Jual Aplikasi Manajemen Karyawan dan Perusahaan di Pekanbaru

Human Resources Development (HRD) menjadi bagian penting dari perusahaan atau instansi untuk memanejemen karyawan dan mendukung produktivitas perusahaan. Selain sebagai bagian penting untuk perkembangan perusahaan, HRD sangat berperan dalam perekrutan karyawan yang dibutuhkan perusahaan dan mengawasi kualitas kerja karyawan.

HRD tak hanya bertanggung jawab dalam mengelola perekrutan, HRD juga harus melakukan survei terhadap karyawan yang layak bagi perusahaan, memastikan kelengkapan dan kebutuhan karyawan dalam bekerja terpenuhi, membentuk tim untuk suatu proyek, hingga memastikan gaji karyawan didistribusikan dengan tepat dan baik. Bahkan, tak jarang pula HRD memberikan reward atau penghargaan untuk meningkatkan kinerja karyawan.

Untuk itu, dibutuhkan manajemen karyawan dan perusahaan yang baik. Namun, untuk perusahaan berskala besar tentu akan sulit bagi HRD untuk melakukan manajemen pada karyawan dan memantau aktivitas serta kinerja karyawan secara langsung atau manual. Kendati perusahaan tersebut memiliki HRD yang baik, tentu tidak akan efektif jika manajemen karyawan dan perusahaan dilakukan manual.

Terlebih lagi, saat ini perkembangan teknologi telah memudahkan setiap aktivitas dalam perusahaan. Pemanfaatan teknologi kini telah banyak dilakukan pelaku bisnis untuk memanajemen karyawan serta perusahaan.

Salah satunya melakukan manajemen karyawan dan perusahaan menggunakan aplikasi atau software. Sayangnya, tak semua aplikasi manajemen dan perusahaan cocok dengan kebutuhan perusahaan.

Untuk membantu dan meringankan pekerjaan HRD dalam memanajemen karyawan dan perusahaan, Garuda Cyber memberikan solusi dengan menghadirkan software HRD di Pekanbaru. Software HRD perusahaan dari Garuda Cyber menjadi jawaban atas kesulitan HRD untuk mengendalikan dan memanajemen karyawan dan perusahaan.

Software HRD yang dimiliki Garuda Cyber membantu HRD perusahaan dalam perekrutan dan pemantauan karyawan, perencanaan proyek, membentuk tim dari karyawan berdasarkan proyek, hingga memberikan kenaikan jabatan terhadap karyawan yang memenuhi ketentuan yang ditetapkan perusahaan.

Baca Juga : Jual Software HRD Pekanbaru Riau

Dengan adanya software HRD dari Garuda Cyber, tim HRD perusahaan dapat dengan mudah memantau kinerja setiap karyawan tanpa harus menemuinya satu per satu. Sebab, karyawan diharuskan untuk mengisi aktivitas selama bekerja yang disertai bukti fisik, selanjutnya software HRD dari Garuda Cyber akan memberikan laporan sesuai kebutuhan.

Selain itu, software HRD ini memudahkan pimpinan perusahaan untuk mengetahui perkembangan atau kinerja setiap karyawannya tanpa harus bertemu dengan HRD perusahaan. Cukup dengan mengakses software HRD ini, pimpinan perusahaan dapat mengetahui informasi terkait HRD di perusahaan.

Berbicara pemanfaatan teknologi, tentu sangat penting untuk mengetahui keunggulannya. Nah, berikut ini merupakan keunggulan yang dihadirkan software HRD perusahaan dari Garuda Cyber untuk memudahkan dalam melakukan manajemen karyawan dan perusahaan:

  1. Pengelolaan HRD Lengkap dan Efisien

Software HRD perusahaan dari Garuda Cyber memudahkan HRD perusahaan dalam mengelola data terkait rekruitmen dan kehadiran karyawan, pekerjaan serta aktivitas karyawan, secara lengkap dan efisien.

  1. Pelayanan Mandiri

Software HRD dari Garuda Cyber dapat diakses oleh karyawan agar lebih mudah melaporkan setiap aktivitas selama bekerja yang disertai bukti fisik. Sistem ini tentu memudahkan HRD perusahaan dalam memantau kinerja karyawan.

Dengan demikian, HRD perusahaan dapat segera mengambil tindakan atau keputusan jika terjadi kesalahan pada karyawan atau jika ditemukan karyawan yang bekerja tidak sesuai aturan perusahaan.

  1. Proses Pelaporan dan Pencarian Cepat

Software HRD dari Garuda Cyber juga memudahkan pimpinan perusahaan untuk melihat laporan terkait kinerja karyawan. Apalagi, proses pelaporan dan pencarian pada sofware HRD dari Garuda Cyber dapat dilakukan secara cepat.

  1. Software Terintegrasi

Dalam memanajemen karyawan, software HRD dari Garuda Cyber sudah terintegrasi dengan sistem pengajian maupun absensi atau kehadiran karyawan. Sistem ini membantu dalam melakukan pemantauan tingkat kehadiran setiap karyawan, sehingga dapat memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusan dan menentukan kebijakan terhadap karyawan dengan kinerja buruk dan menyalahi aturan. Salah satunya dengan pemotongan gaji secara otomatis dari sistem pengajian.

  1. Software Disesuaikan dengan Kebutuhan User

Keunggulan dan kemudahan lainnya yang dihadirkan software HRD dari Garuda Cyber ini, dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Software HRD dari Garuda Cyber dilengkapi dengan fitur yang dapat disesuaikan pula sehingga sangat cocok dengan kebutuhan perusahaan.

Selain itu, software HRD dari Garuda Cyber menampilkan hasil pekerjaan atau progres kinerja dari setiap karyawan. Sehingga sudah atau belumnya suatu pekerjaan dapat diketahui, apakah sesuai dengan deadline atau batas waktu yang ditentukan.

Berbagai keunggulan yang dihadirkan software HRD dari Garuda Cyber, tentu dapat memudahkan dan membantu HRD perusahaan dalam memanajemen karyawan dan perusahaan secara tepat dan efisien. Dengan demikian, setiap keputusan dan kebijakan dapat diambil secara cepat dan tepat pula.

Software HRD dari Garuda Cyber juga memudahkan pimpinan perusahaan untuk mengetahui dan memantau kinerja karyawan tanpa harus memeriksanya secara langsung, dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Sebab, baik atau tidaknya perkembangan suatu perusahaan, tentunya dapat dilihat dari kemampuan perusahaan dalam memanajemen sumber daya manusia yang didukung dengan adanya pemanfaatan teknologi yang tepat pula.

 

Penulis : V0l1-Yl

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...