Wow! Ternyata Ini 8 Aplikasi Termahal di Dunia

Aplikasi adalah sesuatu yang selalu menjadi incaran para pengguna smartphone, bukan hanya aplikasi free tapi aplikasi berbayar pun tidak luput dari incaran para pengguna. Apalagi aplikasi berbayar tersebut memiliki keunggulan yang lebih baik dari aplikasi free dan aplikasi berbayar saat ini sudah banyak tersebar di App Store dan Google Play. Tidak tanggung tanggung diantara aplikasi berbayar ada yang dijual dengan harga fantastis dan sangat menguras dompet. Diantara aplikasi dengan harga selangit itu adalah :

  1. I am Rich! (Rp. 5.500.000.00;)

Aplikasi ini sudah di download dan di instal oleh lebih dari 5 ribu pengguna Google Play Store sehingga aplikasi ini mendapat nilai tinggi yaitu 3,8 dari 5 nilai oleh pengguna Android. Uniknya lagi aplikasi Android besutan Penitax dengan ukuran download 6.06 MB ini dibandrol dengan harga super fantastis yaitu dengan harga Rp. 5.500.000.00;. akan tetapi yang membeli hanyalah orang orang yang ingin memamerkan kekayaan nya karena aplikasi ini hanya menawarkan fitur sederhana yaitu menampilakan emas batangan dan dolas dengan tujuan menunjukkan seberapa kaya penggunanya. Meskipun begitu aplikasi I am Rich ini sangat banyak peminatnya sehingga Penitax menawarkan lagi beberapa aplikasi serupa seperti I am Rich Lite, Gold, Not Rich dan Diamond.

  1. Abu Moo (Rp. 5.500.000.00;)

Abu Moo bukanlah nama aplikasinya tapi Abu Moo adalah developer aplikasi Android termahal di Google Play dengan mengembangkan aplikasi seperti Amethyst, Aquamarine, Black Diamond, Emerald, Ruby dan Saphire. Mungkin ada yang belum mengenal aplikasi yang di bnadrol dengan harga Rp. 5.500.000.00; ini karena aplikasi ini memang ditujukan untuk orang kaya saja. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi I am Rich! Hanya saja aplikasi dengan ukuran download 70 KB hingga 278 KB ini akan menghadirkan gambar batu mulia virtual yang akan menghiasi smartphone penggunanya. Selain itu, aplikasi abu moo juga mempunyai fitur luxury items yang diperbaharui setiap minggunya serta fitur feeds and updates yang akan memberikan notifikasi kepada pengguna.

 

  1. Most Expensive Ball Game (Rp. 5.410.000.00;)

Aplikasi game super mahal ini dikembangkan oleh Emperador Welsrec dengan tema permainan bola secara zigzag tanpa terjatuh untuk mendapat skor terbaik. Aplikasi dengan ukuran download 25.04 MB ini merupakan aplikasi termahal di Google Play Store dengan fitur fitur game sederhana.

 

  1. The Most Expensive App Ever (Rp. 5.423.965.00;)

Aplikasi mahal ini sebenarya tidak memiliki fitur spesial dan menarik akan tetapi aplikasi ini hanya menunjukan bahwa yang mendownload aplikasi ini adalah pengguna yang kaya. Aplikasi The Most Expensive App Ever ini dekembangkan oleh seorang developer yang bernama Lazy Enthusiasts pada Oktober 2015 dengan ukuran download 0,99 MB.

 

  1. The Most Expensive Game V2 (Rp. 4.792.516.00;)

Aplikasi game termahal ini dikembangkan oleh Heyappmaker dengan ukuran download terbilang kecil untuk senuah game hanya sebesar 13,44 MB saja. Aplikasi ini adalah sebuah game yang tida mudah untuk diselesaikan. Dengan level permainan yang sulit ini hanya sedikit yang mau mengunduhnya sehingga sampai sekarang belum ada penilaian yang diberikan oleh Google Play terhadap aplikasi ini.

 

  1. Zollinger Atlas Of Surgery (Rp 3. 729.467.00;)

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bermanfaat karena menawarkan ilmu kedokteran yang sudah terbukti dari Usatine Media, LLC ini disusun oleh profesor khusus pembedahan serta bidang kedokteran lainnya. Aplikasi dengan ukuran download 307 MB ini memiliki banyak fitur pengetahuan kedokteran dengan gambar anatominya yang lengkap mulai dari pembedahan usus, pencernaan, pankreas, ginekologi hingga pembuluh darah. Kelebihan aplikasi ini sangat banyak diantaranya : berbasis Offline, memiliki fitur note, borkmark, browse dan masih banyak lagi.

 

  1. Atlas of Emergency Medicine 4E (Rp. 3.332.617.00;)

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Zollinger Atlas Of Surgery dan juga dikembangkan oleh Usatine Media LLC. Aplikasi ini memiliki ukuran download terbilang besar yaitu sebesar 479 MB dengan tujuan untuk mereferensi bagi pengguna sehingga mampu mendiagnosa dan melakukan perawatan dengan cepat. Aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan seperti mudah digunakan, menyediakan gambar hingga memiliki fitur search.

 

  1. Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition

Aplikasi ini adalah aplikasi teks yang berisi tentang pembelajaran dan mencaku metode metode operasi ginekologi. Aplikasi ini diciptakan oleh Victor Bonney dengan mengutamakan pembelajran tentang pembedahan, yang semua metode metodenya bisa ditulis langsung oleh para dokter. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi pembedahan di atas hanya saja aplikasi ini mmemiliki harga dibawahnya yaitu seharga Rp. 1.700.000.00.

Nah itulah beberapa aplikasi termahal dan mampu menguras dompet anda, tidak hanya soal harga banyak aplikasi mahal dengan fitur sederhana dan bahkan hanya digunakan untuk hal percuma seperti memamerkan kekayaan pengguna itu saja.

Penulis : Vebbiyolla Valentine

#Garudacyber15januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...