Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

  2018-12-05 17:04:57     Ulti Desi Arni     Dibaca 12 kali

Sekarang ini, media sosial terus dikunjungi dengan berbagai jenis konten video. Mulai dari video mengenai kehidupan pemakai, video lucu, sampai berita yang mengakibatkan gossip dan berita bohong. Semua hal tersebut dapat dikerjakan sebab saat ini dengan hanya bermodal hp android, kita telah dapat mengedit video buatan sendiri.

Berikut macam-macam aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark :

  1. FirmoraGo – free video editor

Anda akan membuat video dengan berbagai efek. Mulai dari menambahkan music, waktu, judul video, serta juga filter. Selain itu, anda juga dapat mengatur kecepatan video lewat efek lambat atau pun cepat.

  1. KlipMix free Video Editor

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu mudah ketika dipakai. Hanya dalam waktu satu menit, anda telah dapat membuat video memakai aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan background music sebagai latar video yang anda buat. Tambahkan video, foto atau gambar yang anda punyai memakai aplikasi ini. Dan jangan lupa mengatur waktu setiap gambar yang anda tampilkan di video memakai aplikasi ini.

  1. Cutecut – video editor

Keunggulan dari aplikasi terdapat pada kemampuan untuk “menyulap” setiap video yang anda buat menjadi lebih indah dan ekspresif.

  1. DG Video Editor

Dengan aplikasi ini, anda juga dapat menambahkan bagian depan dari video anda dengan intro yang bagus. Atau anda juga dapat menambahkan outro keren untuk video anda.

  1. VivaVideo Pro: HD video Editor

Dengan aplikasi ini. Bahkan, para kreator video di Instagram, ternyata banyak yang memakai aplikasi ini. Bahkan para kreator video di Instagram, banyak yang memakai aplikasi ini.

  1. Video Show Pro – video Editor

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga gampang dipakai. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengekspor video 1080p dan lengkap dengan bermacam fitur menarik. Bahkan aplikasi ini bisa mendukung video kualitas 4k.

  1. Magisto video editor & Maker

Magisto merupakan aplikasi video editor terbaik yang ditujukan untuk kalangan yang sudah pandai. Dengan aplikasi ini, anda dapat memperoleh hasil edit video yang begitu keren tanpa watermark.

  1. Video editor music, cut, no crop

aplikasi ini dikembangkan oleh in shot inc. aplikasi ini sebetulnya lebih mengutamakan hasil akhir video yang di bangun untuk sosmed, khususnya Instagram. Sebab aplikasi ini menyediakan sejumlah emoji yang dapat anda tambahkan ke dalam video.

  1. Quik – free video editor

Quik merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh GoPro. Aplikasi ini disarankan apabila anda akan mengedit video dari kamera GoPro. Kelebihan fitur dari aplikasi ini yaitu waktu secara otomatis akan menuruti irama musik yang ada di video.

  1. Adobe premiere Clip

Adobe premiere clip merupakan aplikasi video editor android yang dikembangkan oleh adobe inc. keunggulan dari aplikasi ini yaitu kemampuannya untuk menambahkan efek bermacam warna ke dalam video yang anda buat. Anda juga dapat menambahkan efek lambat memakai aplikasi ini.

  1. InShot

Aplikasi video editor ini mempunyai tampilan yang sederhana dan mudah untuk dipakai. Walaupun begitu, fitur yang tersedia cukup lengkap. Anda akan mendapatkan fitur-fitur misalnya, crop, rotate, text, frame, sticker dan blur. Akan tetapi aplikasi ini juga mempunyai kekurangan, yaitu tidak menyediakan pilihan tema dan juga waktu video yang baik dipakai untuk membangun video slideshow.

  1. You Cut

Aplikasi ini dipakai untuk memotong video menjadi sejumlah bagian. Aplikasi ini akan bermanfaat bagi anda yang sedang membuat video kompilasi, yang harus menyatukan sejumlah video menjadi satu video.

 

Penulis : Julia


Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia
Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia
Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia
Chat Wa

Signup for Newsletter

Langganan Newsletter dari Garuda Cyber untuk mendapatkan informasi terupdate dari Garuda Cyber Indonesia