Tempat Magang/Kerja Praktek Jurusan Ilmu Komunikasi Di Pekanbaru

Kamu mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dan kini kamu mahasiswa semester 5 atau 6 yang sedang mencari tempat magang atau kerja praktek? Jika iya, maka kamu sudah benar membuka informasi ini.

Bagi seorang mahasiswa atau siswa tentu saja tidak asing lagi bukan dengan kata magang atau kerja praktek. Pasalnya magang itu juga merupakan salah satu mata kuliah di perguruan tinggi dan dijalani saat berada di semester 5 atau 6.

Bisa kita katakan magang adalah program yang diwajibkan oleh kampus, dan setiap mahasiswa harus terjun ke lapangan untuk merasakan langsung bagaimana bekerja di sebuah perusahaan atau instansi. Selain magang untuk mendapatkan pengalaman kerja, magang juga bertujuan untuk memperoleh nilai dan nilai tersebut merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan gelar sarjana.

Kebanyakan masalah yang dihadapi para mahasiswa yaitu menemukan tempat magang yang sesuai dengan jurusannya. Karena tidak mungkin jika mereka magang di bidang jurnalistik nanti hanya sibuk dengan membuat kopi atau hanya memfoto copy file atau berkas.

Untuk mereka yang duduk atau menempuh kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi pasti juga merasakan hal yang sama. Merasa kebingungan mencari tempat magang / kerja praktek untuk jurusan ilmu komunikasi di Pekanbaru.

Sebenarnya untuk jurusan Ilmu Komunikasi bisa banyak bidang yang mereka geluti, bisa magang di tempat siaran radio, stasiun televisi atau media online. Namun, info yang mereka butuhkan mungkin belum sesuai dan didapatkan.

Bagi kamu yang saat ini berada di Pekanbaru yang tengah mencari tempat magang dengan jurusan ilmu komunikasi bisa menjadikan LancangKuning.com sebagai pilihan untuk tempat kamu melaksanakan magang atau kerja praktek.

Lancangkuning.com adalah media online yang bergerak dalam pemberitaan dan bisa dikatakan lancangkuning.com sebuah portal berita serta informasi nusantara, dimana menyajikan informasi budaya, pendidikan, fokus, investigasi, kampus, tokoh, sosial, event, lingkar pena wisata, kuliner, kesehatan, ekonomi dan informasi lainnya.

Bagi kamu yang memiliki kualifikasi di bawah ini dan memenuhi persyaratan bisa memasukan lamaran untuk magang di LancangKuning.com.

Persyaratannya:

  1. Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi
  2. Memiliki kemampuan menganalisa masalah dan berfikir dengan kritis
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi secara efektif dan jelas
  4. Mampu membuat berita atau artikel
  5. Mampu memanajemen diri dan memiliki keahlian interpersonal
  6. Mampu bekerja secara individu atau kelompok
  7. Fleksibel, Kreatif dan independen
  8. Siap untuk dibentuk dan menerima tantangan kerja

Cara Mendaftar Magang di LancangKuning.com :

Bagi kamu yang serius mau magang di LancangKuning.com bisa daftar lansung dengan cara mengirmkan surat permohonan magang ke alamat email berikut  : redaksi@lancangkuning.com 

Selain itu kamu juga bisa mengantar langsung surat permohonanya ke kantor LancangKuning.com, Pusat : 
Jalan H. R. Soebrantas No 188, Panam, Pekanbaru-Riau

Setelah itu surat permohonan kamu akan di balas sebagai bukti apakah diterima atau tidaknya kamu untuk magang di media LancangKuning.com.

Keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan magang di LancangKuning.com adalah :

  1. Mendapatkan pelatihan jurnalistik terlebih dahulu sebelum terjun magang langsung dari ahlinya.
  2. Langsung terjun ke lokasi untuk meliput berita
  3. Mendapatkan pengalaman kerja secara nyata
  4. Memiliki jaringan yang luas

Nah, untuk kamu yang saat ini memang ingin menemukan tempat magang khususnya di Pekanbaru LancangKuning.com cocok untuk kamu dengan jurusan ilmu komunikasi, Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti program magang sebelum kuota kami Full.

Info lebih lanjut kamu dapat menghubungi

WA : 0823 8668 4727

Telp: 0761-6704399

 

#GarudaCyber23Januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...