Jual Software HRD Perusahaan

Kalau berbicara mengenai HRD yang merupakan singkatan dari Human Resourch Department tentu saja ada kaitannya dengan Perusahaan. Sebuah perusahaan baik itu baru dirintis atau sudah berkembang sangat penting memiliki HRD  yang bagus untuk mensupport kemajuan perusahaannya.

HRD memiiki peran yang sangat penting dalam setiap aktivitas serta menunjang aktivitas perusahaan untuk dapat lebih maju dan lebih berkembang lagi. HRD memiliki peran yang penting dalam menentukan kualitas perusahaan apakah layak dan tidak layak.

Adanya HRD ini tentu saja akan menjadikan segala aktivitas perusahaan berjalan dengan lancar dan baik termasuk juga segala aktivitas pekerjaan karyawan perusahaan tersebut akan lebih terpantau dan terhandle. Pada dasarnya HRD memiliki tugas yang tergantung dari kebutuhan sebuah perusahaan, dan jumlah sumber daya manusia atau karyawan yang dimiliki perushaan tersebut yang harus di manajamen oleh HRD.

Dari sedemikian banyak tugas yang dimiliki HRD, salah satunya yaitu diberi kepercayaan oleh atasan dalam melakukan perekruitan karyawan yang sesuai kebutuhan perusahaan serta juga mengembangkan potensi karyawan yang ada. HRD dituntut untuk memberikan pelatihan sekaligus pengembangan terhadap karyawan yang dimiliki perusahaan.

Tidak hanya itu saja tugas HRD lainnya juga harus melakukan pengawasan terhadap kualitas kerja karyawan dan juga memberikan reward atau kenaikan jabatan pada karyawan yang memang pantas dan sesuai dengan pekerjaannya.

Secara umum tugas HRD ini sangat banyak sekali dan merangkap banyak bidang. Bisa saja seorang HRD yang melakukan survey terhadap karyawan yang layak untuk perusahaan dan juga mendistribusikan gaji karyawan, dan juga membentuk tim proyek perusahaan serta memastikan kelengkapan dan kebutuhan karyawan dalam melakukan pekerjaan. HRD juga harus mampu bertugas sebagai pembimbing dan memberikan solusi dalam memecahkan masalah karyawan.

Begitu banyaknya tugas serta tanggung jawab seorang HRD tentu saja namanya manusia tidak terlepas dari yang namanya kesalahan atau Human Error. Bisa saja ada sentimen terhadap seseorang karyawan dan memihak ingin memberikan kenaikan jabatan, atau merekrut tanpa ada landasan yang jelas serta persyaratan yang kurang pas.

Belum lagi bisa saja HRD keliru dalam memberikan gaji karyawannya karena tugasnya yang begitu banyak, serta tidak bisanya terkontrol dengan baik setiap karyawan yang ada, nantinya akan berefek kepada proyek perusahaan yang tidak selesai sesuai deadline yang ditetapkan.

Baca Juga : Jual Aplikasi Kontrol Pegawai

Jika perusahaan yang ada berskala besar dimana memilki karyawan yang banyak tentu saja HRD akan memiliki kesulita dalam memantau semua aktivitas tiap karyawan jika hanya menggunakan cara manual dengan mendatangi satu per satu karyawan dan menanyai perkembangan kerjanya.

Meskipun perusahaan tesebut memiliki HRD yang bagus sekalipun, akan lebih efektif jika memanfaatkan peran teknologi dalam pekerjaan HRD. Kita bisa sama-sama rasakan hadirnya teknologi saat ini memberikan banyak sekali manfaat dan kemudahan, nah perusahaan juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada dalam memanajemen perushaan dengan menggunakan software HRD perusahaan..

Bagi sebagian pelaku bisnis atau perusahaan tidak asing lagi dengan nama software HRD ini, namun sulit menemukan software yang pas dan cocok dengan kebutuhan perusahaan. Memang saat ini banyak sekali para pelaku startup berlomba-lomba dalam membantu dalam memanajemen perusahaan namun tidak semuanya memenuhi kebutuhan.

Untuk menjawab dan menjadi solusi dari permasalahan tersebut Garuda Cyber hadir menjadi solusi dan partner IT untuk perusahaan dalam memanajemen perusahaan dengan produk unggulan yaitu software HRD perusahaan. Software HRD perusahaan dari Garuda Cyber ini memang diper-untukan untuk mengontrol dan tentunya membantu HRD perusahaan dalam melakukan tugas selaku HRD.

Pada dasarnya software HRD yang dimiliki Garuda Cyber adalah sebagai solusi yang membantu HRD perusahaan dalam melakukan perekrutan karyawan, memantau kerja karyawan, memplanning proyek serta membentuk group karyawan berdasarkan proyek hingga kenaikan jabatan karyawan apakah sudah memenuhi ketentuan yang ditetapkan perusahaan atau belum.

Menggunakan software HRD dari Garuda Cyber ini, tim HRD tidak perlu lagi mendatangi satu persatu karyawannya untuk memantau kerja karyawannya karena software HRD perusahaan akan memberikan laporan sesuai kebutuhan. Karyawan akan diwajibkan untuk mengisi aktivitas yang dilakukannya selama bekerja dengan diikuti bukti fisik.

Selain itu pimpinan perusahaan tidak harus bertemu langsung dengan HRD apabila ingin melihat perkembangan kinerja karyawannya, karena pimpinan dapat mengakses dimana saja informasi seputar HRD perusahaannya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan Garuda Cyber dengan produknya software HRD perusahaan.

  1. Pengelolaan HRD Lengkap dan Efisien

Dalam mengelola data seputar HRD perusahan seperti yang sudah dijelaskan baik itu rekrutmen karyawan, kehadiran, pekerjaan dan aktivitas karyawan lebih lengkap terkelola dan lebih efisien tentunya.

  1. Pelayanan Mandiri

Karyawan perusahaan dapat mengakses software HRD dengan sendirinya dan memasukan aktivitas nya yang dilakukan selama bekerja di jam kerja tentu saja semua itu disertakan bersama bukti fisik yang ada. Hal ini akan membantu HRD perusahaan dalam mengecek kinerja karyawannya dan menghemat waktu dan tenaga sehingga seorang HRD bisa juga bertindak cepat jika ada karyawan tidak bekerja sesuai aturan

  1. Proses Pelaporan dan Pencarian Cepat

Saat pimpinan ingin melihat laporan tentang salah satu kinerja karyawan, HRD dengan mudah mencarinya dan lebih cepat melaporkan kepada atasan sesuai kebutuhan.

  1. Software Terintegrasi

Software HRD sudah terintegrasi dengan sistem pengajian maupun absensi karyawan, dan tentu saja sangat membantu dalam memantau kehadiran dan memudahkan perusahaan menentukan kebijakan otomatis pemotongan gaji dari sistem pengajian apabila itu peraturan perusahaan.

  1. Software Disesuaikan dengan Kebutuhan User

Kelebihan lain dari Software HRD perusahaan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, fitur yang ada juga lengkap dan sangat cocok dan sesuai dengan perusahaan-perusahaan butuhkan.

Banyak sekali kemudahan dan manfaat serta keunggulan yang ditawarkan oleh Garuda Cyber untuk perusahaan dengan software HRD perusahaan ini. Dengan adanya software yang tepat, cepat dan efesien, tentu saja perusahaan akan mendapatkan laporan dan perkembangan perushaan lebih cepat juga. Sehingga dari laporan-laporan yang ada perusahaan juga bisa mengambil tindakan dengan cepat untuk kemajuan perushaannya dan bisa menganalisa perkembangan perusahaannya.

Selain itu para pimpinan juga bisa memantau karyawan dengan mudah dari mana saja dan kapan saja meskipun berada di luar kota cukup dengan menggunakan ponsel atau smartphone. Sehingga pimpinan yang ingin memberikan penghargaan kepada karyawan atas kinerja karyawan akan lebih mudah.

Selain itu, software ini juga bisa menampilkan hasil atau progress kinerja karyawan apakah job atau proyek yang sedang dikerjakan sudah selesai sesuai prosedur dan deadline atau tidak. Apabila belum sesuai dan tidak mungkin sesuai deadline, HRD bisa dapat langsung mencari solusi yang dibutuhkan karyawan tersebut.

Sebenarnya software HRD perusahaan yang ditawarkan Garuda Cyber ini adalah salah satu software yang sudah terintegrasi dan bagian dari produk perusahaan yaitu smart company. Karena sebuah perusahaan yang baik tentu saja perusahaan yang mampu memanfaatkan sumber daya manusianya dan pemanfaatan teknologi yang tepat.

 

 

 #GarudaCyber23Januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...