Mahir Menggunakan Power Point dengan Akun Youtube Ini

Ketika Greader hendak melakukan presentasi, mungkin salah satu aplikasi atau software handalan Greader adalan Power Point. Karena besar harapan Greader untuk memikat para audiens agar memperhatikan saat kita presentasi.

Salah satu cara yang bisa Greader lakukan agar presentasi Greader memukau, tentu saja menyiapkan bahan presentasi semenarik mungkin salah satunya menggunakan slide presentasi. Menggunakan slide presentasi, Greader akan bisa lebih mudah melakukan presentasi didepan para audiens dimana slide tersebut akan menampilkan point-point penting yang menarik perhatian audiens yang akan Greader jabarkan.

Untuk membuat presentasi yang menarik, Greader harus tau caranya terlebih dahulu. Jika saat ini Greader ingin membuat slide presentasi yang menarik, ada beberapa akun youtube yang bisa Greader lihat sebagai pertimbangan dalam membuat slide presentasi agar lebih menarik.

Beberapa akun youtube ini juga menshare template dimana cara pembuatannya diajarkan melalui video.

Berikut beberapa akun youtube yang bisa Greader tonton untuk bahan pelajaran dalam membuat slide presentasi agar menarik.

1. PowerUp with Power Point

Akun youtube yang satu ini baru aktif awal bulan januari sehingga masih terbilang baru. Meskipun demikian PowerUp with PowerPoint sudah memiliki 700 ribu lebih viewers.

Akun youtube lebih fokus kepada langkah-langkah pembuatan grafik info dan animasi yang tersusun sistematis. Sehingga ini cocok buat kamu tonton jika kamu ingin membuat presentasi yang menampilkan data dengan alurnya yang tersusun rapi.

2. One Skill PowerPoint Tutorials

Akun youtube ini aktif sejak tahun 2014 dan sudah memiliki viewer hampir tiga juta. Pemilik akun ini adalah youtuber yang berasal dari Lithuania. Pada akun ini Greader tidak hanya mempelajari cara keseluruhan teknik membuat presentasi jadi menarik, namun Greader juga bisa belajar membuat materi bisa disampaikan dengan baik.

Berikut beberapa point yang bisa Greader pelajari pada saluran youtube ini :

  1. PowerPoint Animation
  2. PowerPoint Icons
  3. PowerPoints Slide Design
  4. PowerPoint Parallax Effect
  5. PowerPoint Infographics
  6. PowerPoint Video Background

3. PowerPoint School

PowerPoint School adalah salah satu akun youtube berkonten PowerPoint yang sangat populer. Akun ini sudah mempunyai 10 juta viewers lebih dan aktif pertama kali sejak tahun 2016. Konsep pada video akun ini kebanyakan bagaimana membuat presentasi agar terkesan berwarna dan ceria, dan akun ini tidak memberikan template presentasi secara gratis.

4. Abhinav Rawal

Akun youtube yang satu ini Greader adalah milik seorang motion designer, Abhinav Rawal. Sejak tahun 2014 Abhinav aktif membagikan video-video tutorial dan memiliki satu juta lebih viewers.

Pada akun ini Abhinav menampilkan cara membuat tampilan presentasi supaya terlihat dinamis dengan penambahan animasi cantik. Greader juga akan belajar membuat animasi sederhana untuk melengkapi presentasi Greader.

5. PowerPoint Skills

Akun youtube satu ini sudah memiliki viewers lebih dari satu juta dan mulai aktif sejak tahun 2016. Akun ini tidak hanya menampilkan cara membuat presentasi menarik dengan powerpoint namun juga menshare video mengenai tips supaya meminimalisir kesalahan (dalam dokumen) terhadap presentasi yang ingin Greader sampaikan.

Nah, itulah beberapa akun atau channel youtube yang bisa Greader manfaatkan untuk belajar membuat presentasi yang menarik menggunakan power point. Slide presentasi yang bagus juga akan menunjang ketertarikan audiens untuk memperhatikan Greader saat presentasi. Dengan slide yang bagus, tentu saja audiens akan bisa fokus, dan Greader pun bisa dengan percaya diri untuk melakukan presentasi jika audiens bisa menyimak dengan baik mengenai apa yang Greader sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

#GarudaCyber23Desember

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...