Tempat Magang Jurnalistik Di Pekanbaru

Berbicara mengenai magang, bagi kamu seorang siswa atau mahasiswa mungkin tidak asing lagi mendengarkan kata magang itu. Bahkan mungkin saat ini sebagian dari kamu tengah mencari tempat magang yang sesuai dengan jurusan kamu dan sesuai dengan passion yang kamu miliki.

Magang adalah program wajib dari kampus atau sekolah dengan menerjunkan mahasiswa atau siswa di semester tertentu untuk merasakan langsung pengalaman kerja sekaligus memperoleh nilai.  Program magang bagi mahasiswa bisa dikatakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana, karena kampus menyediakan mata kuliah yang dinamai PKL (Praktek Kerja Lapangan) / program magang ini.

Kendala yang sering terjadi di lapangan adalah sebagian besar siswa atau mahasiswa merasa bingung untuk mencari tempat magang yang sesuai dengan jurusannya, terutama mahasiswa yang bergelut di jurnalistik. Padahal saat ini banyak sekali media online yang membutuhkan para jurnalistik, namun info tersebut mungkin belum sampai dan sesuai untuk mereka.

Di Pekanbaru saat ini salah satu media online yang bergerak di bidang informasi  yaitu LancangKuning.com bisa di jadikan salah satu tempat atau pilihan untuk kamu yang mencari tempat magang di bidang Jurnalistik.

Lancangkuning.com merupakan sebuah media siber yang berisi berita dan informasi update di Indonesia. Lancangkuning.com berdiri pada 1 Februari 2016 dan mulai menerbitkan berita pada tanggal 02 Februari 2016. Lancangkuning.com berada dibawah payung perusahaan PT. Informasi Lancang Kuning selaku perusahaan pers dengan Akta Pendirian No. AHU0013174.AH.01.01.TAHUN 2016.

Lancangkuning.com adalah website berita atau portal berita dan informasi nusantara, yang menyajikan informasi budaya, pendidikan, wisata, kuliner, kesehatan, ekonomi, fokus, investigasi, kampus, tokoh, sosial, event, lingkar pena.

Saat ini LancangKuning.com membuka kesempatan untuk siswa dan mahasiswa yang ingin mengikuti program magang di LancangKuning.com dengan ketentuan :

  1. Terbuka untuk diutamakan Mahasiswa/i yang kuliah di Jurusan Jurnalistik
  2. Memiliki kemampuan menganalisa masalah dan berfikir dengan kritis
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi secara efektif dan jelas
  4. Mampu membuat berita atau artikel
  5. Mampu memanajemen diri dan memiliki keahlian interpersonal
  6. Mampu bekerja secara individu atau kelompok
  7. Fleksibel, Kreatif dan independen
  8. Siap untuk dibentuk dan menerima tantangan kerja

Bagi kamu yang berminat magang di LancangKuning.com akan mendapatkan banyak sekali manfaat diantaranya :

  1. Mendapatkan pelatihan jurnalistik langsung dari ahlinya.
  2. Langsung terjun ke lokasi untuk meliput berita
  3. Mendapatkan pengalaman kerja secara nyata
  4. Memiliki jaringan yang luas

Program yang paling unggul kamu dapatkan magang di LancangKuning.com kamu akan diikut sertakan terlebih dahulu pelatihan jurnalistik sebelum kamu terjun langsung magang.

Cara Mendaftar Magang di LancangKuning.com :

Bagi kamu yang serius mau magang di LancangKuning.com bisa daftar lansung ya, caranya bisa kirimkan surat permohonan magang kamu ke alamat email berikut  : redaksi@lancangkuning.com atau bisa diantar langsung surat permohonanya ke kantor LancangKuning.com, Pusat : 
Jalan H. R. Soebrantas No 188, Panam, Pekanbaru-Riau

Kemudian surat permohonan itu akan kami balas, sebagai bukti apakah diterima atau tidaknya kamu di media LancangKuning.com. Magang di LancangKuning.com berpeluang sih tidak diterima, jika tempat magang udah full diisi oleh kampus lain.

Nah, untuk kamu yang saat ini memang ingin menemukan tempat magang khususnya di Pekanbaru dengan jurusan di bidang Jurnalistik LancangKuning.com dapat kamu jadikan pilihan pertama dalam list magang kamu. Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti program magang sebelum kuota kami Full.

Info lebih lanjut bisa menghubungi

WA : 0823 8668 4727

Telp: 0761-6704399

 

#GarudaCyber23Januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...