dan kotoran tersebut hingga bersih.

  1. Tyroler Glider D-3 Magnetic Window Cleaner

Kamu yang tinggal di rumah tingkat dua atau lebih mungkin seringkali kerepotan saat membersihkan debu dan kotoran dari jendela. Kini, Tyroler Glider D-3 Magnetic Window Cleaner menjadi solusi untuk memudahkan pekerjaan kamu.

Dengan adanya teknologi canggih ini, kamu tidak perlu repot lagi menggunakan tangga atau memanjat untuk menjangkau kaca jendela yang akan dibersihkan. Hebatnya, Tyroler Glider D-3 Magnetic Window Cleaner mampu membersihkan dua sisi kaca jendela dengan adanya magnet, sehingga efektif membersihkan kaca jendela. Dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta, alat super canggih ini juga sangat cocok digunakan untuk membersihkan kaca jendela di gedung-gedung perkantoran.

  1. Automatic Handheld Dishwasher

Sepulang bekerja piring kotor menumpuk, tapi kamu terlalu lelah untuk membersihkannya? Kini ada teknologi canggih yang membantu kamu membersihkan piring-piring kotor. Automatic Handheld Dishwasher merupakan alat super canggih yang bisa membantu kamu mencuci piring. Memiliki bentuk seperti sikat, Automatic Handheld Dishwasher mampu mencuci piring tanpa memegang piring kotor, atau peralatan makan lainnya.

  1. Regi Robo Panasonic

Dikembangkan oleh Panasonic, Regi Robo Panasonic hadir sebagai teknologi canggih yang menggantikan keranjang belanja kamu ketika membeli banyak keperluan di supermarket. Tak hanya menampung barang belanjaan kamu, Regi Robo Panasonic dilengkapi scanner canggih yang mampu melakukan penghitungan secara total untuk barang belanjaan kamu.

  1. My Critter Catcher

Serangga mengganggu tanaman kamu tumbuh subur, tapi kamu takut untuk sekedar menyingkirkannya? Jangan khawatir, My Critter Catcher menjadi solusi untuk kamu yang takut serangga. Alat canggih ini akan membantu kamu menangkap atau menyingkirkan serangga dengan mudah. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi.

  1. Bicycle Parking System Fits Neatlyy

Teknologi canggih berikutnya adalah Bicycle Parking System Fits Neatlyy. Bicycle Parking System Fits Neatlyy merupakan teknologi yang membantu untuk memarkirkan sepeda. Dengan Bicycle Parking System Fits Neatly, kamu bisa memarkirkan sepeda dengan cepat, hingga dalam hitungan detik. Bahkan, Bicycle Parking System Fits Neatlyy ini telah diterapkan di Jepang. 

  1. Travelmate

Kamu suka bepergian atau traveling dan menghabiskan liburan di luar kota atau ke luar negeri? Tapi tidak mau direpotkan dengan koper yang berat dan harus dibawa untuk menyimpan barang-barang yang kamu butuhkan selama liburan? Travelmate menjadi solusinya.

Travelmate adalah teknologi canggih yang akan membantu kamu membawa koper diperjalanan. Travelmate merupakan koper yang bisa berjalan sendiri. Jadi kamu tidak perlu lagi mendorong atau menarik koper. Koper canggih ini akan mengikuti kamu di perjalanan, bahkan ketika kamu terlambat atau terburu-buru koper ini akan mengejar kamu dengan kecepatan maksimal.

Nah, itu dia sederet teknologi canggih yang dapat membantu kamu melakukan pekerjaan. Terutama untuk kamu yang disibukkan dengan pekerjaan di kantor, dan terlalu lelah untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Keren bukan?

 

Penulis : V0l1-Yl

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...