Aplikasi Kasir Terbaik Untuk Berbisnis di Semua Bidang Usaha

Di setiap usaha pasti ada yang namanya “cash in dan cash out”. Terkadang, Perusahaan besar ataupun UKM menengah sampai kecil memiliki jumlah pemasukkan uang yang besar. Bahkan ketika sedang bertransaksi yang bertanggung jawab untuk melayani costumer (seperti kasir) pun mendapatkan kendala seperti susah nya menghitung barang yang dibeli atapun menghitung uang dan memberikan uang kembaliannya. Akibatnya, costumer menjadi lama menunggu dan  menyebabkan costumer menjadi jengkel dan lama – lama Perusahaan kehilangan calon atau costumer tetap.

Oleh karena itu, solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah kita harus memiliki sebuah sistem yang dapat mengidentifikasi dan menghitung barang yang terjual serta dapat menyimpan uang dan menghitungnya. Sehingga petugas seperti customer service dan kasir dapat melayani costumer dengan cepat.

Dan Aplikasi yang terbaik untuk masalah itu adalah Garuda Kasir. Aplikasi ini menjawab semua kendala ketika memberikan pelayanan pada konsumen. Dengan adanya aplikasi ini bisa meningkatkan respon positif terhadap perusahaan atau usaha anda. Bukan hanya itu, applikas Garuda Kasir ini bisa beroperasi secara Online maupun Offline, dapat dipakai untuk berbagai usaha, dan memiliki fitur laporan yang detail , serta  tidak perlu repot lagi menghitung stock barang yang ada, karena aplikasi menyediakan dia fitur Manajemen Stok Barang yang sangat baik.

Aplikasi ini sudah sangat terjamin akan kualitasnya. Aplikasi Garuda Kasir ini dibuat menggunakan teknologi terbaru. Apa sih yang terbaru itu ? ini jawabannya:

  1. Sistem memiliki Tampilan yang Elegan dan user friendly
  2. Grafik yang mudah dibaca
  3. Membuat Laporan dengan Mudah, laporan yang disajikan lengkap dan jelas
  4. Fitur Maintanance yang mudah, murah bahkan oleh orang yang awam teknologi sekalipun
  5. Dan Masih Banyak Fitur Canggih di Dalamnya

Aplikasi Garuda Kasir ini sangat cocok di semua kalangan usaha. Cocok untuk usaha Cafe, Butik, Minimarket, Toko Harian, Apotek, dan semua bidang usaha bisa menggunakan aplikasi ini.


Dari semua fitur tersebut tentunya bisa merubah keadaan berbisnis kita. Mudah, Cepat, Profit itulah akibat dari pengunaan applikasi Garuda Kasir ini. Harga dari aplikasi ini juga sangatlah terjangkau. Sangatlah murah untuk semua fitur yang didapat. Sudah banyak pengusaha – pengusaha yang menggunakan aplikasi ini. Sudah banyak respon positif yang diberikan oleh customer Garuda Kasir GCI karena aplikasi yg keren dan mudah digunakan.

“Aplikasi Kasir dari GCI mudah dipahami dan sangat cocok untuk saya yang masih awam tentang teknologi” begitulah salah satu respon Bpk. AL Owner Minimarket Farel – Pekanbaru yang menggunakan applikasi ini.

Manfaat dari applikasi ini adalah :

  1. Mengurangi Human Error ketika memasukkan kode dan nama barang.
  2. Memudahkan para costumer service / kasir dalam melihat transaksi
  3. Pembukuan transaksi penjualan menjadi cepat dan mudah
  4. Dapat memudahkan owner dalam menganalisa kebutuhan pasar untuk menjadi peluang bisnis
  5. Laporan yang akurat di transaksi toko anda secara realtime
  6. Dan imbasnya ke costumer, mereka dilayani dengan cepat dan meakibatkan reson yang positif untuk perusahaan kita.
  7. Dan masih banyak lagi.

Anda bisa merasakan semua manfaat ini dengan memiliki aplikasi ini. High Recomended Application untuk para pengusaha yang ingin maju di bidang usahanya. Tunggu apalagi, penasaran ??

Langsung saja lihat detail applikasinya di : http://gkasir.garudacyber.co.id/


Atau kontak kami segera : Garuda Cyber Indonesia || IT Development

https://garudacyber.co.id/ 

Alamat :  Jl. HR. Soebrantas Panam No.188, Sidomulyo Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293

Email  : garudacyberindo@gmail.com

Contact

(0761-6704399)

085263574074  (Bantuan,S.T)

085210832769  (Edi Purwanto,S.Kom )

 

Penulis : Surya Agung Putra

#garudacyber12januari

 

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...