Ciptakan Sarana Simpan Pinjam Lebih Nyaman dengan Aplikasi G-Smart Koperasi dari GCI

Biasanya petugas koperasi melakukan pendataan terhadap angggota koperasi dengan cara manual sehingga terancam akan banyak masalah seperti kehilangan data, salahnya pengisian data dan masih banyak lagi. Sekarang bagi para petugas koperasi tidak perlu bingung lagi karena kini sudah ada terobosan aplikasi terbaru dari GCI atau Garuda Cyber Indonesia yang bernama G-Smart Koperasi. Aplikasi G-Smart koperasi ini akan membantu dalam setiap kegiatan koperasi mulai dari pengelolaan data, keuangan koperasi sampai dengan melakukan transaksi koperasi dengan cepat dan lancar.

Aplikasi G-Smart Koperasi dari Garuda Cyber Indonesia terbagi menjadi 2 yaitu aplikasi koperasi android dan aplikasi website. Pembeda adalah website digunakan untuk pengolah atau admin sedangkan Android digunakan untuk anggota koperasi. Fitur fiturnya adalah :

  1. Aplikasi koperasi website
  • Ada fitur master yang membedakan antara admin(petugas koperasi) dan anggota
  • Proses dalam fase ini aplikasi akan memproses semua data yang di-inputkan yang terbagi menjadi beberapacabangnseperti daftar anggota, cetak anggota, tabungan, penarikan dan laporan
  • Akutansi, disini akan terdapat data lengkapnya sehingga disini kita bisa melihat sekaligus mengolah data tersebut seperti : master akun, jurnal, kas masuk, kas keluar, neraca dan laporan.
  1. Aplikasi koperasi Android
  • Beranda, menampilakan profil dari semua sistem aplikasi G-Smart koperasi dan penggunanya.
  • Cek, di aplikasi andoid anggota bisa meng-cek banyak sekali fitur fitur seperti mencek simpanan online pokok, simpanan wajib online, simpana sukarela online, bagi hasil bulanan online, SHU tahunan sampai penarikan online.

Saat ini banyak jalan untuk melakukan kemudahan dalam pekerjaan karena saat ini sudah bukan hal langka lagi jika seseorang menggantikan pekerjaan manualnya dengan sebuah sistem atau aplikasi. Untuk itu anda yang berprofesi dibidang koperasi simpan pinjam harus coba menggunakan aplikasi G-Smart Koperasi. Karena dengan menggunakan aplikasi G-Smart Koperasi kita bisa merasakan banyak sekali manfaat manfaat-nya. Diantara manfaat menggunakan aplikasi G-Smart Koperasi adalah :

  • Membantu pengelola administrasi dalam pencarian anggota dengan cepat
  • Petugas administrasi akan leih mudah dalam mengetahui daftar pemasukan dan pengeluaran koperasi.
  • Pengelola koperasi dapat mengetahui jumlah pinjaman dengan mudah.
  • Petugas administrasi bisa mendata dan mencek jumlah angsuran pinjaman dengan mudah dan lancar.

Selain bisa merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi koperasi anda juga harus mengetahui beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi software G-Smart Koperasi. Keunggulan yang akan ditawarkan oleh aplikasi G-Smart Kampus adalah :

  • Bisa men-cek atau melihat berbagai macam laporan dengan cepat
  • Tiap pengguna di batasi wewenangnya sehingga tidak bisa seenaknya mengakses akun pengguna lain (level user)
  • Semua sistem aplikasi berbahasa indonesia
  • Adanya beberapa fitur pendukung
  • Penggunaan dan pengelolaan web mudah
  • Desain yang bagus dan elegan

Karena memiliki banyak keunggulan yang menciptakan kemudahaan menyebabkan banyak peminat atau konsumen yang sudah menggunakan aplikasi G-Smart Koperasi dari Garuda Cyber Indonesia tidak mau beralih lagi dan masih tetap bertahan sampai saat ini.

Penulis : Vebbiyolla Valentine

#Garudacyber15Januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...