Mau ngadain Event tapi Bingung Masalah Tiket? Yuk coba TokoKarcis.com

Kamu mau ngadain event? Tapi terlalu ribet dengan pengurusan tiketnya, sementara kamu sudah disibukkan dengan pengurusan event,  apalagi kalau kekurangan member, yang satu sudah urus ini dan yang lainnya urus itu ditambah lagi ngurus tiketnya yang prosesnya pun susah, berapa tiket yang harus disedikan, gimana kalau kebanyakan? Kebanyakan sih gak apa-apa ya kan masih bisa dipromosiin lagi, yang bahaya itu kalau kekurangan tiket karena salah cetak, ditambah lagi kalau ada yang pakai tiket imitasian, betul?  Mau pakai market place tiket aja, tapi masih bingung milih yang mana yang bisa dipercaya? Kamu tidak perlu khawatir lagi, Yuk coba dulu TokoKarcis.com

Apa itu TokoKarcis.com? TokoKarcis.com merupakan aplikasi market place penjualan karcis buatan Garuda Cyber Indonesia  yang menawarkan kemudahan dalam hal menjual karcis maupun melakukan pembelian karcis dimanapun dan kapanpun kamu ingin melakukan transaksi jual beli karcis tersebut, tidak hanya karcis event loh, kamu juga bisa mendapatkan fitur-fitur lainnya dari TokoKarcis.com.

- Yang pertama yaitu fitur musik, sport, seminar, public event, wisata, lifestyle, yang masing-masing bisa dimanfaatkan untuk keperluan para penyelenggara untuk berjualan tiket sesuai dengan kategori tersebut dan untuk pecinta acara-acara tersebut yang ingin membeli tiket dengan mudah dan banyak metode pembayaran yang tersedia.

- Yang kedua yaitu fitur news, yang menyediakan berita-berita terupdate yang bisa kamu akses kapanpun kamu mau. Dengan aplikasi ini kamu tidak akan ketinggalan informasi tentang acara kesukaanmu apa saja yang akan diselenggarakan dan berita-berita yang bermanfaat lainnya.

Gimana cara mengakses TokoKarcis.com ini?

TokoKarcis.com dapat diakses melalui website dan juga dari smartphone, aplikasi ini sudah tersedia di GooglePlay dan dapat didownload dengan gratis. Di bawah ini adalah tampilan TokoKarcis.com di website dan di aplikasi smartphone.

Tampilan TokoKarcis.com versi web

Tampilan TokoKarcis.com di Smartphone


Menarik kan? Tidak hanya kemudahan mengaksesnya yang menarik, tampilannya pun menarik. Yuk download segera TokoKarcis.com dan rasakan manfaat dalam kemudahan melakukan penjualan dan pembelian tiket di tangan kamu.

 

Penulis : Nilna Bilrahmah
#garudacyber11januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...