Kelebihan dan Kekurangan Beli Tiket di Traveloka

Traveloka adalah layanan tiket perdagangan. Di halaman resmi, traveloka.com. Dikatakan bahwa traveloka adalah sistem reservasi tiket yang terintegrasi dengan sistem pemesanan maskapai itu sendiri, melalui mitra yang telah dipercaya. Dengan memberikan keamanan transaksi tiket serta kemudahan dalam pemesanan melalui sistem otomatis, tanpa harus lagi melalui pemesanan manual.

Traveloka bekerja sama dengan agen perjalanan terpercaya dari maskapai terpercaya untuk menerbitkan tiket melalui traveloka.com. ini memungkinkan konsumen yang akan melakukan pemesanan tiket untuk mendapatkan pilihan penjual yang mereka inginkan, serta kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

Ada Merpati, Garuda, Lion Air, Air Asia untuk maskapai yang mengeluarkan tiket bekerja sama dengan traveloka. Tiger Air dan lainnya Traveloka juga menawarkan kemampuan untuk menampilkan maskapai dan rute penerbangan dengan harga promosi. Dengan kata lain, harga tiket yang dijual diturunkan atau diskon diterima dari masing-masing maskapai.

Seperti media travoloka lainnya, ada juga kelebihan dan kekurangan. Di sini kami menjelaskan kelebihan dan kekurangan menggunakan Travoloka.

Keuntungan

1. Keamanan terjamin

Mengapa Traveloka aman? Situs web atau aplikasi seluler Traveloka menggunakan jaringan HTTPS terenkripsi. Jika Anda ingin melakukan pembayaran dengan kartu kredit, Traveloka akan bekerja dengan Cyber Source sehingga kartu kredit Anda tidak dapat dibaca atau digunakan oleh siapa pun.

2. Transaksi cepat dan efisien

Traveloka diyakini memiliki sejarah proses perdagangan yang mudah, cepat, dan efisien. Situs ini berani berani menawarkan harga kompetitif dengan harga wajar dari harga aslinya. Selain itu, berbagai metode pembayaran berbeda. Anda bahkan dapat membayar melalui Indomaret. Untuk detailnya, silakan kunjungi situs web resmi Traveloka.

3. Antarmuka pengguna yang menarik

Di situs web Traveloka, Anda dapat melihat apakah mereka menyukai program pencarian tiket dan hotel. Selain itu, Traveloka juga memiliki konten asli yang unik dan menarik seperti frasa iklan dan penjelasan tentang web itu sendiri. Dalam hal ini, penempatan template pada menu pencarian tiket terlihat sangat bagus untuk tampilan.

4. Tiket E tidak akan hilang

Semua orang sudah lupa, tapi tolong perhatikan tiketnya. Tolong jangan terbang karena tiket telah ditinggalkan. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi Traveloka, karena e-tiket disimpan selamanya dan tidak hilang.

5. Harga termurah

Traveloka menawarkan harga terendah dibandingkan dengan agen penjualan tiket online. Kunjungi situs web Traveloka.com dan bandingkan harga maskapai favorit Anda. Harga termurah ini adalah salah satunya, karena Traveloka tidak mengenakan biaya kepada konsumen untuk biaya transaksi. Anda hanya diharuskan membayar tiket yang Anda pesan.

6. 24 jam sehari, 365 hari korespondensi

Seiring dengan peningkatan lalu lintas pemesanan tiket oleh konsumen, Traveloka selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik. Anda dapat menunggu 24 jam dan menghubungi layanan pelanggan dan akan membantu Anda jika Anda mengalami masalah dengan proses perdagangan atau keluhan lainnya.

Kekurangan

1. Penuh dengan ICON

Ketika Anda mengunjungi situs web Traveloka, Anda dapat melihat berbagai GIF, video, ikon, dan beberapa iklan lainnya, yang dapat mengurangi bandwidth komputer konsumen. Akibatnya, pengguna sangat kewalahan dengan penempatan widget kotak promo dan sebagainya.

2. Itu tidak mencakup semua area

Salah satu kelemahan dari Traveloka adalah bahwa itu tidak mencakup semua wilayah di dunia dengan penerbangan internasional. Situs ini mengutamakan area favorit konsumen sehingga tempat-tempat unik di luar negeri jarang tersedia di Traveloka.

3. Risiko penipuan

Harga dan pemesanan tiket hotel Traveloka memang murah, tetapi terkadang orang tidak percaya karena mereka terlalu jauh dari harga pasar. Selain itu, banyak pihak tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan kewajiban mereka dengan menggunakan nama domain yang sama. Namun, jika sebenarnya ada penipuan atas nama Traveloka, kami tidak bertanggung jawab untuk itu, jadi biasanya itu adalah tanggung jawab pelanggan sendiri.

 

 

Penulis : Firman

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...